Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root

 Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root - jika anda bosan dengan tampilan font default yang ada pada smartphone android anda, maka salah satu solusinya adalah dengan mencari berbagai macam pengganti font yang sesuai dengan keinginan anda, menggunakan aplikasi pengganti Font untuk android.

Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root

Sehingga nantinya tampilan smartphone anda,akan jauh lebih segar dan menarik dan tidak membosankan. Setiap hari tentu kita menggunakan font untuk berbagai aktivitas. Mulai dari mengetik, membaca tulisan, dan masih banyak lagi lainnya.

Biasanya untuk menggunakan aplikasi pengganti font ini, anda mesti melakukan root terlebih dahulu pada perangkat android anda.

Namun hal ini tidak akan anda lakukan lagi, mengingat anda bisa menggunakan aplikasi pengganti font untuk android tanpa perlu melakukan proses root terlebih dahulu.

Berikut ini adalah beberapa referensi aplikasi pengganti font android tanpa root yang bisa anda coba unduh dan gunakan.

Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root

1. HiFont

Yang pertama ada HiFont. Aplikasi pengganti font ini nisa anda coba gunakan khusus bagi anda pengguna hp android Samsung. Didalamnya, anda bisa menganti font dengan berbagai macam jenis font yang bervariasi. Berbagai macam fitur dihadirkan dengan cukup menarik, yang akan membuat tampilan smartphone anda menjadi lebih menarik dan tidak membosankan. Anda bisa mengunduhnya gratis melalui google playstore.

2. iFont

aplikasi pengganti Font selanjutnya yang bisa anda coba gunakan adalah iFont. didalamnya, terdapat berbagai macam fitur dan juga keunggulannya. Antara lain seperti terdapat hingga ratusan jenis font didalamnya yang bisa anda coba pilih, tanpa perlu proses rooting terlebih dahulu. Aplikasi ini akan menampilkan review font yang anda pilih, sebelum terpasang pada perangka seluler anda.

3. Font Players

Aplikasi ini,mampu mengganti jenis font anda dengan berbagai macam tampilan font yang memiliki karakter lucu dan baik. Selain itu, didalamnya juga tersedia pengaturan untuk merubah gaya tulisan yang tidak hanya latin saja. anda bisa mengubahnya menjadi tulisan Cina, Korea, Jepang,hingga tulisan dalam bahasa Rusia sekalipun. Selain itu, untuk mengembalikan font aslinya pun terbilang cukup mudah, karena didalamnya terdapat fitur restore factory reset.

4. Fonts for Galaxy FlipFont Free

Memang aplikasi ini, hanya bisa berjalan dengan ponsel berjenis Samsung galaxy saja, sesuai dengan namanya, namun ada pula beberapa smartphone yang bisa kompatibel jika sudah diinstal dengan aplikasi font yang satu ini. misalnya saja seperti HTC. Hanya memasangnya via Playstore, maka anda bisa mengubah font anda menjadi berbagai jenis font yang lucu dan menarik.

5. Go Launcher Fonts

Semua jenis smartphone android bisa kompatibel menjalankan aplikasi yang satu ini. namun sebelumnya, anda mesti menginstal terlebih dahulu aplikasi Go Launcher agar bisa menikmati fitur customisasi font sesuai dengan keinginan anda. untuk mengganti font nya, anda hanya perlu pergi ke menu lalu pilih Preference, kemudian tap visual settings, pilih Font, lalu Scan Font terakhir lalu tap Select Font.

Demikian beberapa aplikasi pengganti Font android tanpa root terlebih dahulu yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.