Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Smartphone Android – Android didesain dengan berbagai jenis aplikasi yang bisa bermanfaat untuk mendukung berbagai macam kinerja smartphone anda. mulai dari aplikasi penunjuk arah, hingga aplikasi yang bisa mempercepat kinerja smartphone anda sendiri. Memang ponsel yang berbasis android, rentan sekali dengan adanya chace, yang bisa menghambat kinerja smartphone anda. dengan latar belakang inilah, banyak developer aplikasi yang berlomba membuat aplikasi untuk meningkatkan kecepatan kinerja smartphone anda.

Aplikasi ini, bekerja dengan cara membersihkan chace yang ada pada smartphone anda, chace inilah yang menjadi salah satu faktor dimana smartphone anda mengalami perlambatan dalam hal kinerja. Ada berbagai jenis aplikasi untuk mempercepat kinerja smartphone android anda, mulai dari clean master, hingga Du Speed Booster. Aplikasi – aplikasi ini, bisa anda pilih sebagai salah satu pembersih otomatis guna meningkatkan kinerja dan kapasitas penyimpanan smartphone anda. berikut adalah beberepa referensi aplikasinya yang bisa menjadi pilihan anda.

Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Smartphone Android

1. Du Speed Booster

Yang pertama ada Du Speed Booster. Aplikasi android yang satu ini, bekerja dengan cara membersihkan file sampah pada ruang penyimpanan anda, hingga mampu membersihkan file chace yang akan memberatkan kinerja smartphone anda. salah satu kelebihan dari aplikasi ini, antara lain adalah, anda bisa secara otomatis mengoptimalkan kinerja android anda, hanya dengan sekali klik saja. 

2. Clean Master

Aplikasi yang satu ini juga merupakan salah satu aplikasi yang banyak sekali penggunanya, karena memang terbukti cepat dan ampuh dalam menangani masalah sesampahan pada kinerja smartphone android anda. selain mampu membuang chace, aplikasi yang satu ini juga mampu dalam mengehntikan secara otomatis aplikasi yang sedang berjalan. Aplikasi ini, merupakan salah satu aplikasi yang terbaik dikelasnya.

3. CCleaner For Android

Cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan mengurangi masalah kelambatan kinerja samrtphone anda dengan cara membersihkan file histori, folder, atau file yang tidak terpakai,membersihkan chace, hingga membersihkan histori browser hingga histori log panggilan telepon.selain mampu meningkatkan kinerja perangkat seluler anda, aplikasi ini juga mampu menampilkan suhu pada smartphone anda, monitor baterai,dan masih banyak lagi lainnya.

4. SD Maid

Aplikasi ini mampu meningkatka kinerja smartphone anda, dengan cara melonggarkan kapasitas ruang pada microSD anda, atau juga memori internal anda, sehingga nantinya kinerja dan kapasitas memori internal yang ada, bisa lebih cepat lagi, dan secara otomatis menghapus untuk berbagai macam file yang tidak terpakai. Selain itu, aplikasi ini, juga akan menghapus berbagai macam folder yang tertinggal ketika gagal mendownload, dan yang terpenting, sangat cocok bagi anda yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang rendah.

5. AVG Cleaner & Battery Saver

Selain mampu mempercepat kinerja smartphone android anda, AVG Cleaner juga memiliki fitur yang unik, dan tidak bisa didapatkan didalam aplikasi lainnya diandroid. Karena didalamnya, terdapat fitur tool penghemat daya baterai. maka dari itu, dengan satu aplikasi, anda bisa mendapatkan dua fungsi sekaligus, yaitu menghemat baterai, dan jugamempercepat kinerja smartphone android anda.

Demikian beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mempercepat kinerja smartphone android anda, yang bisa anda unduh dan gunakan.semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Smartphone Android"