Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Belajar bermain gitar untuk android dan IOS

 Aplikasi Belajar Bermain Gitar Untuk Android dan IOS – Jika anda ingin belajar bermain gitar, akan tetapi tidak memiliki instrument musik gitar, maka anda tidak perlu resah dan khawatir. Karena saat ini, anda bisa dengan mudah belajar gitar tanpa memerlukan sebuah instrument alat musik gitar. Cukup menggunakan smartphone anda, maka keinginan belajar bermain gitar bisa anda dapatkan. Dengan menggunakan aplikasi belajar bermain gitar, tentu saja belajar anda akan semakin mudah dan menyenangkan.

Aplikasi Belajar bermain gitar untuk android dan IOS

Saat ini memang banyak para developer aplikasi yang bersaing menciptakan beragam aplikasi guna semakin memudahkan anda. salah satunya adalah aktivitas belajar bermusik anda. terutama bermain musik gitar. Didalamnya, anda akan diajarkan berbagai macam kunci dan juga cara memainkan kunci-kunci gitar ersebut sehingga membentuk sebuh harmoni nada yang indah. Dan berikut ini adalah beberaa aplikasi belajar bermain gitar untuk android dan IOS yang bisa anda coba gunakan.

Aplikasi Belajar bermain gitar untuk android dan IOS

1. Gibson Learn & Master Guitar

Cocok sekali aplikasi ini digunakan oleh para pemula, karena memang terdapat berbagai tata cara belajar gitar dari kelas dasar. Anda punakan berasa bermain gitar diserati dengan pembimbingnya. Anda akan difasilitasi dengan 5 set original DVD serta berbagai macam panduan yang tentunya bisa dimengerti oleh para pemula.

2. Learn Guitar

Selanjutnya ada learn guitar. Aplikasi ini memang kompatibel dijalankan di android serta IOS. Didalamnya, anda akan disediakan 27 macam video panduan bermain gitar yang tentunya akan semakin mendukung anda belajar bermain gitar. Akan tetapi aplikasi  ini merupakan salah satu jenis aplikasi berbayar dimana anda harus mengeluarkan kurang lebih 1,99 $ untuk smartphone android ataupun IOS anda.

3. Guitar Ebook

Anda bisa belajar dengan aplikasi ini, dimana nantinya belajar menemui berbagai kesalahan yang sering anda lakukan ketika sedang bermain gitar.dan didalamnya juga terdapat berbagai macam informasi yang tentu saja berhubungan dengan gitar. Jadi anda akan disuguhka dengan e-book dimana anda bisa belajar tentang berbagai macam teknikgitar yang tentu saja akan membuat anda mahir tentunya.

4. Guitar Lessons : How to Play Guitar

Bagi anda para pemula, menggunakan aplikasi ini tentu saja merupakan salah satu pilihan tepat untuk dicoba.didalamnya terdapat berbagai panduan belajar gitar dari teknik yang paling dasar. Selain itu, anda juga bisa seakan memiliki instruktur yang akan emmandu anda bermain gitar di bagian Learn Advanced.

5. Learn Guitar Chords

Anda akan ditunjukan bagaimana cara memainkan akord yang tepat dan benar. Bagi anda yang masih dalam tahap pemula dan intermediate, tentu saja sangat cocok menggunakan aplikasi ini. Anda pun bisa belajar memilih instrument apa yang cocokuntuk anda, apakah gitar listrik atau akustik. Untuk fiturnya sendiri, aplikasi ini difasilitasi dengan banyaknya permainan belajar chords. Anda pun akan dimudahkan dalam pengoperasiannya karena tampilan dari aplikasi ini yang sederhana.

Itulah beberapa aplikasi belajar gitar untuk android dan IOS. Jadi tak perlu takut kesulitan lagi untuk belajar bermain gitar, karena saat ini sudah banyak tersedia panduannya untuk bermain dengan aplikasi belajar bermain gitar ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Belajar bermain gitar untuk android dan IOS"