Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Unblock IMEI Kemenperin, Pertama di Indonesia

 Jasa Unblock IMEI - Kemenperin resmi memberlakukan peraturan mengenai smartphone atau HP yang beredar di Indonesia, yakni validasi IMEI.

Setiap HP yang ada di Indonesia, IMEI nya wajib terdaftar di database Kemenperin. Bagi HP yang IMEI nya tidak terdaftar akan diblokir sehingga tidak mendapatkan layanan jaringan dari seluruh operator di Indonesia. Jadi HP tidak bisa digunakan karena tidak ada sinyal.

Jasa Unblock IMEI Diblokir Kemenperin

Agar terhindar dari pemblokiran ini, kamu harus mendaftarkan IMEI yang dibeli dari luar terlebih dahulu sebelum masuk Indonesia. Caranya cukup mudah, bisa Kamu akses langsung situs resmi Kemenperin.

Perlu diketahui, pendaftaran IMEI hanya diwajibkan untuk barang yang dibeli dari luar Indonesia. Misal Kamu sedang jalan-jalan ke luar negeri dan membeli HP, langkah pendaftaran IMEI perlu dilakukan.

Jadi, kalau beli HP di sales counter atau toko-toko HP yang ada di sini, Kamu tidak perlu bingung mengenai pendaftaran IMEI, karena IMEI sudah otomatis terfdaftar.

Yang menjadi masalah, banyak beredar HP-HP second atau bekas dari luar di pasaran Indonesia. Pernah lihat di marketplace iPhone ex inter? Samsung second inter? Itu adalah HP second yang berasal dari luar negeri, dibawa ke Indonesia dan dijual.

Sudah tentu sebagian besar HP-HP tersebut IMEI nya tidak terdaftar, sehingga jaringan layanannya pun diblokir dan tidak bisa dapat sinyal.

Jasa Unblock IMEI yang Diblokir Kemenperin

Cara Unblock IMEI Diblokir Kemenperin

Seperti yang kita bahas pada "Cara Mengatasi IMEI yang Diblokir", mendaftarkan IMEI adalah solusi agar tidak diblokir Kemenperin. Sayangnya pendaftaran IMEI hanya berlaku untuk HP baru saja yang akan masuk Indonesia. Tidak berlaku untuk HP dari luar yang beredar di pasaran Indonesia secara ilegal.

Lalu bagaimana jika terlanjur membeli HP yang IMEI nya diblokir? Apakah tidak ada cara lain untuk mengatasinya?

Tenang, mimin punya solusi untuk mengatasi HP yang IMEI nya diblokir. Yakni dengan menggunakan Jasa Unblock IMEI.

 Pertama dan Satu-satunya di Indonesia

✔ Dijamin 100% "works"

✔ Terpercaya, pembayaran setelah blokir terbuka

✔ Harga termurah se-Indonesia

✔ Ribuan Imei telah kami buka blokir

✔ Full Garansi

Jadi, bagi kamu yang mengalami IMEI HP terblokir bisa menggunakan Jasa Unblock IMEI ini. Informasi lebih lanjut bisa langsung klik HUBUNGI KAMI. Untuk melihat Testimoni Customer Kamu bisa join channel telegram kami disini → t.me/imeiunblock. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Jasa Unblock IMEI Kemenperin, Pertama di Indonesia"