Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Musik Volume Booster Untuk Android

 Aplikasi Musik Volume Booster Untuk Android - Dalam mendengarkan musik, seringkali kita ingin mengeraskan volume suara, namun volume yang kita inginkan bisa sampai oleh fitur volume bawaan smartphone anda.

Selain menggunakan speaker tambahan untuk mengencangkan volume suara, anda juga bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bisa anda gunakan sebagai salah satu alternative untuk meningkatka volume musik anda, hingga intensitas suara volume yang anda inginkan. aplikasi volume booster untuk android ini, sudah banyak tersedia.

Masing – masing tentu saja memiliki kualitas dan juga peforma yang tidak bisa dipandang sebelah mata, yang tentu saja akan membuat volume musik lebih keras, daripada volumemusik yang sudah terpasang default di smartphone android anda.

Jika anda tertarik ingin mencoba aplikasi musik volume booster untuk android ini, berikut ini adalah beberapa referensi aplikasinya yang bisa anda coba unduh dan gunakan untuk meningkatkan volume musik anda menjadi lebih keras lagi.

Aplikasi Musik Volume Booster Untuk Android

1. Music Volume EQ

Aplikasi volume musik yang pertama,adalah Music Volume EQ. aplikasi ini merupakan salah satu jenis aplikasi musik, dimana anda bisa mengatur sistem preset untuk mendengarkan berbagai macam jenis musik. Selain menigkatkan volume musik yang diputar, melebihi volume default yang ada pada smartphone anda, aplikasi ini pun juga bisa secara otomatis meningkatkan volume untuk sistesuara smartphone anda secara menyeluruh. 

2. Booster pro

Selain bisa mengubah volume musik, aplikasi ini, secara terpisah bisa juga membantu mengatur volume sistem suara smartphone anda, mulai dari volume alarm, dering telfon, hingga notifikasi dari berbagai aplikasi yang ada. Anda bisa juga mendongkrak volume menjadi lebih keras lagi secara menyeluruh hanya dengan menekan satu saja tombol putih yang ada pada aplikasi Booster pro ini. 

3. Booster by D&V

Aplikasi Volume selanjutnya yang bisa anda coba ini, meruakan salah satu aplikasi untuk menguatkan volume musik anda menjadi lebih besar lagi, namun dengan cara yang lebih sederhana daripada aplikasi volume lainnya. Didalamnya, hanya ada satu saja baris bar volume, yang mana merupakan satu – satunya fitur yang ada pada aplikasi volume booster yang satu ini.

4. Booster by WAIT WHAT

Aplikasi ini, mampu menigkatkan suara default volume dari perangkat seluler anda hingga mencapai 30 persen, dan juga bisa dimaksimalkan hingga mencapai 40 persen. Tentu saja, selain mampu menaikan volume musik anda, aplikasi yang dikembangkan oleh Adrian Culver ini, mampu menaikan dan mensetting suara volume pada pengaturan suara yang terdapat pada fitur lain di smartphone anda.

5. Booster by Lovekara

Selain menjadi booster volume pada perangkat android anda, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur tambahan, dimana anda bisa mengaturnya sehingga nantinya, anda bisa mengubah pengaturan volume android anda, pada saat menyalakannya. Aplikasi ini, terbilang cukup mudah dari segi penggunaannya, dan anda bisa mendownloadnya secara gratis.

Itulah beberapa aplikasi musik volume booster android yang bisa anda coba gunakan sebagai salah satu aplikasi untuk mengeraskan volume suara smartphone anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.