Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Shadow Fight 3, Game Fighter Seru untuk Akhir Tahun 2016 mu

Di akhir tahun ini, ada banyak game baru yang rilis yang bisa kamu nikmati sebagai selingan dari game-game yang telah kamu punyai. Atau mungkin kamu tengah jenuh dengan aktifitasmu saat ini dan menginginkan yang baru. Dalam kesempatan kali ini, Nona akan membahas salah satu game baru besutan Nekki, yakni Shadow Fight 3.

shadow fight 3

Shadow Fight 3 merupakan game dengan genre fighter yang dirilis baru-baru ini. Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu tentang game yang satu ini dari game sebelumnya yaitu shadow fight 1 dan 2 yang juga menyajikan game dengan genre pertarungan yang memiliki element RPG sebagai fitur utamanya. 

Nah, kali ini game besutan Nekki ini hadir dengan tampilan yang baru, jika sebelumnya game shadow fight ditampilkan dengan gaya 2D kini game shadow fight 3 dibalut dengan tampilan 3D yang super menarik. Mau tahu seperti apa game ini? simak review singkat dari Nona berikut ini ya:

Fitur Terbaru yang Bisa Kamu Dapatkan

Dalam game Shadow Fight 3 ini, Nekkei tetap menggunakan konsep lamanya yaitu shadow, jadi permainan game satu ini juga masih menceritakan tentang perjuangan shadow. Namun juga diselingi dengan balutan teknologi yang terbaru agar permainan lebih berwarna.

shadow fight 1

Fitur baru yang bisa kalian rasakan perbedaannya adalah di dalam game ini kalian bisa memilih faksi kalian sendiri seperti "the brutal legion", "the stealth dynasty", dan "deadly heralds" yang memiliki gaya bermain sendiri-sendiri. Selain itu, item armor, senjata, dan item boster juga lebih banyak dan bisa kalian dapatkan saat bermain game sehingga kali ini pengembang dari game Shadow Fight 3 ini memang benar-benar menjaga agar para pemain tidak merasa bosan dengan memberikan banyak inovasi dari game Shadow Fight sebelumnya

Permainan Baru di Shadow Fight 3

Untuk permainannya yang pasti baru dan berbeda dengan Shadow Fight series sebelumnya, Nekki menyediakan pemain shadow form yang mana kita bisa memilih faksi kita sekaligus memilih kemampuan shadow form. Dan ketika kita memasuki mode shadow form, karakter yang kita gunakan akan menjadi hitam gelap tapi juga diselingi dengan cahaya dari pedang dan sedikit dari armor untuk memperindah game tersebut.

shadow fight

Jika dilihat dari console permainan, bisa dibilang game ini tergolong mudah karena tidak membutuhkan console yang banyak dan juga tidak mengalami perubahan dibandingkan dengan game sebelumnya. Jika dilihat dari keasikannya game ini memiliki gaya bertarung yang berbeda tergantung faksi mana yang kalian pilih, selain itu terdapat armor, senjata dan buff item yang bisa menambah keseruan perminan. 

Jadi, secara keseluruhan menurut Nona game Shadow Fight 3 satu ini memiliki kelebihan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Tiga Faksi yang dapat dimainkan: Pilih salah satu baik dari brutal Legion, stealth Dynasty, atau deadly Herald, masing-masing dengan sejarah yang unik dan gaya pertempuran mereka sendiri.
  • Ratusan Koleksi: quests lengkap dan booster pack untuk bisa mendapatkan item senjata legendaris, armor, dan perk atau skill.
  • Limitless Quests: Memulai alur cerita utama epik atau menjelajahi dunia shadow fight 3 melalui misi harian, pertarungan secara online, dan beberapa quest yang lainnya.
  • Customization yang lengkap: kalian bisa mengkombinasi senjata, keterampilan dan teknik shadow form dan  menguasai gaya bertarung mematikan kalian sendiri.
  • New Shadow Form: Shadow memang belum benar-benar menghilang dari permainan: jadi ada yang disebut Shadow Form, yang yang merupakan bagian penting dari setiap pertarungan dalam permainan, pemain bisa menggunakan Keterampilan Bayangan yang berbeda.
Jika kamu tertarik, kamu bisa mencobanya untuk donwload di android maupun di Apps Store. Dijamin, kamu akan mendapatkan yang baru dari sebelumnya. Selamat mencoba!