Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E5, Smartphone Dengan Spesifikasi Mirip Dengan Xperia Z-Series

Halo bertemu lagi dengan Nona pada hari ini. Pada kesempatan kali ini, Nona bakal mengajak kalian untuk mengulas sebuah smartphone baru besutan Sony nih temen-temen. Nama smartphone ini adalah Sony Xperia E5 yang baru saja dirilis bulan Juni 2016 lalu. Smartphone yang dirilis berdekatan dengan smartphone Sony Xperia X-series ini dikabarkan memiliki kualitas spesifikasi yang hampir sama bagusnya dengan Xperia Z-series. Nah dari pada penasaran dan berlama-lama lagi, yuk langsung aja kita ulas smartphone ini bareng Nona.

Display
Smartphone Sony Xperia E5 ini dibekali dengan layar IPS sebesar 5 inci dan memiliki resolusi 720p dan kepadatan layar sebesar 294 ppi. Memang jika dibandingkan dengan banyaknya smartphone yang dirilis antara Juni dan Juli pada tahun 2016 ini, rata-rata smartphone sudah menggunakan layar beresolusi 1080p dengan harga yang relatif sama dengan smartphone Sony Xperia E5. Namun meski demikian, layar pada smartphone ini juga dibekali dengan teknologi Bravia Engine 2.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E5, Smartphone Dengan Spesifikasi Mirip Dengan Xperia Z-Series

Desain
Meski masih dibalut dengan body bermaterial plastik, smartphone Sony Xperia E5 ini masih memiliki desain yang dapat menarik minat pembeli. Memiliki desain yang hampir sama dengan Sony Xperia Z5, akan memberikan kesan mewah dan “mahal” tersendiri pada smartphone ini. Namun sayangnya, bezel smartphone bagian atas dan bawah nampak terlalu lebar karena tidak digunakan untuk hardware apapun, melainkan ruang kosong yang mubazir.

Baterai
Smartphone Sony Xperia E5 ini dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 2.7900 mAh yang menurut Nona, merupakan baterai yang cukup untuk disematkan pada smartphone 5 inci. Bateria pada smartphone memiliki kinerja yang lebih baik jika dibandingkan dengan smartphone Sony Xperia XA. Baterai pada smartphone ini memiliki ketahan selama 47 jam pada mode standby, 11 jam untuk 3G talk, 7 jam untuk browsing, dan 6 jam untuk video playback. Kapasitas baterai yang digunakan untuk browsing dan video playback memang terbilang kecil, namun terima kasih pada teknologi Stamina Mode yang ada dalam smartphone, baterai pada smartphone ini akan bertahan lebih lama dari yang sudah Nona sebutkan tadi.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E5, Smartphone Dengan Spesifikasi Mirip Dengan Xperia Z-Series

Performa
Smartphone Sony Xperia E5 ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6753 quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Lalu chipset tersebut juga diperkuat dengan RAM sebesar 1.5 GB dan GPU dual-core Mali T720MP2.

Kamera
Smartphone Sony Xperia E5 ini dibekali dengan kamera yang memiliki kapasitas sebesar 13 megapixels dengan aperture lensa f/2.0. Dengan kemampuan digital zoom 3x dan dibekali dengan teknologi Exmor, membuat kualitas foto yang dihasilkan oleh smartphone ini menjadi lebih detail. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan fitur continuous autofocus dan object tracking. Jadi untuk kalian yang gemar memfoto objek-objek yang bergerak, kalian akan sangat terbantu dengan adanya fitur ini.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E5, Smartphone Dengan Spesifikasi Mirip Dengan Xperia Z-Series

Harga
Smartphone Sony Xperia E5 ini dibanderol dengan harga sebesar sekitar 2,8 jutaan saja nih temen-temen. Jadi untuk kalian yang berminat untuk membeli smartphone ini, Nona sangat merekomendasiin smartphone ini.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E5, Smartphone Dengan Spesifikasi Mirip Dengan Xperia Z-Series"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel