Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Game yang Tidak Kalah Seru dari Pokemon Go di Android dan iOS

Pokemon Go memang masih menjadi game paling banyak dicari dan dimainkan saat ini. Cara bermainnya yang tidak biasa membuatnya banyak digandrungi oleh para gamers, bahkan pengguna smartphone yang sebelumnya bukanlah gamers tertarik juga untuk memainkan game satu ini. Namun, dibalik itu semua, ada juga loh game yang tidak kalah seru dari game Pokemon Go yang bisa kamu jadikan alternatif pilihan untuk hobi main gamemu 

Nah, dalam artikel kali ini Nona akan membahas satu persatu game yang tak kalah dari Pokemon Go. Berikut ini adalah daftar game seru selain Pokemon Go yang bisa kamu mainkan di android dan iOS:

Ingrees

ingress

Game seru selain Pokemon Go yang pertama adalah Ingress. Game ingress ini merupakan game dengan genre augment reality yang pertama kali dikembangkan oleh niantic dan tentu saja game ini merupakan game pendahulu pokemon GO. Game Ingrees ini merupakan game Augment reality pertama yang paling bagus menurut Nona yang bahkan bisa dibilang sama dengan pokemon GO karena map yang ada pada game pokemon GO itu berasal dari game Ingrees ini. Jadi untuk kamu yang ingin merasakan keseruan yang sama dengan pokemon GO kalian harus coba game ini. Nah, game ini sendiri berceritakan tentang perseteruan antara enlightened dan resistance. Dimana  dalam game ini berfokus dengan cara pemain menguasai banyak warp yang biasanya muncul pada tempat-tempat umum dan ramai seperti alun-alun, museum dan lain sebagainya. 

Clandestine Anomaly

clandestine

Game rintisan zenfri Inc. ini juga merupakan salah satu game dengan teknologi augment reality. Nah didalam game ini kamu akan bertugas sebagai pelingdung kota dimana akan ada serangan alien yang akan menyerang kota kamu. Nah, disini kamu hanya harus menembak setiap alien yang datang menyerang. Jika kamu tidak segera bereaksi otomatis lingkungan sekitar kalian akan hancur. Namun jika berhasil mengalahkan alien, cobalah untuk membangun pertahanan yang lebih baik lagi untuk melindungi dunia nyata dari serangan alien.

Monster Age

monster age

Developer game asal Surabaya, ArtLogic, baru saja meluncurkan game Monster Age secara global. Dan menurut Nona, game satu ini bisa dibilang lumayan mirip dengan Pokemon Go Mengapa disebut mirip Pokemon? Karena di game ini kamu akan mengumpulkan berbagai jenis monster yang masing-masing memiliki skill bertarung yang berbeda. Game ini bisa jadi alternatif bagi kamu yang ingin bermain Pokemon GO namun malas mengumpulkan monster di luar rumah atau ponselnya tidak mendukung untuk bermain Pokemon GO. Dalam game yang mengusung sistem  turn-based battle ini, kamu tidak perlu melakukan apa-apa saat para monster itu bertarung. Ada daily quest serta reward yang bisa kamu ambil, sehingga kamu pasti tidak akan bosan bermain game berikut hingga berjam-jam lamanya. Sehingga ketika kamu mulai merasa lelah harus berburu pokemon di area terbuka, coba game seru selain Pokemon Go ini ya

Micromon

micromon

Game seru selain Pokemon Go selanjutnya ini hadir untuk pengguna bukan android. Micromon merupakan alternatif lainnya yang bisa kamu coba mainkan dan juga merupakan salah satu game yang mirip dengan game pokemon GO. Game satu ini tersedia pada OS iOS saja yang bisa kamu dapatkan dengan membayar aplikasinya sebesar 3000 rupiah. Developer game ini sendiri memang mengambil tema yang hampir sama dengan pokemon namun bukan berarti menjiplaknya, karena developer dari game ini memasukkan style dan gaya khasnya tersendiri untuk game ini.

Mino Monster 2:Evolution

mino monster 2

Nah game yang nona bahas kali ini adalah game terakhir yang bisa dibilang mirip dengan game pokemon GO. Game yang cukup sederhana ini adalah salah satu game yang bisa dimainkan gamers segala umur, dengan grafis yang cukup menarik serta permainan yang cukup mudah dimengerti dan mudah diakses menjadi kelebihan dari game ini. 

Itulah daftar game seru selain Pokemon Go yang bisa kamu jadikan alternatif pilihan, jadi jika kamu terkendala dengan tidak bisa download game Pokemon Go, kamu bisa pilih salah satu game seru selain Pokemon Go rekomendasi Nona diatas, dijamin sensasinya kurang lebih sama kok.

Selamat mencoba dan Salam NonaGadget.com!

Posting Komentar untuk "Inilah Daftar Game yang Tidak Kalah Seru dari Pokemon Go di Android dan iOS"