Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaik Gratis

 Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaik Gratis – Closed Circuit Television atau yang biasa dikenal sebagai CCTV, merupakan salah satu sarana yang bisa membantu kita melihat segala situasi atau merekam situasi tertentu disuatu tempat yang kita inginkan,tanpa diketahui oleh orang lain.

CCTV merupakan salah satu perangkat keamanan yang biasa juga digunakan oleh berbagai perkantoran, pertokoan hingga perumahan, agar bisa memantau lebih jauh lagi apa saja yang sedang terjadi, walaupun anda sedang tidak berada di tempat kejadian. 

Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaik Gratis

Untuk merekam CCTV ini menggunakan sebuah alat berupa kamera khusus yang biasa terpasang di sudut ruangan.Namun seiring perkembangan teknologi yang ada, kini anda pun juga bisa menggunakan smartphone android anda sebagai salah satu alat untuk melihat atau bahkan merekam sebagaimana kamera CCTV bekerja.

Banyak aplikasi kamera CCTV untuk android yang bisa anda coba gunakan. dan berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi kamera CCTV yang bisa anda coba pergunakan.

Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaik Gratis

1. IP Webcam

Apliksi CCTV yang pertama, ada IP Webcam. Aplikasi android yang satu ini, mampu mengubah smartphone android anda menjadi salah alat kamera CCTV, sehingga bisa menjadi salah satu alternative anda, jika ingin memasang CCTV namun belum memiliki kamera pengintai. Cara penggunaannya, dengan menghubungkan jaringan wifi dirumah anda, lalu mengubah IP address nya, dan taruh di ruangan atau tempat yang ingin and awasi. Llau hubungkan dengan perangkat seluler lainnya, untuk memantau hasilnya.

2. IP Cam Remote With Audio

Aplikasi android yang satu ini, bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi yang masih sama dengan yang sebelumnya, dari segi fitur dan juga cara penggunaannya. Namun yang membedakannya adalah, terdapat fitur suara yang bisa semakin memudahkan anda dalam emngawasi ruangan yang anda inginkan. selain itu, aplikasi CCTV ini juga didesain dengan baik, dan bisa diunduh secara gratis.

3. Home Security Camera

Aplikasi CCTV yang satu ini, bisa digunakan oleh smartphone android lama ana,misalnya smartphone android yang hanya beroperasi dengan OS gingerbread kebawah. Install aplikasinya, dan pasang di sekitar rumah anda, untuk mendapatkan fitur dan tampilan CCTV yang baik, walaupun diakses menggunakan smartphone berspesifikasi rendah saja. Selain itu, aplikasi ini pun akan lebih memangkas biaya pemasangan CCTV anda yang notabene terbilang cukup mahal.

4. Live Camera Viewer

Aplikasi CCTV untuk android ini, didesain secara lebih menarik dan memiliki fitur dan fungsi yang berbeda dengan ketiga aplikasi diatas. Karena aplikasi ini didesain bukan untuk melihat atau mengawasi ruangan di area rumah anda, namun untukmelihat tayangan rekaman CCTV yang ada di berbagai kota. Aplikasi android yang satu ini, sangat bermanfaat bagi anda terutama jika ingin iseng melihat kondisi suatu suatu ruangan atau tempat diluar sana. Yang terpenting adalah, anda mesti mengetahui terlebih dahulu IP Adress kamera CCTV target yang ingin anda lihat. Uniknya lagi, aplikasi ini mampu melihat hingga keluar negeri. Asalkan anda mengetahui IP Address nya saja.

Demikian beberapa aplikasi kamera CCTV terbaik untuk android dan juga gratis yang bisa anda coba gunakan sebagai salah satu aplikasi kamera CCTV, tanpa perlu instalasi kamera CCTV. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaik Gratis"