Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Keren Android Bagi Pecinta Buku

 Aplikasi Keren Android Bagi Pecinta Buku - Membaca buku merupakan sumber pengetahuan, dan jendelanya dunis. Namun seiring perkembangan jaman, minat membaca buku pun semakin hari semakin tergerus tertutup oleh perkembangan teknologi yang ada saat ini.

Namun untuk menarik minat para pembaca, Saat ini, membaca buku pilihan anda pun memang sudah bisa dilakukan hanya dengan berbekal smartphone saja. berbagai macam fitur unggulan yang ada di smartphone bisa menjadi salah satu media anda untuk memudahkan dalam membaca buku.

Aplikasi Keren Android Bagi Pecinta Buku

Banyak saat ini, aplikasi android yang bisa membantu anda dalam memudahkan membaca buku, tanpa mesti repot membawa - bawa buku kemanapun anda pergi, karena hanya dengan satu aplikasi saja, anda sudah bisa membaca buku pilihan anda.

Masing – masing aplikasi ini memiliki keunggulannya masing – masing. Jika anda ingin mencoba membaca buku secara praktis, berikut adalah beberapa aplikasi keren bagi pecinta buku yang bisa anda coba unduh dan gunakan.

Aplikasi Keren Android Bagi Pecinta Buku

1. Goodreads

Aplikasi ini, merupakan social media nya para pecinta buku, dimana didalamnya, terdapat berbagai macam informasi mengenai buku. Misalnya seperti referensi, penerbit hingga tahun penerbitan buku yang anda cari, synopsis singkat dari buku, hingga rating. Selain itu, aplikasi ini juga akan memberikan informasi seputar penulis buku yang anda maksud, hingga bisa bergabung kedalam grup, guna berinteraksi dengan sesama pecinta buku.

2. Google Play Books

Aplikasi pembaca ebook ini, memiliki kemampuan untuk memudahkan anda dalam membaca ebook yang sebelumnya sudah anda beli terlebih dahulu. Namun disini pun ada juga beberapa ebook yang bisa dimiliki secara gratisan. Aplikasi ini, mampu menyediakan berbagai macam ebook berbahasa inggris. Namun bagi anda yang ingin mencari ebook berbahasa Indonesia pun bisa, karena aplikasi pembaca buku inipun juga bisa menyediakan ebook berbahasa Indonesia.

3. Moon+ Reader

Aplikasi untuk pembaca buku yang satu ini, kompatibel mendukung segala macam jenis format ebook mulai dari chm, cbz, umd, hingga html. Selain mudah digunakan, salah satu keunggulan dari aplikasi ini, terdapat pula fitur yang bisa anda gunakan untuk mewarnai kalimat mana yang anda anggap penting, hingga bisa menyalin serta menerjemahkan kalimat atau kata.

4. Wattpad

Didalam aplikasi ini, terdapat ratusan jenis buku hasil karya dari berbagai macam penulis diseluruh penjuru dunia. Tentu saja terdapat banyak sekali ilihan buku dari berbagai jenis, yang nantinya akan memudahkan anda dalam memilih buku yang anda inginkan. Anda akan benar – benar dimanjakan dalam membaca menggunakan aplikasi ini, karena didalamnya terdapat fitur modus malam, sehingga akan menjga mata anda ketika sedang membaca buku pada malam hari. Selain itu, terdapat pula offline mode, sehingga anda tidak terus terhubung ke jaringan internet.

5. Aldiko Book Reader 

Berbagai macam format buku seperti misalnya DRM, epub, PDF bisa terbaca menggunakan aplikasi membaca ini. Untuk pengaturan tampilannya pun didesain dengan lengkap, yang akan memberikan anda kemudahan serta kenyamanan dalam membaca buku. Misalnya saja mengganti warna huruf, alinea, background, dll. Anda juga bisa menandai halaman yang terakhir anda baca.

Demikian beberapa aplikasi keren bagi anda pecinta buku. Selain itu, dengan adanya aplikasi ini, tentu saja diharapkan juga dapat membantu menumbuhkan minat baca buku kembali. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Keren Android Bagi Pecinta Buku"