Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

 Aplikasi Editor Dan Penggabung Foto Untuk Android Terbaik - Tak dapat dipungkiri lagi jika semakin hari peran dari kamera digital akan semakin tergeser oleh smartphone - smartphone yang dibekali dengan kamera beresolusi tinggi sehingga memiliki kemampuan fotografi yang sangat mumpuni. Hal inilah yang kemudian menyebabkan sebagian besar orang menjadi senang mengambil foto, baik pada saat momen spesial maupun hanya sekedar selfie untuk nantinya akan diunggah di akun sosial media milik mereka.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Seiring dengan kesukaan orang untuk mengambil foto, maka mereka juga membutuhkan suatu media yang dapat mengedit hasil jepretan mereka agar gambarnya terlihat semakin menarik dan berbeda dengan dengan hasil jepretan orang lain. Para developer aplikasi pun berusaha menjawab dengan membuat berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit foto dan menggabungkan foto - foto tersebut menjadi satu, jika Anda penasaran dengan aplikasi tersebut, silakan simak ulasan di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

1. Photo Grid

Aplikasi pengedit foto yang bisa Anda coba adalah aplikasi Photo Grid, aplikasi ini akan menyajikan berbagai macam fitur untuk mengedit foto Anda, sepertifilter warna, tingkat saturasi, ketajaman, dan berbagai fitur lainnya. Aplikasi Photo Grid juga dapat menggabungkan foto - foto Anda menjadi satu dengan menyediakan berbagai macam pilihan layout foto yang dapat Anda gunakan.

2. FotoRus

Aplikasi yang kedua adalah aplikasi FotoRus yang menyediakan berbagai macam menu editting foto yang bisa Anda coba, seperti menambahkan teks pada foto dan menambahkan berbagai macam emoticon agar foto Anda menjadi semakin menarik. FotoRus juga menyediakan berbagai macam layout foto untuk membuat kolase dari kumpulan foto - foto menarik yang Anda punya.

3. PicsArt

Aplikasi editor foto yangketiga adalah aplikasi yang diberi nama PicsArt, dalam aplikasi ini Anda akan menemukan sangat banyak fitur yang dapat digunakan untuk mengedit foto Anda, menambahkan teks, serta memberi berbagai macam stiker agar foto Anda menjadi lebih menarik. Anda juga dapat membuat foto kolase dari berbagai foto Anda karena PicsArt juga menyediakan berbagai macam layout foto kolase.

4. Layout

Aplikasi keempat yang dapat Anda coba adalah aplikasi bernama Layout, sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan berbagai macam layout yang dapat Anda gunakan yang terbagi menjadi beberapa tema yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Aplikasi Layout ini juga dapat Anda gunakan sebagai editor foto Anda yang menyediakan tools editting yang sangat beragam.

5. Photo Frame & Collage

Aplikasi yang terakhir adalah aplikasi Photo Frame & Collage yang akan menyediakan sangat banyak jenis bingkai dan layout foto yang dapat Anda terapkan pada foto - foto Anda dan menggabungkannya menjadi satu foto kolase. Aplikasi Photo Frame & Collage juga memungkinkan Anda untuk melakukan editting foto serta menambahkan berbagai teks ke dalam foto Anda sehingga foto Anda menjadi lebih menarik.

Demikian ulasan kami mengenai beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melakukan editting foto serta menggabungkan foto - foto Anda menjadi sebuah foto kolase.