Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Android Yang Cocok Untuk Puasa Ramadhan

 Aplikasi Android Yang Cocok Untuk Puasa Ramadhan – Berpuasa ramadhan merupakan kewajiban yang mesti djalankan oleh seuluh kaum muslimin. Untuk membantu menjalankanibadah puasa anda, saat ini,sudah hadir berbagai macam aplikasi yang didesain khusus guna mendukung aktivitas berpuasa anda. berbagai macam aplikasi di playstore ini, memang sengaja didesain dengan sangat mudah dari segi pengunaan. maka dari itu, aplikasi satu ini memiliki kegunaan yang sangat baik. Terutama untuk mendukung aktivitas berpuasa anda.

Aplikasi Android Yang Cocok Untuk Puasa Ramadhan

Beberapa aplikasi android yang cocok untuk puasa Ramadhan diantaranya adalah seperti jadwalimsakiyah, Aplikasi Al-Qur’an hingga aplikasi alarm yang sengaja didesain untuk membangunkan waktu sahur anda.msih banyak lagi beberapa aplikasi android yang cocok untuk berpuasa ramadhan. Dan jika anda penasaran ingin menginstalaplikasi yang cocok unutk Ramadan kali ini, berikut adlaah beberapa referensi menariknya untuk anda.

Aplikasi Android Yang Cocok Untuk Puasa Ramadhan

1. Al-Qur’an Bahasa Indonesia

Aplikasi android yang satu ini, didesain dengan maksud untukmemudahkan anda dalam membacaAl –Qur’an dimanapun dan kapanpun dengan mudah, karena didalamnya, sudah tersedia terjemahannya. Selain itu, aplikasi ini juga dibekali dengan user interface yang baik, sehingga akan memudahkan anda dalam segi penggunaannya. Aplikasi android yang satu ini, tentu saja wajib untuk andadownload, sebagai salah satu pendukung ibadah puasa anda.

2. Imsakiyah 1436H/2016M

Jadwal imsakiyah dari tahun ke tahun tentunya mengalami perbedaan. Dan jika anda ingin secara praktis membawa jadwal imsakiyah ini kemanapun sebagai panduan informasi waktu berbuka, sahur, hingga waktu sholat dengan tepat waktu, maka aplikasi yang satu ini wajib untuk anda install. Dengan jadwalnya yang update dan real time, membuat aplikasi ini, cocok untuk menemani waktu berpuasa Ramadan anda.

3. Apliksai Dzikir

Aplikasi gratis ini, akan memudahkan ibadah dzikir anda, karena didalamnya, terdapat counter atau penghitung seberapa banyak dzikir yang telah anda lakukan.tentu saja sangat cocok digunakan oleh anda, terutama jika ingin meningkatkan kualitas dan juga kuantitas ibadah dzikir anda selamaberpuasa di bulan Ramadan, atu bulan yanglainnya.

4. Muslim Pro

Jika anda ingin memiliki beragam fitur aplikasi, namun semuanya bisa tercakup hanya dengan satu aplikasi saja, maka muslim pro bisa menjadi pilihan anda. karena aplikasi ini, merupakan salah satu aplikasi yang memiliki beragam fitur lengkap misalnya saja, panduan arah qiblat, jadwal shoalt, hingga alarm pengingat sholat, hingga jadwal azan dan juga Al-Qur’an. Uniknya lagi, aplikasi dengan segudang fitur ini, bisa anda unduh free.

5. Alarm

Apliksai selanjutnya yang juga tidak kalah menariknya, dengan yang lainnya adalah alarm. Aplikasi inisangat bermanfaat untuk membangunkan anda sahur. Aplikasi alarm memang sudah ada seara ototmatis di smartphone anda. namun jika anda ingin memiliki aplikasi Alarm dengan berbagai fitur menarik lainnya, anda bisa mencarinya langsung di smartphone android anda.

Demikian beberapa aplikasi android yang cocok digunakan selama berpuasadi bulan Ramadan yang bisa anda coba unduh dan gunkana. Semoga bermanfaat sebagai referensi menarik untuk anda, dan juga selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Android Yang Cocok Untuk Puasa Ramadhan"