Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Android RPG Offline Terpopuler Dan Gratis

Game RPG Offline Terpopuler Dan Gratis – Genre RPG merupakan salah satu jenis game yang memang memiliki peminat yang banyak. Akan tetapi, kebanyakan dari game dengan genre RPG ini, memiliki keharusan untuk dimainkan secara online. Akan tetapi, jika anda tidak memiliki koneksi internet yang memadai, anda pun akan tetap bisa memainkan game dengan genre RPG dengan kualitas yang juga tidak bisa diragukan lagi. 

Walaupun game RPG ini dimainkan secara offline dan juga gratis, akan tetapi, kualitas grafisnya tidak bisa dipandang sebelah mata. namun, anda mesti mematikan beberapa aplikasi lainnya agar daya baterai bisa bertahan lama. Di google playstore sendiri anda sudah bisa menikmati berbagai macam game RPG gratis dan juga tentunya bisa dimainkan secara online. Berikut ini adalah beberapa jenis game RPG terpopuler dan gratis yang bisa anda mainkan secara offline.

Game RPG Offline Terpopuler Dan Gratis

Game RPG Offline Terpopuler Dan Gratis

1. Dark Slayers

Permainan dengan konsep RPG yang diusung oleh game ini adalah dengan menggunakan beberapa sistem dan mode pertarungan dengan tampilan desain yang menarik. Walaupun gratis, kualitas grafis yang dihasilkan oleh game ini sangat baik dan tentunya tidak mengecewakan untuk dimainkan. Alur cerita dalam game ini adalah dimana anda mesti melawan monster dengan berpetualangan menyelesaikan misi dengan alur yang baik.

2. The Cronicles of Inotia 3 : Children of Carnia

Anda mesti menghadapi musuh monster dan harus mengumpulkan artefak yang berbeda ketika memainkan game RPG offline ini. Dan tentunya dengan skill tersendiri anda akan membantu Lucio dan Ameli 2 pahlawan yang memiliki misi untuk mengumpulkan artefak. Anda pun harus menyelesaikan misi petualangan anda dengan baik. Disertai dengan grafis yang bagus, menyebabakan game dengan genre RPG ini merupakan game yang menarik untuk dimainkan.

3. SoulCraft – Action RPG

Selanjutnya ada juga SoulCraft. Jalan cerita yang ada dalam game petualangan ini sangat menarik dengan desain visual yang menarik. Selain itu, kualitas grafis yang disuguhkan dalam game ini sangat baik. Walaupun didapatkan secara gratis dan juga dimainkan via offline. Dengan efeknya yang 3D, akan semakin menambah betah anda untuk memainkannya.

4. The Chronicles Inotia 4 : Assassins of Berkel

Banyak sisi menarik dari game ini yang bisa anda nikmati. Antara lain seperti dari segi plot, alur cerita dan juga battle yang disuguhkannya. Dari setiap level yang berbeda, anda akan dibekali dengan 15 skill yang berbeda. Terdapat pilihan senjata, peta dan juga pertempuran yang bisa semakin menambah daya tarik dari game ini. Elain itu, desain grafisnya yang tak kalah menarik dari banyak game RPG online lainnya pun juga akan semakin menambah daya tarik dari game ini.

5. Third Blade

Anda kan dibekali dengan senjata sebanyak 3 jenis yang bisa digunakan dan diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, disetiap level yang berbeda, anda pun akan dibekali dengan jurus-jurus yang berbeda, yang bisa digunakan untuk mengalahkan semua musuh. Selain itu, anda pun juga bisa menggunakan beberapa jurus di setiap level yang tersedia, sehingga bisa memudahkan anda untuk melawan setiap musuh yang ada.

Itulah beberapa game RPG android gratis dan terpopuler yang bisa anda coba mainkan secara offline. Jadi, walaupun konksi internet anda tidak memadai, anda masih bisa memainkan game secara offline dengan kualitas grafis dan alur cerita yang tidak bisa diremehkan. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Game Android RPG Offline Terpopuler Dan Gratis"