Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Aplikasi Zombie Camera, Bikin Wajah Tambah Serem!!!

 Coba 5 Aplikasi Zombie Camera di Android - Sekarang ini semua smartphone telah memiliki kamera sehingga menyebabkan semua orang dengan mudah dapat mengabadikan setiap momen yang mereka alami.

Coba 5 Aplikasi Zombie Camera di Android

Apalagi kamera yang diusung oleh beberapa smartphone yang beredar di pasaran ini sudah memiliki resolusi yang tinggi dan dilengkapi juga dengan berbagai fitur untuk mendukung kemampuan fotografinya agar menjadi lebih baik lagi sehingga kualitas foto yang dihasilkannya hampir bisa disetarakan dengan kamera digital.

Bagi Anda yang menyukai dunia fotografi tentunya akan memilih smartphone dengan kemampuan fotografi yang baik sehingga Anda akan bisa menyalurkan hobi fotografi tersebut di mana saja.

Namun terkadang kita ingin sesuatu yang berbeda terhadap hasil foto yang kita tangkap, jika Anda menginginkan sesuatu yang berbed tersebut maka Anda bisa mencoba beberapa aplikasi zombie camera yang akan membuat wajah orang yang Anda foto bisa tampak seperti zombie yang menyeramkan, berikut ini selengkapnya.

Coba 5 Aplikasi Zombie Camera di Android

1. Zombify

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah aplikasi yang bernama Zombify yang mana aplikasi ini dapat mengubah foto wajah seseorang menjadi sebuah zombie.

Aplikasi ini menyediakan berbgai macam efek zombie yang bisa Anda aplikasikan ke dalam foto wajah Anda.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan efek animasi zombie yang bisa bergerak - gerak sehingga terlihat menarik.

2. The Walking Dead 

Bagi Anda penggemar film The Walking Dead maka Anda harus mencoba aplikasi yang satu ini yaitu aplikasi yang bernama The Walking Dead.

Aplikasi ini memang dikembangkan oleh pihak yang membuat film The Walking Dead.

Di dalam aplikasi The Walking Dead ini Anda akan menemukan berbagai macam efek menyeramkan yang dapat membuat foto wajah Anda menjadi seperti zombie yang menyeramkan.

3. Zombie Booth 2

Aplikasi kamera zombie ketiga yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android Anda adalah aplikasi Zombie Booth 2 yang juga dapat merubah foto Anda menjadi menyeramkan seperti zombie dengan menggunakan berbagai macam efek yang menyeramkan seperti mata zombie, mulut zombie, dan berbagai efek lainnya.

Selain itu Anda juga bisa mengambil foto baru dengan built in efek zombie.

4. Zombie Photo Booth

Aplikasi keempat kamera zombie untuk perangkat Android adalah aplikasi Zombie Photo Booth yang dikembangkan oleh Kaufcom yang mana aplikasi ini juga akan menyediakan berbagai efek zombie yang dapat digunakan pada foto wajah Anda sehingga Anda akan tampak layaknya seorang zombie yang ganas, selain itu Anda juga akan mendapatkan kontrol penuh dari berbagai efek zombie tersebut.

5. Zombie Camera Booth

Aplikasi kelima sekaligus terakhir yang kami ulas untuk perangkat Android Anda adalah aplikasi yang diberi nama Zombie Camera Booth yang akan memberikan pilihan efek zombie berdasarkan setiap bagian wajah Anda yang akan dijadikan zombie, sayangnya untuk versi gratisnya hanya ada sedikit efek yang ditawarkan, untuk menggunakan efek lainnya maka Anda harus membeli versi full-nya.

Zombie, makhluk menyeramkan yang sering dijadikan film ini sangat populer di masyarakat, Anda juga bisa mengubah wajah Anda menjadi zombie dengan beberapa aplikasi di atas.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Aplikasi Zombie Camera, Bikin Wajah Tambah Serem!!!"