Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Infinity Loop, Game Asah Otak Sederhana yang Cocok untuk Segala Usia

Halo, salam Gadget dari Nona!

Dalam kesempatan kali ini Nona akan kembali mereview mengenai sebuah game yang bisa kamu mainkan di kala waktu luang yang tidak hanya menyajikan sekedar kesenangan bermain game. Melainkan sekalian bisa mengasah ketajaman otakmu dalam memecahkan masalah yang ada di hadapanmu.

loop 1

Game yang akan Nona bahas kali ini adalah game Loop. Sebagai informasi, game Infinity Loop ini merupakan game asah otak berbentuk sederhana yang bisa dimainkan oleh segala rentang usia. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini ya:

Tampilan Muka

loop 2

Dari segi tampilan mukanya, meski Nona jadikan sebagai game asah otak terbaik kali ini, bukan berarti game Infinity Loop ini memiliki tampilan yang seru dan rumit untuk kamu hadapi lo. Yang ada, kamu akan mendapati tampilan muka yang sangat biasa disini, sangat sederhana malahan. Sangat cocok sebagai identitas game yang memang hanya mengandalkan ketelitian dan kemampuan kamu dalam memecahkan masalah dari tantanganyang ada. Di dalam game Infinity Loop ini, kamu hanya akan mendapati background warna coklat yang lembut dengan garis-garis yang diatur sedemikian rupa untuk kamu pecahkan.

Meski termasuk game yang memiliki maksud yang baik untuk mengasah kemampuan penggunanya dalam mencari solusi, namun tampilannya yang kurang menarik sepertinya akan terkesan membosankan untuk dimainkan oleh anak-anak.

Game ini pun cenderung tampil dengan kesan damai, sehingga tidak akan menimbulkan suara mengganggu untuk orang-orang disekitarmu. Cahaya latarnya yang cenderung berwarna gelap pun tidak akan membuat game ini membuat mata kamu sakit meski bermain lama

Cara Bermain

loop 3

Di dalam game asah otak terbaik versi Nona ini kamu diharuskan untuk mampu membuat rangkaian garis agar bisa berhubungan satu sama lain. 

loop 4

Garis yang menjadi tugas utama mu dalam permainan ini pun tidak hanya berbentuk garis lurus, melainkan gabungan dari banyak garis yang berbentuk lingkarang, setengah lingkarang, lngkung, dan lurus yang kesemuanya harus kamu rangkai agar bisa terhubung satu sama lain hingga tidak menyisakan celah di dalamnya.

Tingkat Kesulitan

loop 6

Jika dilihat dari cara bermainnya yang sepertinya sepele dan remeh, maka akan mudah dikatakan jika game asah otak terbaik satu ini hanya game biasa bukan? Akan tetapi, disini kamu akan mendapati tantangan daru banyak garis yang mulanya dibiarkan secara acak. Sehingga ketelitian dan kemampuan kamu dalam merangkai satu per satu garis, dari yang sederhana hingga terumit pun akan kamu hadapi disini, sehingga menurut Nona tingkat kesulitan yang kamu hadapi di dalam game ini tergantung dengan sejauh mana kamu bisa melangkah ke level tertinggi selanjutnya

Keseruan

loop 7

Game Infinity Loop yang kali ini Nona pilih sebagai game asah otak terbaik menurut Nona memiliki keseruan tersendiri lo. Tantangannya disini adalah bagaimana dengan permainan yang ditampilkan dengan konsep sederhana bisa memberikan tantangan tersendiri untuk kamu pecahkan dari hanya tampilan banyak bentuk garis-garis di dalamnya

Size

Dari segi size nya, mungkin kamu tidak akan menemui masalah disini. Game yang dikembangkan oleh Infinity Games ini tidak membutuhkan ruang yang luas di smartphone kamu. Hanya dengan 5MBan kamu sudah bisa memasang aplikasi ini di dalam android kamu. Game nya yang cenderung tidak membutuhkan spesifikasi neko-neko pun bisa kamu pasang di android jenis apapun.

Jadi, itulah ulasan Nona mengenai game asah otak terbaik versi NonaGadget.com, apakah kamu tertarik untuk menguji kemampuan memecahkan masalah kamu dari game Infinity Loop ini?

Semoga menjadi referensi yang bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba!