Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Browsing Menggunakan Opera Max

Browsing merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan di smartphone. Kamu bisa memperoleh informasi apa saja yang kamu perlukan hanya dengan mengakses internet melalui browser ini. Hingga saat ini, ada banyak bermunculan browser yang dibuat untuk memahami kebutuhan penggunanya. Kelebihan yang ditawarkan oleh masing-masing browser pun beragam. Mulai dari berkapasitas rendah sehingga hemat ruang penyimpanan, cepat, dan fitur keamanan yang dimiliki browser tersebut, semuanya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing pengguna. Sehingga saat ini untuk memilih browser agak gampang-gampang susah, karena memang fitur yang bersaing dan beragam.

opera max
Namun, selalu saja dalam daftar browser terbaik, terdapat browser tertentu yang memiliki alasan kenapa kamu menggunakannya untuk browsing di Internet. Ya, browser itu adalah Opera Max. Jika sebelumnya Nona sudah membuat sebuah ulasan mengenai browser yang hemat kuota, yang salah satunya adalah opera mini, opera max ini juga sama-sama keluaran dari opera software, namun kelebihannya adalah pada data internet yang lebih hemat jika menggunakan browser satu ini.

Oleh karena itu, kali ini Nona ingin sedikit mengulas tentang browser Opera Max, apa saja sih kelebihannya sehingga bisa menjadi alasan kenapa kamu harus browsing dengan opera max ini. Berikut adalah kelebihandari opera max tersebut:

Hemat Data Internet dan Wifi

Kalebihan opera max yang pertama adalah browser ini terkenal dengan kemampuannya untuk menghemat data internet dari penggunanya. Bagaimana tidak? Jika kuota data maupun wifi kamu yang bisa dihemat jika kamu menggunakan opera max ini sebesar 30 hingga 50 persen, sangat menguntungkan untuk kamu bukan?

Memiliki fitur VPN

Kelebihan opera max yang kedua adalah memiliki fitur VPN. Lalu apa itu VPN? VPN sendiri merupakan kepanjangan dari Virtual Private Network yang merupakan hubungan saluran jaringan komputer yang satu dengan yang lainnya secara aman melalui jaringan internet. Nah, opera max ini memiliki sendiri VPN yang langsung terkoneksi dengan opera max itu sendiri. Sehingga ketika kamu menggunakan opera max sebagai browser kamu, kamu akan diuntungkan dengan tetap bisa membuka situs-situs yang diblokir

Blokir Aplikasi yang Menyedot Kuota Internet

Jika kamu pernah mengalami habisnya kuota internet kamu padahal kamu memakainya dalam batas kewajaran dan kamu merasa jika belum waktunya untuk mengisi kuota internet, berarti di belakang aktifitas browsingmu terdapat beberapa aplikasi yang tidak kamu sadari berjalan dan memakan kuota internetmu. Nah, kelebihan opera max yang ketiga terkait dengan kemampuannya yang mampu membaca dan memblokir aplikasi yang sekiranya bisa menyedot kuota internet kamu tersebut

Streaming Hemat untuk Video dan Musik 

Jika memang kamu tidak memasang aplikasi streaming video di smartphone kamu, maka pilihan yang kamu ambil pasti adalah browsing youtube maupun netfilx untuk keperluan streaming video maupun hanya sekedar nonton saja. selain video, kadang diantara kamu juga ada yang menyukai kegiatan streaming musik. Hal ini juga sangat rawan untuk menyedot kuota data kamu. Namun, untuk saat ini jika hobi kamu adalah streaming sedangkan dilain sisi kamu takut akan kehabisan kuota data kamu, maka kelebihan opera max yang terakhir bisa menjadi solusi hal tersebut. Karena memang opera max memiliki kemampuan untuk bisa menghemat kuota data kamu, maka sekarang streaming video maupun film bukanlah hal yang harus dikhawatirkan lagi.

Nah, itulah beberapa kelebihan opera max yang bisa menjadi alasan kenapa kamu harus browsing menggunakan opera max ini. Kamu bisa juga memasangkannya dengan opera mini agar performa dari opera max ini semakin baik. Oya, jika kamu memiliki pendapat pengenai kelebihan opera max yang lain, kamu bisa menambahkannya di kolom komentar di bawah ini ya.

Semoga bermanfaat dan Salam NonaGadget.com

Posting Komentar untuk "Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Browsing Menggunakan Opera Max"