Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Keseruan Streaming Musik Online dengan Aplikasi JOOX Music

Mendengarkan music memang hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Kegiatan mendengarkan music pun bisa dilakukan kapan saja, pada saat serius maupun pada saat santai. Kamu bisa mendengarkan music sambil bekerja, sambil membaca buku, sambil menunggu angkutan umum, mendengarkan dikala macet, maupun di saat tidur-tiduran. Semuanya bisa dilakukan sambil mendengarkan music, karena memang kegiatan ini bisa menimbulkan efek menyenangkan bagi yang mendengarnya, asal bukan lagu-lagu sedih ya yang didengarkan, karena sudah pasti efek yang ditimbulkan berbanding terbalik. Dulu, music biasa di dengar melalui radio, Walkman, dan televise. 

Namun, seiring berjalannya waktu handphone yang bisa memutar music pun muncul untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan music tersebut. Karena tentu mendengarkan music melalui radio, Walkman, dan televise masih terbatas untuk bisa dilakukan sewaktu-waktu. Dan seiring berkembangnya teknologi juga, music dikemas dengan cara yang lebih canggih. Kini kamu bisa mendengarkan music melalui streaming music secara online maupun offline. 

Karena memang streaming music begitu digemari oleh masyarakat dan kebutuhan akan hal tersebut juga cukup tinggi, ada banyak pilihan aplikasi streaming music yang kini bisa kamu pilih untuk menemani aktifitasmu sehari-hari. Salah satu aplikasi music yang terkenal di Android adalah JOOX. 
JOOX sendiri merupakan aplikasi streaming music besutan dari Tencent Mobility Limited yang sampai saat ini menjadi aplikasi streaming music urutan teratas yang digemari oleh pengguna android. Digemarinya JOOX ini sebagai aplikasi streaming music tentu karena fitur-fitur di dalamnya yang memberikan banyak keuntungan untuk penggunanya.

Aplikasi streaming music satu ini bisa kamu dapatkan gratis di google play store. Disini kamu bisa mengakses semua lagu, baik dalam negeri maupun luar negeri yang bisa kamu jadikan playlist yang bisa kamu mainkan kapan saja. Aplikasi streaming music ini juga memiliki size yang cenderung kecil untuk berbagai fitur di dalamnya, hanya sekitar 19MB, sehingga dijamin tidak akan memakan ruang penyimpanan smartphone kamu. Selain itu, aplikasi ini juga cenderung tidak menguras daya baterai kamu juga, jadi akan tetap aman meski kamu tengah mendengarkan music beserta lirik lagu di dalamya.

JOOX 1


Jika kamu merasa tidak puas dengan sekedar playlist music yang ada, kamu bisa menikmatinya akses lagu yang lebih luas melalui JOOX Radio, yang bisa menghubungkan kamu dengan 50 channel radio, sehingga dijamin akses music kamu akan semakin luas. Pun ketika kamu mendengarkan music, biasanya yang diinginkan adalah ikut menyanyikannya juga, namun apa yang terjadi jika kamu tidak hafal dengan lirik lagu tersebut? Di JOOX kamu bisa streaming music yang dilengkapi dengan fitur lirik lagu. Menyenangkan bukan? 

Selain mengakses music secara instan melalui online, kamu bisa juga memanfaatkan fitur imported song yang bisa kamu dapatkan melalui music yang memang tersimpan di smartphone kamu. aplikasi streaming music satu ini juga memberikan kamu fitur untuk berbagi music apa yang sedang kamu dengarkan saat ini dengan teman-temanmu di media sosial. Untuk sosial media yang bisa kamu gunakan untuk sharing JOOX ini adalah wechat.

JOOX 2
Nah, dengan banyak kelebihan fitur tersebut, kamu bisa mendapatkan semuanya secara gratis. Akan tetapi, jika kamu ingin mendapatkan fitur yang lebih lengkap lagi, kamu akan dikenai biaya tertentu agar fitur maupun lagu yang bisa kamu akses lebih lengkap lagi. Untuk menggunakan aplikasi streaming music JOOX yang berbayar, kamu akan mendapatkan fitur berikut ini:

  • Memutar Musik Sesukamu

Karena berbayar, lagu yang tersedia untuk kamu putar pun semakin beragam. Sehingga kamu tidak lagi perlu merasa terbatas ketika mendengarkan lagu

  • Download Untuk Mendengarkan Offline 

Karena JOOX merupakan aplikasi streaming music sekaligus downloader, maka kamu bisa juga mendownload lagu yang kamu suka agar nantinya bisa kamu dengarkan secara offline

  • Streaming Kualitas Tinggi

Untuk kualitas streaming music yang ingin kamu mainkan, kamu bisa mengatur kualitasnya sesuai dengan jumlah kuota kamu

  • Bebas Iklan

Keberadaan iklan memang kadang mengganggu, nah di JOOX berbayar kamu akan mendapatkan fitur bebas iklan, sehingga kamu bisa lancar streaming musk tanpa ada gangguan semacam iklan lagi

Nah, setelah kamu membaca ulasan Nona mengenai aplikasi streaming music JOOX Music ini apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Kamu juga bisa download aplikasi streaming JOOX ini disini. Semoga artikel Nona menjadi referensi yang bermanfaat untuk kamu ya

Selamat mencoba dan Salam NonaGadget.com !!!