Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Terbaru Android 2022, Wajib Dicoba!!!

 Game Terbaru Android 2022 - Permainan atau game menjadi hal yang paling banyak dicari. Untuk sekedar mengisi waktu luang, bermain game memanglah menjadi aktivitas yang paling pas. Apalagi di era smartphone, main game Android bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Tapi kalau main game yang itu-itu saja tentu akan bosan. Karena itu, nonagadget.com pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi Game Terbaru Android 2022 untuk Sobat sekalian.

Game Terbaru Android 2022

Banyak game baru yang dirilis setiap tahunnya, bahkan mungkin setiap bulan. Hal ini justru membuat kita bingung untuk cari mana game terbaik yang seru untuk dimainkan. Biasanya untuk cari refrensi game bisa didapatkan pada Kumpulan Berita Game Online Terlengkap.

Beberapa rekomendasi berikut adalah game terbaru yang cukup seru selain yang bisa kamu dapatkan dari Berita Game Online. Jadi, untuk Sobat yang sedang cari game-game selingan karena bosan main game mainstream bisa langsung coba game berikut ini.

Game Terbaru Android 2022

1. Alien Isolation

Salah satu game garapan Feral Interactive ini tersedia versi mobile yang bisa diundung langsung di Android. Kurang lebih untuk gameplay nya sendri hampir mirip dengan versi Console dan juga PC. Bahkan untuk DLC nya lebih lengkap di Android.

Pada versi mobile nya, game ini juga sudah mengalami peningkatan fitur untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik. Contohnya ada pada touchscreen control yang bisa dikostumisasi untuk tampilannya, sehingga pemain bisa menyesuaikan sesuai keinginan. Lainnya ada ada controller support yang bisa memudahkan untuk penggunaan controller eksternal.

Inti permainan dari game ini adalah pemain harus bertahan hidup dari Xenomorph, sesosok alien. Ada juga misteri yang harus dipecahkan atas hilangnya sang ibu, Ellen Ripley, seorang protagonis utama pada film aslinya.

Penasaran gimana serunya game ini? Langsung unduh dan instal melalu link berikut:

Download Alien Isolation

2. Tower of Fantasy

Game Terbaru Android Selanjutnya adalah Tower of Fantasy, sebuah game bergenre MMORPG. Dengan konsep Action RPG dan Exploration, game ini sangat cocok untuk mau yang suka game seperti Genshin Impact atau sejenisnya.

Game ini juga sangat menarik untuk dimainkan dengan grafik yang cukup tinggi dan gameplay yang seru. Bertemakan fantasi dunia sihir dipadukan dengan tema Sci-Fi, permainan terlihat sangat canggih. Karakter dalam game bisa mengendarai motor, jetpack, hingga hoverboard.

Download Fantasy of Tower

3. Noah's Heart

Game dengan genre MMORPG selajutnya bisa jadi Game Terbaru Android 2022 yang seru dan direkomendasikan untuk dimainkan. Dengan banyaknya pilihan karakter dalam dunia game, kamu bisa bebas bereksplorasi.

Pada awal permainan kamu akan disuguhkan pilihan kostumisasi karakter dengan sangat detail. Mulai dari bentuk tubuh hingga detail wajah bisa kamu atur sesuai dengan keinginan.

Tidak sampai disitu, kamu juga bisa menyimpan karakter yang sudah kamu bentuk. Nantinya, kostumisasi ini bisa di import dan dipakai pemain lain pada akunnya. Begitu juga sebaliknya, kalau punya teman yang main juga dan kamu suka dengan karakter yang dibuat, kamu bisa memintanya untuk eksport data kostumisasi.

Download Noah's Heart

4. Hyper Front

Game Terbaru Android terbaru ini hadir bertemakan FPS. Dengan mode match 5v5, kamu bisa bergabung dengan pemain lain untuk mengalahkan musuh bersama. Kamu bisa menambah kekuatan untuk menghadapi musuh dengan membuka puluhan senjata spesial dengan keahlian tertentu.

Untuk kualitas grafiknya sendiri sangat baik, dengan desain UE4 pemain akan sangat dimanjakan dengan visual 3D yang ditayangkan. Fitur memilih karakter juga membuat game menjadi lebih seru untuk dimainkan.

Download Hyper Front

5. FFVII The First Soldier

Game Terbaru Android 2022 selanjutnya adalah FFVII The First Soldier. Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan Final Fantasy, apalagi untuk generasi 90an. 

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita bisa merasakan salah satu game keren dari seri Final Fantasy. Seperti yang kita ketahui bersama, Final Fantasy merupakan role-playing game alias RPG yang sangat kental dengan jalan cerita yang ruwet dan detail.

Game ini hadir dengan menggabungkan dua elemen sekaligus, yakni RPG dan battle royale. Komposisi ini memang terkesan unik meskipun pada akhirnya ia tetap tampil dalam balutan khas Final Fantasy konvensional.

Square Enix juga menyebut bahwa game ini baik itu versi Mobile dan PlayStation tidak memiliki perbedaan yang terlalu signifikan. Meskipun begitu, pihak pengembang tetap memberikan sedikit perbedaan pada sisi pertempuran saat menghadapi para monster. Secara garis besar, game ini hadir dengan beberapa pengalaman bermain yang agak baru.

Download FFVII The First Soldier

Akhir Kata

Nah, jadi itu dia Sobat rekomendasi Game Terbaru Android 2022. Kalau kamu sedang bosan dengan game-game mainstream yang ada, bisa coba selingi dengan bermain game-game ini yang tak kalah menarik dan seru. Selamat Mencobat

Posting Komentar untuk "5 Game Terbaru Android 2022, Wajib Dicoba!!!"