Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kembali Mengeluarkan Smartphone Barunya, Berikut Ini Spesifikasi Oppo A39

Tahun 2016 ini, merupakan tahun bagi Oppo untuk terus mengeluarkan jajaran smartphone barunya, setelah sukses meluncurkan smartphone bertajuk selfie expert, kini smartphone kembali dengan gadget terbarunya, yakni Oppo A39. 

oppo a39

Untuk kamu yang penasaran dengan smartphone baru dari Oppo ini, kamu bisa simak spesifikasinya berikut ini yang Nona dapatkan dari berbagai sumber terpercaya. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini ya:

Desain

Oppo A39 sebagai smartphone teranyar dari Oppo ini hadir dengan kesan lebih wah khas dari smartphone keluaran dari Oppo ini. Hal ini bisa kamu lihat dari bahan metal yang membalut ponsel ini. Selain itu, bodinya yang tipis juga menjadi kelebihan tersendiri bagi kamu karena ramah di dalam genggaman, hal ini karena bobotnya yang hanya berkisar di 147 gram saja.

Untuk layarnya, spesifikasi Oppo A39 ini mengusung  layar dengan jenis IPS HD. Hal lainnya yang menjadi kelebhihan dari Oppo A39 ini adalah dibawanya teknologi 2.5D untuk layarnya dengan sudut pandang hingga 178 derajat yang berukuran 5. Inchi ini. 

Performa

Spesifikasi Oppo A39 ini jika dilihat dari dapur pacunya tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan F1s pendahulunya. Untuk performanya, Oppo A39 ini dibekali dengan CPU Quad-core MediaTek MT6750 1.5GHz. Agar performa multitaskingnya juga berjalan lancar tanpa hambatan, Oppo A39 ini juga dibekali dengan RAM sebesar 3Gb dan memori internal sebesar 32Gb. Tidak berhenti disitu, kamu tetap bisa menambahkan memori eksternal hingga 256Gb. 

Selanjutnya, untuk melengkapi performa grafisnya, Oppo A39 ini dibekali dengan GPU Mali T860MP2. Sehingga dengan smartphone Oppo terbaru ini, kamu bisa menikmati game maupun aplikasi lainnya yang memiliki spesifikasi  grafis tinggi.

Ditilik dari kerja tampilan antar mukanya, Oppo A39 ini membawa desain interface buatan Oppo yang terbaru yakni ColorOS 3.0 yang dilengkapi dengan Android 5.1. Dengan demikian, kelincahan tampilan pun semakin prima dan maksimal serta hadir dalam tampilan yang segar dan responsif

Kamera

Berbeda dengan selfie expert pendahulunya, Oppo A39 ini membawa spesifikasi yang berbeda di segi kameranya. Untuk kamera utamanya, kamu bisa bebas berekspresi dengan kameranya yang beresolusi 13MP. Tidak berhenti disitu, kamera Oppo A39 ini juga dilengkapi dengan aperture  f/2.2. Agar lebih maksimal, kamera utamanya ini juga dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Kamera utama dari Oppo A39 ini juga diklaim memiliki kemampuan Brilliant Night Shoot lo, sehingga mampu menampilkan jepretan kamera di kondisi minim cahaya sekalipun.

Menginjak ke kamera depannya, Oppo A39 ini dibekali dengan kamera beresolusi 5MP dengan sensor ¼ inci. Namun, meski memiliki resolusi standar, fitur beautify 4.0 dengan banyak filter dan screen flash yang bisa menyempurnakan hasil selfie kamu.

Konektifitas

Beranjak dari spesifikasi kamera Oppo A39, dari segi konektifitasnya, Oppo A39 ini dilengkapi dengan 3 slot kartu yang bisa kamu gunakan untuk keperluan dual slot GSM 4G dan satu slot kartu lainnya yang bisa kamu gunakan untuk memori eksternal. Untuk keperluan streaming, browsing, dan lainnya kamu bisa menikmati fasilitas kecepatan internet hingga 150Mbps. 

Baterai

Agar semua spesifikasinya bisa berjalan lancar, smartphone Oppo terbaru ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2900mAh. Daya tahan baterai pun tidak perlu kamu ragukan karena tambahan fitur smart power optimization yang membuatnya tahan hingga 13 jam penggunaan.

Menarik bukan spesifikasi yang dibawa oleh Oppo A39 ini?

Bagi kamu yang tertarik untuk mengganti smartphone lama kamu dengan smartphone anyar keluaran Oppo ini, kamu bisa memilikinya dengan merogoh kocek terlebih dahulu sebesar 2.799.000 di gerai smartphone langgananmu maupun pesan melalui beberapa situs jual beli online ternama di Indonesia.

Semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu ya!