Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gods of Rome, Game Fighter Terbaik Desember 2016 versi NonaGadget.com

Dalam artikel kali ini, Nona akan membahas tentang game, yakni game fighter terbaik di Desember 2016 yang bisa kamu mainkan di akhir tahun ini. simak ulasannya berikut ini ya.

Game android Gods of Rome adalah adalah salah satu  game besutan developer terkenal Gameloft, menurut Nona, game ini memang  harus banget masuk list games Android 2016 yang kalian mainkan. Game Gods of Rome adalah sebuah game Fighting epic campuran antara street fighter yang bercampur dengan god of war yang diatur dalam zaman mitos dan legenda. Jiwa-jiwa para dewa yang paling kuat telah dipanggil ke pertempuran brutal. Disini, kamu diharuskan untuk berjuang memulihkan perdamaian dalam permainan yang dituangkan dalam grafis luar biasa untuk smartphone. Meskipun game satu ini sudah dirilis sejak awal tahun yaitu pada bulan Januari namun game ini merupakan game yang paling bagus menurut Nona. Dari segi grafis maupun dari segi permainannya sendiri.

Gods of Rome

Dan di dalam game Gods of Rome ini kalian akan memerankan Ascender. Apa kekuatan The Ascenders ini? Dialah yang dapat membangunkan para dewa, menghidupkan kembali monster, membawa para pahlawan dari masa lalu, yang kemudian dapat kalian gunakan untuk bertarung satu sama lain menggunakan seluruh kekuatannya seperti seperti Zeus, Hades, Vulcan, Atlas, Spartacus sang gladiator dan banyak lain. Selain dewa – dewa yang sudah terkenal di roma, game gods of rome ini juga menyajikan karakter – karakter dewa yang ada di yunani juga seperti Zeus, Hades, Vulcan, Talos dan juga Atlas.

tokoh

Lokasi pertarungan mengambil setting di beberapa tempat seperti Gunung Olympus, Colosseum dan Pompeii. Game Gods of Rome ini sudah menawarkan grafis tinggi karena sudah didukung dengan dukungan Next-Gen 3D & Art. Kontrol permainan di game ini juga masih nyaman. Gods of Rome juga dilengkapi dengan latar belakang cerita menarik yang bisa kamu ikuti. Kamu bisa meneruskan permainan dengan menyelesaikan daily challenge untuk mendapatkan hadiah mistik dan juga bisa mengadu kesaktian dewa-dewa yang berada di sisimu dengan pemain lain dalam mode Player versus Player-nya.

main

Selain itu, ada sistem mata uang berupa koin emas dimana kamu bisa menggunakannya untuk membeli dewa yang baru, meng-upgrade kekuatan mereka. Koin ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan grinding stage yang tersedia. Namun God of Rome juga membatasi pemain untuk melakukan permainan dengan adanya sistem stamina. Jadi kamu harus mengatur strategi bagaimana cara yang tepat untuk mencari koin emas.

Game Gods of Rome ini sudah bisa anda dapatkan secara gratis di beberapa toko aplikasi masing-masing basis OS seperti iTunes App Store, Windows Store, dan Google Play Store. Meski gratis game ini tetap memberlakukan sistem in-app purchase.

Jadi secara keseluruhan game gods of rome ini memikiki grafik dan seni yang mengagumkan dengan kelebihan
  • Gods of Rome menawarkan Next-Gen grafik 3D & Art terbaik untuk perangkat mobile.
GOR
  • Permainan dengan kualitas grafis konsol dengan teknologi mobile terbaru.
GOR 2
  • Pengaturan mitologi kuno yang belum pernah terlihat sebelumnya pada genre ini.
mitologi
  • Daftar prajurit fantasi dan lokasi legendaris yang besar.
Itulah ulasan mengenai Gods of Rome sebagai game fighter terbaik di Desember 2016 ini. Selamat mencoba ya!