Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Hidupmu Lebih Fit dengan JEFIT!

Mungkin Anda pernah membayangkan alangkah indahnya jika Anda memiliki tubuh sehat serta otot yang kekar, atau bahkan sekedar memiliki berat badan yang proporsional. Hal tersebut merupakan hal yang normal bagi kebanyakan orang, sebenarnya untuk mencapai tubuh ideal tidak dibutuhkan trik trik khusus, yang perlu Anda lakukan hanyalah terus berolahraga atau berlatih setiap hari. Di sinilah dibutuhkan dedikasi yang tinggi untuk dapat mengalahkan rasa malas. Semua masalah tersebut akan berakar pada satu hal yang sama, yaitu tidak adanya motivasi. Terkadang sekedar keinginan untuk berolahraga saja tidak akan cukup untuk mampu membuatnya sebagai sebuah habbit, adanya teman dan program olahraga yang pas juga menjadi salah satu faktor utama dalam mencapai keberhasilan olahraga. Jika Anda termasuk ke dalam orang yang terkendala oleh hal yang telah kami sebutkan di atas, maka Anda perlu mencoba aplikasi JEFIT sebagai mitra olahraga Anda. 
  
Buat Hidupmu Lebih Fit dengan JEFIT!, aplikasi olahraga, menjaga kebugaran dengan aplikasi android

JEFIT sendiri sepertinya bukan merupakan sebuah singkatan, melainkan sebuah kata yang mungkin berasal dari bahasa Prancis, dimana “Saya” diartikan sebagai “JE” dan fit atau sehat diartikan sebagai “FIT”, jadi JEFIT memiliki arti Saya Sehat. Seperti namanya, aplikasi ini mampu menjadi personal trainer bagi kegiatan olahraga Anda. Tidak sebatas itu, aplikasi ini merupakan aplikasi penunjang kegiatan olahraga yang memiliki fitur sosial media yang diracik dengan apik, sehingga memungkinkan kita untuk berbagi pencapaian olahraga kita atau apa yang kita lakukan dengan teman teman sesama pengguna JEFIT, berolahraga bersama tentu terasa lebih menarik bukan?

Buat Hidupmu Lebih Fit dengan JEFIT!, aplikasi olahraga, menjaga kebugaran dengan aplikasi android

Jika Anda ingin menggunakan JEFIT, berikut langkah sederhana yang perlu Anda lakukan:
Install Aplikasi, lalu buat akun baru
Benahi profil pengguna Anda, Cantumkan detail tentang kondisi fisik Anda
Tentukan target Anda, seperti target berat badan yang harus dicapai dalam satu bulan
Anda ada ditawari ratusan contoh olahraga, pilih rutinitas yang seusai dengan keinginan Anda
Mulai berolahraga!


Buat Hidupmu Lebih Fit dengan JEFIT!, aplikasi olahraga, menjaga kebugaran dengan aplikasi android

Untuk Anda yang tidak terbiasa menggunakan aplikasi trainer untuk berolahraga Anda tidak perlu khawatir karena JEFIT memiliki Interface yang sangat ramah dan mudah dipahami, hal ini ditujukan demi kemudahan penggunanya sehingga mengurangi rasa malas dalam mulai berolahraga, hanya dengan beberapa ketukan saja maka aplikasi siap digunakan. Seperti yang sudah kami cantumkan diatas bahwa apliaksi ini juga merangkap sebagai sosial media, jadi Anda dapat melakukan add friend dan berbagi Goal Selfie atau sekedar foto proses olahraga Anda. 

Aplikasi JEFIT ini adalah aplikasi penunjang olahraga yang sangat lengkap karena tidak hanya berfungsi sebagai personal trainer, aplikasi ini juga berfungsi sebagai tracker, workout analyst,  dan juga media sosial. Aplikasi ini tersedia dalam tiga versi, yaitu Free,  Pro, Dan Elite. Versi Pro dapat didapatkan dengan membayar $5 saja sementara versi Elite didapatkan dengan berlangganan kurang lebih $5 perbulan atau $30 per tahunnya.

Sumber gambar: jefit.com, youtube

Posting Komentar untuk "Buat Hidupmu Lebih Fit dengan JEFIT!"