Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Situs e-commerce Terbaik untuk Belanja Gadget

Belanja memang menjadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi jika memang yang hendak kamu beli adalah sesuatu yang kamu butuhkan. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang membuat smartphone menjadi bagian dari gaya hidup masa kini, banyak dimanfaatkan oleh start up bisnis online yang membaca peluang belanja online sebagai salah satu kemudahan yang bisa memanfaatkan smartphone untuk mengembangkan bisnis tersebut di dalamnya.

Oleh karena itu, bukan hal asing lagi jika belanja secara online semakin diminati dari hari kehari. Selain menawarkan berbagai macam produk, harga murah, kemudahan pembayaran, dan berbagai layanan lain yang memudahkan, semakin membuat belanja online semakin banyak dinimati. Sebagai dampaknya tentu semakin banyak pula startup-startup yang bermunculan yang bisa konsumen pilih. Produk yang dijualnya pun kini menjadi sangat beragam. Dari barang-barang sepele hingga ke yang paling kompleks sekalipun, seperti alat-alat elektronik, yang salah satunya adalah gadget.

Nah, dalam artikel kali ini, Nona ingin berbagi daftar situs e-commerce terbaik yang bisa kamu gunakan untuk belanja gadget kamu. Yuk disimak daftar situs e-commerce terbaik untuk belanja gadget berikut ini:

Qoo10Indonesia

qoo10indonesia

Situs e-commerce terbaik untuk belanja gadget yang pertama adalah Qoo10. Qoo10 sendiri merupakan salah satu situs belanja online terbesar di dunia yang juga melebarkan sayapnya di Indonesia. Dan salah satu alasan Nona memilih Qoo10Indonesia adalah karena keragaman gadget yang bisa dilipih melalui situs ini. Biaya ongkirnya pun termasuk murah. 

Disini, selain gadget, kamu juga bisa mencari berbagai aksesories gadget maupun alat-alat elektronik lainnya. Kamu juga bisa memilih system pembayaran yang didasarkan pada lama pengiriman, jadi kamu bisa memilih jumlah pembayaran yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan dana yang kamu miliki. 

Lazada

lazada

Situs e-commerce terbaik untuk belanja gadget yang kedua adalah Lazada. Lazada Nona pilih karena memang Nona lumayan sering melakukan jual beli di dalamnya. Tampilan situsnya yang fresh merupakan salah satu kelebihan tersendiri untuk menarik minat pelaku jual beli online. 

Selain itu, produk yang dijual di dalamnya pun sangat beragam, dari hal sepele pun ada. Kelebihan yang bisa kamu dapatkan disini, kamu bisa memilih jenis diskonan yang kamu sesuaikan dengan kondisi kantong kamu, kamu bisa menggunakan sisten COD atau cash on delivery jika memang kamu sedang malas bertraksaksi melalui mobile banking atau malas datang ke ATM untuk transfer pembayaran kamu. Mudah bukan?

Bhineka.com

bhineka

Bhineka.com ini Nona pilih sebagai salah satu situs e-commerce terbaik untuk belanja gadget karena memang kiprahnya di dunia jual beli online sudah terjamin. Bhineka.com juga merupakan salah satu dari yang paling pertama ada di Indonesia. Tidak hanya perangkat elektronik, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari disini. 

Erafone.com

erafone

Urutan keempat dari daftar situs e-commerce terbaik untuk belanja gadget yang Nona pilih ini adalah erafone.com yang memang mengkhususkan untuk jual beli produk gadget. Erafone.com ini merupakan bentuk toko online dari jaringan toko erafone yang memang sudah terpercaya dan memiliki jaringan luas di Indonesia. Kelebihan lainnya dengan membeli gadget di erafone ini adalah semua yang kamu beli disini merupakan produk dengan garansi resmi, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kemungkinan mendapatkan produk yang hanya memiliki garansi toko saja

Oke.com

okeshop

Situs e-commerce terbaik selanjutnya adalah oke.com yang juga sama dengan erafone, merupakan jaringan gerai toko ponsel yang ternama di Indonesia. Kamu bisa memilih berbagai macam merk smartphone ternama disini. Kamu juga akan mendapatkan produk dengan garansi resmi yang akan menjamin kamu mendapatkan kemudahan mengurus sesuatu jika terjadi kerusakan dengan smartphonemu. 

GlobalTeleshop.com

globalteleshop

Sama seperti erafone dan okeshop, global teleshop mulanya juga hanya memiliki gerai fisik saja, namun mengikuti tren pasar yang berkembang kemudian memutuskan untuk mengembangkan toko online seperti erafone dan oke.com

Global teleshop ini juga focus dalam menjual berbagai gadget maupun aksesoriesnya yang memiliki keragaman yang cukup lengkap.

Nah, itulah daftar situs e-commerce terbaik untuk belanja gadget rekomendasi dari Nona. Kamu bisa memilih salah satunya dengan download aplikasinya secara gratis yang sudah bisa kamu dapatkan di Google Play Store maupun AppStore.

Semoga bermanfaat dan Salam NonaGadget.com!

Posting Komentar untuk "Kumpulan Situs e-commerce Terbaik untuk Belanja Gadget"