Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Max, Kualitas dengan Desain yang Menarik

Halo temen-temen, bertemu lagi dengan Nona hari ini. Pada kesempatan kali ini Nona bakal mengajak kalian untuk mengulas tentang smartphone bernama Vivo V3Max. Kabarnya, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat berkualitas meski dibanderol dengan harga smartphone kelas mid loh. Udah pada penasaran kan pastinya, nah langsung aja yuk kita ulas bersama smartphone ini.

Display dan Desain
Smartphone Vivo V3Max ini dibekali dengan layar sebesar 5.5 inci beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar 401 ppi. Layar yang digunakan sudah Full HD sehingga mampu membuat layar IPS ini terlihat jernih. Sebagai tambahan, layar pada smartphone ini juga sangat responsive dan sangat nyaman untuk digunakan.

Dari segi desain, smartphone Vivo V3Max ini dibalut dengan body logam unibodi yang kuat dan solid. Material tersebut membuat smartphone ini nampak terlihat lebih gagah dan mewah. Pada bagian belakang smartphone dibalut dengan sand-blast anodized yang membuat smartphone ini akan terlihat bersih dari sidik jari penggunnya.

Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Max, Kualitas dengan Desain yang Menarik

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Sensor sidik jari 360 derajat. Kualitas pengamanan smartphone ini tentunya akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi penggunannya. Karena pengguna smartphone ini dapat meng-unlock smartphone dari sisi manapun hanya dalam waktu 0.2 detik pada saat layar menyala dan 0.5 detik pada saat layar smartphone tidak menyala. Selain untuk sistem lock pada smartphone, fitur sensor ini juga dapat digunakan pada aplikasi yang terdapat pada smartphone ini. Sebagai contohnya ketika anda menginginkan privasi atas pesan-pesan anda, anda dapat memanfaatkan fitur sensor ini.

Performa
smartphone Vivo V3Max ini dibekali dengan chipset Snapdragon 652 Octa cre 1,8 GHz. Chipset yang sama dengan yang digunakan oleh LG G5 SE. Lalu smartphone ini juga didukung oleh GPU Adreno 510 dan diperkuat lagi oleh RAM sebesar 4 GB. Dengan perform tersebut, smartphone ini mampu menjalankan multitasking dan digunakan untuk bermain game bergrafis tinggi.

Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Max, Kualitas dengan Desain yang Menarik

Kamera
Smartphone Vivo V3Max ini dibekali dengan kamera 13 megapixels yang dilengkapi dengan lensa beraperture f/2.0 yang dapat menyerap cahaya hingga 40%.  Walau masih terdapat sedikit noise pada hasil jepretan, kualitas foto masih dapat terbilang jernih. Pada kamera depan smartphone dibekali dengan kamera berkapasitas 8 megapixels. Mungkin kamera pada smartphone ini dapat dikatakan lumayan dengan kualitas foto yang jernih.

Baterai
Dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh membuat smartphone ini dapat bertahan lama. Uniknya, ketika kalian mengisi daya selama 5 menit saja, kalian dapat menggunakan smartphone Vivo V3Max ini untuk mendengarkan music selama 2 jam. Nah, hal ini dikarenakan adanya fitur quick charge 2.0 yang disematkan pada smartphone ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Max, Kualitas dengan Desain yang Menarik

Harga
Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000. 

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Max, Kualitas dengan Desain yang Menarik"