Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Game Magic Legion, Game Seru Bergenre RPG dengan Grafis Oke

Bahasan tentang game memang tidak ada habisnya. Karena seiring dengan berkembanganya teknologi yang ada pada gadget, terutama smartphone, semua hal yang menjadi konten bagi smartphone itu sendiri tentu akan mengikuti untuk berkembang.

Jika dalam waktu terakhir sebagian orang diambil perhatiannya oleh game fenomenal Pokemon Go yang lahir dari penantian panjang penggemar setianya , kali ini Nona akan beranjak sejenak dari tren yang ada, dari game Pokemon Go.

Game yang akan Nona review kali ini adalah sebuah game dengan genre RPG. Meski game AR menjadi pemenang akhir-akhir ini, namun penggemar game dengan genre RPG Nona yakin masih sangat banyak. Selain tema cerita game yang bervariasi dan grafis tingkat HD yang ditawarkannya membuat game dengan genre ini seakan tidak lekang oleh waktu. Selalu ada yang baru di toko aplikasi iPhone maupun Android yang bisa kamu jadikan pilihan jika kamu ingin mencari sensasi maupun tantangan dalam bermain game yang baru.

magic legion 1

Game yang akan Nona bahas kali ini adalah Magic Legion untuk Nona ulas review Game Magic Legion itu sendiri, yang kemunculannya juga mendapat sambutan positif dari pecinta gadget. Menurut Nona, game satu ini yang dikembangkan oleh Frame Game ini sangat cukup menarik untuk nantinya kamu mainkan di smartphonemu. Langsung saja, agar bisa menjadi informasi yang bermanfaat berikut ini adalah review game magic legion untuk kamu:

Game magic legion ini merupakan game RPG dengan story mode dan gameplay auto turn base dimana kalian akan memiliki beberapa hero yang kalian mainkan dalam sebuah grup dan kalian tinggal memilih musuh mana yang ingin kalian kalahkan dan saat melawan musuh, hero-hero yang kalian pilih akan menyerang dengan sendirinya musuh-musuh yang ada di depannya. Nah disini kalian hanya tinggal menggunakan skill yang tersedia, namun saat pertama kali kalian bermain tidak akan ada skill yang bisa kalian gunakan dan barulah bisa kalian gunakan skill setelah kalian naik level. Tersedia hanyak  yang bisa kalian gunakan dalam permainan ini dengang menekan skill untuk bisa diaktifkan hero kalian akan mengalahkan musuh-musuh yang menghalangi jalan kalian.

magic legion 2

Dari segi grafisnya sendiri game ini juga terbilang sangat bangus karena dibalut dalam efek 3D yang cukup menarik dengan detail yang menawan. Selain itu karakter pembantu hero yang bisa membantu kalian dalam mengalahkan musuh-musuh yang sangat bermaca-macam membuat kalian ingin mendapatkan berbagai macam karakter yang hebat dan memiliki keahlian. Selain itu dalam game ini ada setidaknya 100 skill yang tersedia untuk bisa kalian gunakan dan kalian kombinasikan sehingga bisa menjadi combo yang sangat mutahir untuk mengalahkan musuh.

Game Magic Legion ini, jika kamu ingin memasangnya di smartphone kamu, maka kamu setidaknya harus memiliki smartphone yang memiliki spesifikasi operasi sistem android Gingerbread 2.3 dan ruang simpan untuk tempat game ini setidaknya sebesar 51Gb. Bisa dibilang sangat besar, namun karena game ini juga mengusung game dengan grafis HD, maka hal tersebut tidak mengherankan lagi.

Nah, itulah review Game Magic Legion yang berhasil Nona rangkum untuk kamu, agar menjadi informasi yang berguna bagi kamu jika kamu membutuhkannya suatu saat nanti.

Semoga Bermanfaat dan Salam NonaGadget.com!