Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Game Ringan yang Patut Kamu Coba untuk Mengisi Waktu Luang

Untuk kamu yang tidak begitu memiliki kesibukan yang begitu padat atau sibuk namun juga sering memiliki waktu luang di sela-selanya lalu tidak mengerti harus melakukan apa untuk mengisinya, kali ini Nona akan berbagi informasi seputar game-game ringan yang bisa menghilangkan suntuk kamu di sela-sela aktifitas harian kamu. Game berikut ini adalah game super ringan yang bisa kamu mainkan kapan saja kamu membutuhkan pengisi waktu luang yang menyenagkan:

Jump-Jump BAM!

jump 1

Game ringan yang patut dicoba rekomendasi Nona yang pertama adalah Jump-Jump Bump. Jump-Jump Bam game ini merupakan game buatan anak negeri yang menjadi favorit Nona dalam kumpulan game kali ini. Game besutan Own Games ini adalah game sederhana dan ringan yang hanya dengan besar file 28,85 Mb kamu sudah bisa memainkan game ini dengan seru. Didalam game ini kamu akan memainkan karakter lucu berwarna kuning bernama tako dan teman-temannya, disini kamu ditugasi untuk menghindari setiap box yang jatuh dari langit dan melompat setinggi-tingginya sebelum box jatuh ke tanah. 

jump 2

Selain itu ada 8 karakter yang memiliki kemampuan khusus termasuk tako yang bisa kalian mainkan didalam game agar kamu bisa merasakan kemampuan khusus setiap karakter yang ada dalam game. 

jump 3

Grafik 2 Dimensi dengan karakter yang lucu,  kotak box yang bermacam-macam namun lucu, serta back song yang dalam game ini menjadi keunggulan dari game ini. Bagaimana tidak game buatan anak negri satu ini patut diacungi jempol selain salah satu gamenya yang mampu menjadi top game gratis terpopuler hingga saat ini game satu ini juga tidak kalah dengan game lainnya dari skala gameplay dan grafik.

One Touch Drawing

one touch

Game ringan yang patut dicoba selanjutnya adalah game One Touch Drawing. Game ini bisa kamu pilih ketika kamu butuh aktifitas ringan di sela-sela kegiatan harianmu. Game yang dirintis oleh Ecapyc Inc. ini merupakan game yang mampu mengasah ketajaman otak kamu. Dengan genre teka-tekinya yang lumayan menarik, dijamin kamu akan terus penasaran dan ketagihan ketika mencobanya.

Tugasmu di dalam game santai yang patut dicoba ini adalah untuk menggambar sebuah bentuk yang terdiri dari garis-garis, dan kamu hanya perlu mengikuti arah garis yang ada. Namun jangan segera mengira bahwa game ini mudah untuk dimainkan ya, karena ada banyak tantangan yang bisa kamu temui dalam game ini

Dr. Driving

driving 1

Game ringan yang patut dicoba selanjutnya adalah game dengan genre simulator, yakni game Dr. Driving yang merupakan game rintisan dari SUD Inc. Game satu ini menawarkan permainan yang hampir mirip dengan aslinya, dimana kamu akan menjalankan sebuah mobil atau kendaraan dengan roda lebih dari 2 dengan misi yang berbeda-beda. 

driving 2

Di dalam game Dr. Driving ini, kamu akan diberikan beberapa misi berbeda. Diantaranya adalah berikut ini:
  • Time Mode

Kamu akan diberlakukan batas waktu agar kamu bisa mengemudi secepat mungkin sampai ke garis finish
  • Survival Mode

Untuk mode satu ini, kamu diharuskan untuk segera sampai ke garis finish sebelum bahan bakar mobil kamu habis
  • VIP Cord

Kamu akan ditugasi untuk membawa seorang penumpang dan mengantarkan ke tempat tujuannya, serta memarkirkan kendaaran kamu dengan benar, kamu akan mendapatkan reward sesuai dengan tingkat kepuasaan penumpang, jadi jangan bawa mobil kamu dengan ugal-ugalan ya, agar reward yang akan kamu dapatkan tidak berkurang

2048 Number puzzle game


2048

Game buatan developer Estoty Entertainment LLC satu ini juga berjenis game teka teki yang pernah menjadi popular game di masanya. Game satu ini juga sangat sederhana, dimana kamu diharuskan untuk menggabungkan angka satu sama lain, agar total keseluruhannya menjadi 2048. Didalam game ini kalian juga bisa bermain multiplayer, survival mode, X-tile mode, unlimited undo mode. 

Ninjump

ninjump 1

Game satu ini hampir sama denga joypack joyred tentang seorang ninja yang berusa menaiki sebuah gedung setinggi-tingginya diantara dua gedung dimana salah satu sisinya terdapat beberapa penghalang. 

ninjump 2

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan beberapa item unik yang bisa membantu kamu untuk naik keatas seperti roket, burung ataupun tupai yang akan membantu kamu untuk mencapai garis finish.

Itulah daftar game ringan yang patut dicoba untuk mengisi sela-sela waktu sibuk kamu. Menarik bukan? Selain daftar diatas, masih ada banyak game-game santai lainnya yang bisa kamu mainkan untuk mengisi sedikit waktu luangmu. Semoga rekomendasi Nona diatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu

Selamat mencoba dan Salam NonaGadget.com!

Posting Komentar untuk "Inilah Daftar Game Ringan yang Patut Kamu Coba untuk Mengisi Waktu Luang"