Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Acer Liquid Zest Plus: Smartphone dengan Baterai 5000 mAh

Jika kamu mengenal Acer sebagai produsen PC terkenal, maka sudah lumayan lama Acer masuk sebagai salah satu pemain di pasar smartphone yang juga patut diperhitungkan kehadirannya. Dan ditahun 2016 ini juga, Acer kembali meluncurkan smartphone baru yang akan menyapa para pecinta gadget, yang terbaru adalah Acer Liquid Zest Plus yang rupanya telah dirilis terlebih dahulu di New York, dan menyusul di negara lainnya.

acer


Dalam kesempatan kali ini Nona ingin membuat tulisan mengenai spesifikasi Acer Liquid Zest Plus yang Nona harap bisa segera menyapa pecinta gadget di Indonesia, berikut ini adalah spesifikasi Acer Liquid Zest Plus lebih lengkapnya:

Desain

Dalam spesifikasi Acer Liquid Zest Plus kali ini, acer kembali mengusung desain yang simple dan stylish dengan kesan premium untuk visualisasinya. Bentang layarnya pun cukup lebar, yakni 5.5 inci dengan kekayaan warna 16 juta. Meski begitu, resolusi yang ditanam dalam layar IPS LCD nya masih sebatas 720x1820 pixel dengan kedalaman 267 ppi

Dapur Pacu

Meski smartphone acer yang paling baru ini diperuntukkan pengguna segmen kelas menengah, namun spesifikasi acer liquid zest plus ini bisa dibilang sangat mumpuni di dalamnya. Acer liquid zest plus ini sudah dibekali dengan versi android terbaru, yakni Marshmallow v6.0 yang pastinya akan memberikan penggunanya fitur yang menarik serta aplikasi terbaru. Sedangkan untuk mendukung kinerja smartphone secara keseluruhan, ditanam chipset Mediatek MT6735, Quad-core 1.3 GHz Cortex A-53 64-bit. Untuk kemampuan grafis yang nyata dan halus, GPU Mali T720 ditanamkan pada acer liquid zest plus ini. memorinya pun cukup luas, yakni RAM 2 Gb dengan memori internal 16 Gb, dan jika masih kurang kamu bisa menggunakan memori eksternal sebesar 128 Gb. Pastinya, kerja acer liquid ini akan semakin responsive dan bisa digunakan untuk multitasking. 

Kamera

Spesifikasi acer liquid zest plus untuk kameranya pun dijamin tidak akan membuat kecewa penggunanya. Kamera utama yang beresolusi 13 MP memiliki fitur Ultra-fast hybrid tri-focusing system yang terdiri dari auto focus laser, phase detection, dan contrast detection. Dengan dukungan fitur tersebut bisa dijamin hasil kamera acer ini akan memberikan kamu foto maksimal super jernih dan jelas. Selain itu, kamera utamanya juga mampu merekam video full HD 1080@30fps, yang membuat hasilnya semakin nyata dan tajam. Untuk spesifikasi kamera depannya, kamu bisa menikmati acara selfie dan video call dengan resolusi 5 MP.

Konektifitas

Untuk konektifitasnya, Acer Liquid Zest Plus membawa fitur dual SIM dengan kemampuan akses internet 4G LTE. Fitur DTS-HD Premium Sound untuk Bass dan 3D Audio pun ditanam dalam acer liquid zest plus untuk memberikan penggunanya suara yang jernih dan maksimal

Baterai

Spesifikasi baterai inilah yang menjadi andalan Acer Liquid Zest Plus kali ini. Dengan kapasitas super besar, yakni 5000 mAh. Bisa dipastikan bahwa baterai yang ditanam dalam Acer Liquid Zest Plus bisa menemani penggunanya menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu.
Sekian ulasan Nona mengenai spesifikasi Acer Liquid Zest Plus yang berhasil Nona rangkum untuk kamu. Hebat bukan fitur yang ditanam di dalam smartphone satu ini? Smartphone sekarang memang berlomba-lomba menyajikan performa terbaik untuk bisa digunakan oleh pecinta gadget. Semoga artikel Nona kali ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu.