Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Cheat Cash Item Game Android

Dalam permainan atau game yang kalian mainkan pasti kalian tau bahwa kalian bisa membeli item premium atau uang yang ada di dalam game seperti gem, gold atau semacamnya dengan cash atau uang asli yang akan kalian transfer melalui kartu kredit atau alat pembayaran lainnya. 

Aplikasi yang kali ini akan Nona bahas adalah Lucky Patch . Nah aplikasi yang akan Nona bahas kali ini adalah aplikasi yang bisa memudahkan kamu dalam pembelian item premium secara gratis tanpa mengeluarkan sepeserpun dan kalian tidak memerlukan lagi kartu kredit.


Berikut ini adalah langkah cara cheat cash item game android:

Untuk bisa memasang Lucky Patc di Android, maka android kamu tersebut harus lebih dulu dalam kondisi telah di root. Kamu bisa membaca panduan root di tulisan Nona sebelumnya disini. Jika smartphone kamu sudah di root, maka download Luck Patch secara gratis di Google Play, namun di Google Play Store sendiri, Lucky Patch telah berganti nama dengan Lucky GUI, aplikasi yang sama hanya berbeda dinama saja dan install seperti biasa di smartphone kalian. 

Buka aplikasi Lucky Pacth-nya lalu pilih game yang ingin kalian hack, Aplikasi atau game yang akan hack harus kamu pastikan memiliki keterangan “InApp purchases found”. Untuk game kali ini, yang Nona jadikan contoh adalah game Gunship Battle.


Setelah kamu klik game atau aplikasi yang ingin kamu hack maka akan keluar menu seperti berikut, lalu kalian buka “open menu of patches”. Lalu langkah selanjutnya kalian klik “support patch for InApp and LVL emulation”.



Selanjutnya kamu klik “Apply” untuk meneruskan langkah berikutnya, oya jangan lupa centang terlebih dahulu dua panel “Support patch” diatasnya. Selanjutnya Lucky Patcher akan melakukan proses, tunggulah sebentar hingga prosses ini selesai. Setelah menunggu beberapa saat, akan muncul pop up seperti berikut, lalu klik “launch”.


Setelah kamu klik launch, maka game yang telah kamu pilih secara otomatis akan terbuka. Dan secara otomatis, harga item yang ada pada market atau store game akan berubah menjadi $0. Langkah selanjutnya, kamu klik salah satu item yang ingin kamu beli, yang pembayarannya membutuhkan kartu kredit atau jenis pembayaran lainnya.


Selanjutnya setelah kamu klik item yang ingin kamu beli, maka akan muncul kotak dialog seperti pada gambar dibawah, kamu hanya perlu centang kedua opsi seperti dibawah lalu klik yes untuk melanjutkan.


Jika item yang kamu pilih telah berhasil terbeli, maka akan muncul pemberitahuan seperti dibawah 


Nah, itulah cara cheat cash item game di android yang berhasil Nona rangkum untuk kamu. Akan tetapi perlu kamu ketahui bahwa tidak semua game bisa kalian hack cash itemnya, game-game besar seperti CoC dan Let's Get Rich tidak bisa kalian hack dengan aplikasi ini.

Semoga bermanfaat dan Salam NonaGadget.com!

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Cheat Cash Item Game Android"