Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah menjadi VIP Acces Smule Tanpa Root di Android

Sing! Atau yang biasa dikenal dengan Smule memang tengah menjadi tren di masyarakat saat ini sebagai aplikasi yang menarik dan wajib punya. Smule sendiri merupakan aplikasi karaoke yang memiliki banyak fitur unggulan di dalamnya. Dengan aplikasi ini, kamu bisa merasakan pengalaman karaoke seperti sesungguhnya di tempat karaoke. Dan kamu tidak harus bernyanyi sendirian, karena kamu juga bisa bernyanyi bersama dengan pengguna lain yang sudah kamu ikuti.

Untuk kamu yang download aplikasi smule ini dan mendaftarkan diri kamu di dalam aplikasi ini, maka kamu akan mendapatkan satu lagu gratis. Memang disayangkan untuk jumlah lagu gratisnya, namun hal ini Nona pikir adalah hal wajar, karena memang fiturnya yang sangat mampu menyenangkan penggunanya, jika banyak yang gratis bisa-bisa smule tidak akan berkembang lebih baik, bukan begitu?

Keunggulandari aplikasi ini sendiri adalah lirik lagu yang kamu nyanyikan akan ditampilkan di layar smartphone kamu, sama halnya aplikasi streaming music. Namun dalam hal ini smule lebih unggul karena dapat berperan seperti media sosial kebanyakan, yang memiliki fungsi mengikuti dan diikuti oleh orang-orang di seluruh dunia. Lagu-lagu yang tersedia pun beraneka ragam. Mulai dari indie hingga yang sekelas internasional.

Namun, yang hendak Nona jadikan topic untuk tulisan Nona kali ini bukan mengenai seluk beluk aplikasi smule itu sendiri. Karena Nona yakin, penjelasan tentang apa itu smule sudah banyak bertebaran di internet. Tujuan Nona kali ini adalah untuk menjawab permasalah sedikitnya jumlah lagu untuk kamu yang pertama kali mendaftar sebagai anggota di aplikasi ini. Nona yakin sekali sebagian dari kamu pasti berfikir, betapa sia-sianya uangmu jika hanya digunakan untuk membeli lagu-lagu di aplikasi ini. Padahal kedepan tidak menjamin kamu akan merasa cukup dengan daftar lagu yang kamu miliki saat ini. Maka, jalan keluar harus dipikirkan untuk permasalahan ini.
Jika VIP Acces aplikasi smule ini bisa mendapatkan daftar lagu yang lebih lengkap dari punya, maka kamu harus simak artikel Nona kali ini, karena hari ini Nona akan membahas cara mudah menjadi VIP Acces Smule Tanpa Root di Android. Cara menjadi VIP Acces Smule tanpa Root ini Nona pilih karena memang melakukan root pada smartphone kamu bisa beresiko jika terjadi sesuatu yang membutuhkan masa garansi kamu sedangkan masa garansi kamu tersebut hangus karena kamu melakukan root di smartphone kamu.

Nah, OS yang Nona pilih kali ini adalah Android. Karena memang kebetulan smartphone Nona berbasis android, maka Nona pikir akan mudah mempraktikkannya terlebih dahulu. Untuk merubah akun smule kamu menjadi akun VIP Acces, maka kamu harus memiliki beberapa aplikasi dibawah ini di android kamu

  • UC Browser atau browser lainnya
  • ES Pengelola Berkas atau aplikasi manager file (download disini)
  • Aplikasi smule tentunya

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan agar akun kamu bisa menjadi VIP Acces Smule tanpa root:

Hapus aplikasi Smule kamu

Buka UC Browser, unduh crack smule (Sing!.v.3.6.9.b.369.crk.custom.patch.apk)

step 2

Klik unduh
step 3

Setelah kamu unduh, kamu bisa buka aplikasi ES Penjelajah

Buka folder “Download” dan klik "pasang"

Step 4

Ketika kamu membuka folder “download” dan kamu klik aplikasi smule kamu, maka akan muncul pop up berikut ini
step 5

Klik saja “pengaturan”

Lalu klik sumber tidak diketahui
step 6

Tekan Oke dan install
step 7

Aplikasi smule dengan VIP Acces sudah bisa kamu nikmati sekarang, mudah kan?

step 8

Sekarang, setelah melakukan tips dari Nona diatas, kamu bisa menikmati daftar lagu yang lebih lengkap tanpa harus menguras isi dompet kamu. Caranya juga sederhana dan mudah kan? Semoga tulisan Nona ini bermanfaat untuk kamu ya.

Selamat mencoba dan salam NonaGadget.com !