Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbandingan Google Pixel C vs iPad Mini 2

Google Pixel C vs iPad Mini 2 merupakan persaingan 2 tablet dengan kualitas yang sama-sama memuaskan meskipun iPad Mini 2 sudah dirilis jauh lebih dulu daripada Google Pixel C di mana iPad Mini 2 telah beredar semenjak November 2013 sedangkan Google Pixel C baru beredar Desember 2015 lalu. Kedua tablet ini memiliki performa yang baik dengan keunggulan masing-masing sehingga wajar jika keduanya bersaing dengan cukup sengit. Tentu saja keputusan akan yang mana yang menjadi pemenang di antara kedua perangkat ini tetap kembali kepada anda.

ipad mini 2

Spesifikasi Google Pixel C vs iPad Mini 2
Jika dilihat dari sistem operator, tentu saja mana yang lebih baik tergantung pada anda karena kedua perangkat ini memakai sistem operator berbeda, di mana iPad Mini 2 menggunakan iOS 7 yang dapat anda tingkatkan hingga iOS 9,2 sedangkan Google Pixel C menggunakan sistem Android v6.0.1 Marshmallow. Namun dari perbandingan CPU Google Pixel C vs iPad Mini 2ini, Google Pixel C yang dilengkapi dengan Quad-core 1,9 GHz tentu lebih unggul dari iPad Mini 2 yang masih dilengkapi dengan Dual-core 1,3 GHz. Selain itu, Google Pixel C memiliki RAM 3 GB sedangkan iPad Mini 2 hanya memiliki RAM 1 GB meskipun iPad Mini 2 hadir dengan pilihan memori hingga 128 GB dan mengalahkan Google Pixel C yang hanya tersedia dalam pilihan memori 32 dan 64 GB.

google pixel c

Dari fitur kamera, Pixel C sedikit lebih unggul dengan kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP dibandingkan dengan iPad Mini 2 yang kamera utamanya 5 MP dan kamera sekundernya hanya 1,2 MP. Tetapi dari segi ketajaman gambar, jika dibandingkan antara Google Pixel C vs iPad Mini 2, iPad Mini 2 memiliki kepadatan pixel 324 ppi dengan resolusi 1536 x 2048 pixel sedangkan Pixel C yang memiliki resolusi 2560 x 1800 pixel memiliki kepadatan pixel 308 ppi. Ukuran iPad Mini 2 sendiri adalah 7,9 inci, lebih kecil dari Google Pixel C yang hadir dengan ukuran 10,2 inci.

Koneksi Google Pixel C vs iPad Mini 2
Apa yang membuat iPad Mini 2 lebih unggul dalam perbandingan Google Pixel C vs iPad Mini 2 terkait dengan masalah koneksi. Google Pixel C tidak dilengkapi dengan fitur untuk jaringan seluler, tidak seperti iPad Mini 2. Tetapi Google Pixel C memiliki keunggulan dalam jaringan bluetooth, di mana perangkat ini dilengkapi bluetooth v4.1 dan USB v3.0 sementara iPad Mini 2 dilengkapi dengan bluetooth v4.0 dan USB v2.0. Karena tergolong masih sangat baru, masih ada beberapa hal yang belum dapat dipastikan lebih jauh mengenai Google Pixel C termasuk dalam hal baterai.

Posting Komentar untuk "Perbandingan Google Pixel C vs iPad Mini 2"