Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Game Offline Android Terbaik

Kumpulan Game Offline Android Terbaik - Hallo Gamers, bingung nyari game ringan dan offline yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kamu? Biasanya pengguna smartphone mempunyai beberapa game di HP nya untuk dimainkan saat waktu luang atau saat menunggu. Apalagi gamer yang memainkan game online di Androidnya, kebanyakan mereka mempunyai game - game ringan untuk dimainkan saat menunggu game online nya bisa dimainkan lagi. Game offline yang ringan juga menjadi pilihan para pengguna smartphone yang tidak begitu meminati game, hanya membutuhkan selingan kegiatan saat sedang suntuk game offline sangat cocok sekali.

Memang game offline tidak seasik dan seseru gam online. Tapi ada beberapa game offline yang bagus dan tidak gampang membuat kamu bosan memainkannya. Berikut refrensi Game Anroid Offline Terbaik yang seru yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kamu.

Banana Kong

   Banana Kong- screenshot

Game ini bercerita tentang seekor gorila yang sedang dikejar oleh banjir ribuan pisang. Aneh ya? padahal kan makanannya pisang eh ini malah lari dikejar - kejar pisang hehehe. Cara memainkan game ini sangat mudah, hanya menghindari dari rintangan dengan cara loncat berayun dengan parasut dan mengumpulkan poin untuk mengupgrade kemampuan gorila itu. Ada 2 jenis rintangan, yang pertama rintangan yang bisa kamu tabrak namun membuat kamu semakin dekat dengan gelombang pisang dibelakang gorila berupa semak - semak dan tong dan yang kedua adalah rintagan yang membuat permainan berakhir  Game ini bisa dibilang sangat seru dan tidak membosankan, kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore tentunya.


Flick Kick Football Kickoff

   Flick Kick Football Kickoff- screenshot

Game offline Android seru lainnya adalah game free kick ata tendangan bebas sepak bola. Dalam game ini ada beberapa mode yaitu mode Arcade dengan mencetak gol dengan menendang bola ke area pojok dan tepi gawang kamu akan mendapat nyawa bola jika tidak gol nyawa akan habis dan permainan berakhir, Skill Shot gol akan dihitung jika kamu mencetak gol melalui pojok dan pinggir gawang, Blue Eye menembak target - target pada gawang dan Time Attack kamu harus berpacu dengan waktu untuk mencetak gol sebanyak - banyaknya.


Beach Buggy Bleach

   Beach Buggy Blitz- screenshot

Game Android balapan ini juga bisa menjadi alternatif pilihan untuk game offline. Cara main game ini juga sangat simpel, kamu harus berpacu dengan waktu untuk mencapai checkpoint agar mendapat tambahan waktu, saar balapan kamu harus mengumpulkan koin - koin yang bisa kamu gunakan untuk upgrade dan membeli mobil atau item. Meskipun simpel, game ini tidak akan membuat kamu gampang bosan karena kualitas gambar dan grafik nya yang sangat bagus.


Plant vs Zombie

   Plants vs. Zombies FREE- screenshot

Kebanyakan gamer tentunya sudah tau game ini. Dulunya game ini hanya ada untuk PC, namun sekarang game ini dapat dimainkan di smartphone Android. Game ini bercerita tentang sekumpulan zombi yang menyerang rumah untuk memakan otak si pemilik rumah, namun tanaman - tanaman si pemilik rumah berusaha melindungi dengan menyerang balik para zombi itu. Cara memainkan game strategi Android ini adalah dengan memilih tanaman yang memiliki karakter tertentu untuk diletakkan dan melawan zombi,


Itulah kumpulan Game Offline Android Terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kamu. Di artikel nonagadget.com sebelumnya juga sudah dibahas tentang Game Android Terpopiler, disana juga sudah dibahas beberapa game offline.

Jika teman - teman punya refrensi game offline Android asik lainnya bisa di share di kolom komen di bawah. Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel ini, jika berkenan mohon share artikel ini agar teman gamer yang lain bisa menambah koleksi game nya. Selamat bermain :)

Posting Komentar untuk "Kumpulan Game Offline Android Terbaik"