Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Memilih Phablet untuk Gadgetmu

Pada dunia digital sekarang ini, Kamu pastinya menginginkan sebuah gadget yang dapat melakukan aktiftas dan tugas sehari - hari secara efisien. Dibanding dengan membawa laptop, ponsel, tablet untuk menghubungkan Kamu dengan internet, akan lebih nyaman jika semua itu diringkas menjadi satu perangkat saja. Pabrik mungkin mengerti kebutuhan ini dan mereka membuat apa yang disebut "Phablet". 

Apa itu Phablet?
Phablet adalah istilah yang mengacu pada gadget yang terlalu besar untuk menjadi sebuah ponsel, tapi terlalu kecil untuk menjadi sebuah tablet. Intinya adalah phablet adalah sebuah gadget yang memiliki ukuran lebih besar dari ponsel, namun lebih kecil daripada tablet. Pada umumnya ukuran phablet adalah sekitar 5 inci, 5,5 inci, dan 6, inci. 

Teknologi ini telah diterima dengan baik di pasar gadget Indonesia. Para profesional menanggapi kehadiran phablet dengan senang hati karena dapat membantu mereka melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Mengapa begitu? Mari kita simak fitur fitur yang akan Kamu sukai tentang smartphone berjenis Phablet ini.

Pen Stylus
Fitur ini bisa dikatakan jenius karena menyediakan kontrol sentuhan yang lebih baik dan fungsi tambahan yaitu menulis teks seperti menulis di kertas dengan bulpen. Disamping itu, stylus pen akan sangat membantu Kamu jika ingin menggambar sesuatu pada Smartphone. Fitur ini sangat cocok bagi kamu semua yang kreatif menggunakan aplikasi dan media. Berikut ilustrasi penggunaan Pen Stylus pada pengguna Phablet :

Penggunaan Stylus Pen Phablet


Desain
Perangkat selular ini memliki desain yang ramping dan canggih. Model ini mungin akan bertahan dari waktu ke waktu. Produsen kelas atas seperti Samsung contohnya, mengkategorikan phablet sebagai Smartphone kelas atas dalam rangka memberikan estetika abadi. Gaya klasik ini mungkin akan bertahan sampai 10 tahun ke depan mengingat kebutuhan pengguna dalam menggunakan layar besar. Berikut contoh bentuk phablet yang ada saat ini :

Desain Phablet


Tampilan
Tampilan yang menarik adalah salah satu alasan Kamu memilih sebuah ponsel. Tampilan phablet memang terlihat lebih sederhana, namun kesederhanaan ini yang membuat phablet laris di pasaran. Alasannya adalah banyak orang lebih menyukai tampilan sederhana karena tidak mau terlihat mencolok malah ingin terlihat elegan. Kamu dapat menyesuaikan tampilan phablet sesuai dengan preferensi Kamu.

Kamera Resolusi Tinggi
Jika Kamu tergolong orang yang suka selfie, maka Phablet bisa menjadi pilihan tepat untuk mengabadikan setiap momen Kamu. Dengan kualitas kamera yang tinggi, hasil kamera akan terlihat lebih hidup sekaligus tajam. Fitur ini juga menjadi salah satu alasan phablet banyak diminati di Indonesia.

Performa yang Baik
Ponsel Phablet ini menawarkan kemudahan, kecepatan, keakuratan, dan pastinya kenyamanan Kamu dalam memakai Gadget. Pada zaman sekarang, kebanyakan phablet sudah didukung dengan spesifikasi tinggi mulai dari usungan prosesor minimal dualcore sampai octacore, Ram paling kecil 1GB, dan tampilan Grafis Full HD. Integrasi ketiga faktor ini akan memberikan pengalaman menakjubkan bagi Kamu pecinta Gadget yang memilih Phablet.

Baterai Tahan Lama
Hal ini merupakan yang paling penting, yaitu ketahanan baterai. Seringkali kita menemui kasus dimana ketika membuka banyak aplikasi entah itu sosmed, messenger, ataupun game, baterai cepat terkuras habis lalu kita akan bingung mencari colokkan charger HP. Berbeda dengan phablet yang menyediakan kapasitas baterai yang besar sehingga membuat hari-hari Kamu lebih menyenangkan.

Fitur-fitur ini membuat Phablet menjadi luar biasa. Dan NonaGadget akan selalu memberikan update terbaru tentang perkembangan teknologi smartphone yang ada di Indonesia. Bagikan postingan ini kepada teman - teman Kamu. Terima Kasih.