Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi : Indonesia Train Simulator, Perdalam Dunia Kereta Api Dalam Negeri!

Bagi Anda pecinta permainan simulasi ada banyak sekali aplikasi yang dapat Anda pilih melalui Google Play. Salah satu franchise  yang cukup terkenal dalam dunia mobile adalah aplikasi Train Simulator. Anda tentu mengenal atau sempat mengetahui judul Euro Train Simulator besutan Highbrow Interactive bukan?  Highbrow interactive adalah salah satu produsen permainan berbasis simulasi yang menggunakan kereta api sebagai objek utama. Beberapa judul yang telah dirilis antara lain Euro Train Simulator, Railroad Crossing, Indian Train Simulator, dan baru baru ini Indonesian Train Simulator. Seperti judulnya, aplikasi Indonesian Train Simulator memungkinkan para pemain untuk melakukan simulasi terhadap beberapa kereta api yang ada di Indonesia. Jika Anda adalah penggemar permainan simulasi khususnya kereta api, mungkin ulasan kami di bawah dapat memberi Anda sedikit gambaran tentang permainan Indonesian Train Simulator ini.

Aplikasi : Indonesia Train Simulator, Perdalam Dunia Kereta Api Dalam Negeri!, Highbrow Interactive games, game simulasi terbaru, Indonesia Train SImulator, simulasi kereta api indonesia, permainan terbaru

Secara konsep dan permainan, Indonesian Train Simulator adalah sebuah simulasi yang memungkinkan pemainnya untuk mengendalikan hampir semua aspek yang ada dalam sebuah kereta api, mulai dari pencahayaan, bel, hingga proses akselerasi dan rem. Permainan ini memiliki kemampuan untuk membuat para pemain menyelam lebih dalam ke dalam sebuah simulasi. Mengingat Indonesian Train Simulator bukanlah produk yang pertama kali dirilis oleh Highbrow interactive, tentunya permainan ini telah dikemas dengan sangat baik karena perusahaan ini telah melakukan perbaikan dari kekurangan permainan mereka yang sebelumnya dan mengimplementasikannya di dalam aplikasi ini.

Seperti layaknya permainan pada umumnya, Indonesian Train Simulator memiliki beberapa mode permainan yang ditujukan bagi pemain kasual ataupun non-casual. Ada beberapa chapter yang dapat Anda selesaikan untuk dapat lebih mengenal dunia kereta api Indonesia dimana setiap chapter tersebut terdiri dari berbagai misi menarik dan interaktif yang harus Anda selesaikan.  Seiring dengan selesainya chapter chapter tersebut secara otomatis Anda juga akan menyelesaikan unlockables  yang ada di dalam permainan.

Aplikasi : Indonesia Train Simulator, Perdalam Dunia Kereta Api Dalam Negeri!, Highbrow Interactive games, game simulasi terbaru, Indonesia Train SImulator, simulasi kereta api indonesia, permainan terbaru

Salah satu hal menarik dari simulasi kereta api ini adalah interface yang membuat para pemain seolah olah tengah mengendalikan kereta api tersebut. Beberapa fitur pendukung lain juga memberi menambah kesan realistis dari permainan ini, seperti fitur kondisi cuaca dan stasiun kereta api yang benar benar ada di dunia nyata. Banyaknya mode permainan mulai dari career  hingga sandboxing mampu menjamin bahwa pemain tidak akan bosan dengan permainan ini.


Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari Indonesian Train Simulator ini:

KELEBIHAN


  • Simulasi Yang Realistis
  • Fitur Bervariasi
  • Interface Mudah Dipahami

KEKURANGAN


  • Masih Ada Ads Di Dalam Game
  • Terjemahan Bahasa Indonesia Kurang Bagus
  • Beberapa Kesalahan Dalam Info Lokomotif
  • Trayek Kurang Banyak


Secara keseluruhan walau masih membutuhkan perkembangan terutama di bagian konten, Indonesian Train Simulator adalah sebuah permainan simulasi kereta api yang dikemas dengan apik dan mampu memberi Anda pengalaman mengendalikan kereta api dengan realistis. Jika Anda tertarik anda dapat mengunduh permainan ini melalui Google Play.

Sumber gbr: google play

Posting Komentar untuk "Aplikasi : Indonesia Train Simulator, Perdalam Dunia Kereta Api Dalam Negeri!"