Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

JAYBIRD FREEDOM, Headset Wireless Terbaru Dari JAYBIRD

CES2016_Jaybird_Photo_Freedom.jpg

Buat temen-temen yang suka banget dengerin lagu saat sedang kerja, di perjalanan, atau sedang fitness, pasti seringkali memakai headset agar mendengarkan lagu bisa lebih nyaman.

Nona punya info terbaru soal headset yang pasti teman teman suka. Headset Jaybird. Jaybird sendiri sudah malang melintang di industri sound devices. Merk ini bersaing dengan merk lain semacam SkullCandy, Beats by Dre, dll.

Keluaran terbaru dari Jaybird ini sendiri adalah Jaybird Freedom. Temen-temen yang sudah sempat memakai Jaybird, terutama Jaybird X2, pasti merasakan kenyamanan memakai earbud headset satu ini. Bahan yang digunakan juga fenomenal. Earbud Jaybird X-2 dilengkapi dengan fin lepas-pasang yang cocok dengan lubang telinga kita dan tidak mudah lepas meski kita berkeringat. Sayangnya, desainnya yang bulky membuat pendengar tidak nyaman saat memakainya dengan helm atau topi malam.

Maka dari itu, Jaybird meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Freedom. Headset ini memperbaiki masalah yang ada pada Jaybird X-2 termasuk masalah desainnya yang bulky dan diganti dengan sisi headset yang melengkung kebawah sehingga memakai headset dengan helm bukan jadi masalah. 

Freedom juga dilengkapi remot yang sedikit lebih berat daripada X-2 tapi itu bukan masalah besar buat nona, karena remotnya sendiri didesain ramping memanjang untuk menambahkan banyak fitur tapi tidak mengganggu pengguna.

Saat dipakai berkendara pun, tidak ada suara suara yang terganggu. Musik yang didengarkan tetap terdengar jernih. Estimasi waktu hingga batere habis adalah 4 jam, tapi nona bisa menggunakannya hingga 6 jam. Saat batere headset tinggal 20%, ada peringatan suara otomatis yang terdengar, jadi nona bisa tau kapan nona akan men-charge kembali batere headset Jaybird Freedom ini melalui port usb yang tersedia

Satu-satu nya isu pada headset wireless keren ini adalah banderol harga nya yang mencapai $200. Harga yang memang sepadan untuk headset wireless sporty, mungil, awet dan mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik dengan suara yang bersih tanpa ada sound yang putus-putus karena sinyal bluetoothnya sangat solid.