Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Aplikasi Termurah dan Terlengkap

 Berbagai layanan hadir dalam bentuk aplikasi di smartphone. Mulai dari platform streaming video (film), editing gambar, dan berbagai layanan lainnya. Aplikasi semacam ini memang sangat memudahkan ativitas kita sehari-hari.

Sebagai salah satu contoh mungkin bisa diambil dari pengalaman pribadi. Yakni aplikasi streaming NETFLIX dan sejenisnya, saat ini gak keren kan kalo gak Nonton Netflix? Itulah alasan nona membuat postingan ini untuk mengedukasi para pembaca. Nona juga pakai Canva Premium untuk membuat thumbnail, cover, dan juga banner. Meskipun skill editing Nona sangat tidak mumpuni, tapi dengan aplikasi Canva Nona bisa membuat gambar yang sangat baik. Bahkan terlihat dibuat oleh profesional dengan skill edit gambar yang sangat baik.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Canva dengan fitur lengkapnya, Nona harus membayar sejumlah uang untuk berlangganan fitur premium aplikasi ini. Sayangnya, Nona tidak punya kartu kredit untuk metode pembayaran berlangganan Canva. Apakah di antara Sobat ada yang mengalami hal serupa? Mau beli atau berlangganan sebuah aplikasi tapi terkendala dengan metode pembayaran?

Jual Aplikasi Termurah dan Terlengkap

Nggak punya kartu kredit tapi kok bisa berlangganan kartu kredit sih? Nah, pada kesempatan kali ini Nona ingin merekomendasikan tempat untuk beli berbagai aplikasi berbayar dengan harga termurah. Bahkan harganya bisa lebih murah dibanding kamu berlangganan langsung di aplikasinya loh.

Asgard Digital menawarkan berbagai aplikasi berbayar dengan harga yang murah. Selain beli akun Canva, Nona juga berlangganan Netfix Premium Shared untuk nonton film dan series keren. Sebenarnya, di sini juga ada aplikasi berbayar lainnya seperti Spotify, YouTube Premium, Disney, sampai ada Diamond Mobile Legend.

Jual Aplikasi Murah dan Lengkap

1. Netflix Premium Termurah Mulan 35K/Bulan

Kalau kamu suka nonton, berlangganan Netflix sepertinya wajib deh. Untuk yang belum tahu, Netflix adalah sebuah platform streaming digital yang menayangkan berbagai konten premium menarik. Di Netflix, kamu bisa nonton berbagai film mulai dari yang terbaru hingga lawas.

Netflix juga punya beberapa series sendiri yang sangat menarik. Salah satunya ada Money Heist yang cukup populer. Series ini hanya bisa kamu tonton di aplikasi Netflix.

Kalau ingin berlangganan, di aplikasinya sendiri ada beberapa paket mulai dari yang terendah 54 ribuan per bulan hingga 186 ribu per bulan untuk paket Premiumnya.

Nah, di Asgard Digital kamu bisa berlangganan Netflix Premium cuma 35K untuk 1 bulan loh. Berikut detail daftar harga untuk Netflix Premium: 

  • 1 Bulan 35K
  • 3 Bulan 100K
  • 6 Bulan 195K

Harga di atas untuk Shared Account Netflix Premium, kalau kamu mau Private juga ada kok harga 150K per bulannya.

Berikut adalah keuntungan order melalui Asgard Digital, karena Nona udah muter muter di dunia maya cari seller yang tanggung jawab dan menggunakan akun yang Legal, ya Asgard Digital adalah Jawaban yang tepat.

Keuntungan Order Netflix di Asgard Digital

  • Akun sharing bisa diperpanjang jadi history masih tersimpan, tidak seperti di toko lain yang harus ganti akun setiap bulan atau bahkan setiap minggu.
  • Profile dan PIN masing masing, sehingga privasi setiap customer aman terjaga
  • Menggunakan akun legal, jadi tidak ada kemungkinan akun rusak atau sebangsanya.
  • Bergaransi penuh, karena Asgard Digital juga merupakan Admin dari grup FB Netflix terbesar di Indonesia → fb.com/groups/indonetflix
  • Harga selalu update, dan selalu jadi yang termurah, bisa dicek di telegramnya juga disini → https://t.me/asgardnetflix

Minat? Bisa tanya-tanya dulu atau mungkin bisa langsung order dengan klik Hubungi Kami


2. Canva Murah 20K/Tahun

Kalau kamu sering butuh bikin banner, poster, atau konten berupa desain grafis, Nona saranin mending pakai Canva deh. Untuk yang belum tahu, Canva adalah sebuah aplikasi yang menyediakan layanan desain grafis atau editing untuk keperluan membuat konten gambar.

Di aplikasi ini tersedia berbagai template untuk kebutuhan yang berbeda. Ada juga item-item yang bisa digunakan untuk membuat desain jadi lebih menarik. Bahkan, kalau kamu tidak punya skill editing gambar atau desain grafis sekalipun kamu bisa membuat desain yang profesional dengan Canva.

Untuk bisa menggunakan template dan item yang ada, kamu perlu berlangganan fitur premium. Kalau di aplikasinya sendiri, biaya per bulan untuk berlangganan untuk paket yang paling murah adalah 95 ribu Rupiah. Cukup mahal ya, apalagi kalau kamu tidak terlalu sering butuh untuk membuat desain grafis.

Nah, di Asgard Digital kamu bisa beli akun Canva Premium dengan harga 20K saja loh per tahun. Yap, 1 bulannya nggak sampai 2 ribu rupiah. Penasaran? Langsung klik Hubungi Kami

3. Spotify 25K/3 Bulan

Kalau kamu hobi dengerin musik, sepertinya wajib berlangganan Spotify. Tidak hanya musik sih, ada juga konten podcast dan cerita horor yang cukup populer dikalangan remaja.

Kenapa harus berlangganan? Musik kan bisa langsung download? Eits, download lagu itu termasuk perbuatan ilegal alias pembajakan loh. Meskipun download MP3 menjadi hal yang sudah biasa, tapi akan lebih baik kalau kita meninggalkannya ya, Sob.

Tentunya kamu sangat ingin dong berkontribusi dan mendukung karya-karya musisi kesayangan kamu. Nah, di era digital ini kamu tidak harus beli kaset, CD, atau karya dalam bentuk fisik. Sekarang, kamu berkontribusi dan mendukung musisi dengan cara menikmati karya mereka melalui aplikasi berbayar. Salah satunya melalui Spotify ini.

Di Asgard Digital murah kok, akun Spotify Premium untuk 3 bulan cuma 25K. Langsung klik Hubungi Kami

4. YouTube Premium 35K/4 Bulan

Untuk yang suka nonton YouTube tapi terganggu dengan iklan yang muncul, YouTube Premium bisa jadi solusi terbaik. Dengan berlangganan, kamu bisa menikmati konten-konten YouTube tanpa terganggu dengan kemunculan iklan yang mengganggu.

Selain itu, ada juga fitur premium yang akan kamu dapat. Seperti YouTube Musik dan fitur Background Play yang mungkin sangat bermanfaat kalau kamu suka dengar lagu lewat YouTube. Dengan BG Play, kamu bisa mendengarkan lagu dengan headset, meskipun kondisi layar mati/terkunci audio YouTube bisa tetap jalan.

Mungkin Sobat juga pernah dengar tentang YouTube MOD seperti Vanced dan sebangsanya. Dengan APK MOD ini kamu juga bisa menghilangkan iklan. Akan tetapi, Nona sih tetap menyarankan pakai YouTube Premium. Karena, meskipun tidak ada iklan YouTuber akan tetap mendapatkan penghasilan dari YouTube Premium. Sehingga untuk mendukung YouTuber agar tetap bisa membuat konten menarik, kita bisa pakai YouTube Premium untuk menghilangkan iklan.

Kalau mau berlangganan bisa langsung lewat YouTube dengan biaya sekitar 60K per bulan. Mahal? Tenang, di Asgard Digital kamu bisa beli akun YouTube Premium cuma 35K untuk 4 bulan. Langsung klik Hubungi Kami

5. Disney 15K/Bulan

Kartun-kartun Disney sudah sangat terkenal mulai dari Lion King, Cinderella, Pinokio, hingga Tarzan cukup menarik untuk ditonton. Tidak hanya untuk anak, untuk Nona yang sudah dewasa pun masih tertarik nonton film-film Disney. Ada film Star Wars, dan beberapa series lainnya seperti Loki.

Tapi Disney juga bisa jadi pilihan yang tepat kalau Sobat sedang cari konten yang aman untuk anak. Film-film Disney kini bisa ditonton dan dinikmati dari aplikasi Disney+ dengan berlangganan.

Asgard Digital juga menyediakan akun Disney Plus dengan harga termurah, cuma 15K untuk 1 bulan. Kalau mau beli bisa langsung Hubungi Kami

6. Diamond Mobile Legend

Selain aplikasi berbayar, Asgard Digital juga menawarkan Diamond ML alias game Mobile Legends dengan harga yang termurah.

  • 86 Diamond: 20.000
  • 172 Diamond: 40.000
  • 257 Diamond: 60.000
  • 344 Diamond: 80.000
  • 429 Diamond: 100.000
  • 514 Diamond: 120.000
  • 706 Diamond: 160.000
  • 878 Diamond: 200.000
  • 963 Diamond: 220.000
  • 1050 Diamond: 240.000
  • 1412 Diamond: 320.000
  • 2195 Diamond: 480.000
  • 3073 Diamond: 680.000
  • 3688 Diamond: 801.000
  • 4032 Diamond: 881.000
  • 5532 Diamond: 1.200.000
  • 6238 Diamond: 1.360.000
  • 9288 Diamond: 2.000.000
  • 10.080 Diamond: 2.183.000

Mungkin Sobat sendiri bisa bandingkan dengan harga di aplikasi gamenya sendiri, pasti jauh lebih murah. Bisa langsung klik Hubungi Kami untuk order atau sekedar tanya-tanya dulu.

Akhir Kata

NonaGadget.com sendiri sudah berlangganan Canva untuk kebutuhan membuat konten gambar dan desain grafis di Asgrad Digital. Karena Nona juga suka nonton, jadi Nona juga berlangganan Netflix.

Kalau ditanya apakah aman dan terpercaya? Tentu, hampir 1 tahun Nona berlangganan produk-produk digital di Asgard Digital. Adminnya fast respon dan ramah, kalau ada kendala mereka juga gercep sehingga Nona sendiri puas dengan pelayanannya.

Jadi kalau kalian butuh produk-produk digital, bisa langsung ke Asgard Digital saja. Pokoknya recommended deh!! Bisa WA di 081332659237 atau klik link yang sudah Nona kasih di atas ya, Sob.

Posting Komentar untuk "Jual Aplikasi Termurah dan Terlengkap"