Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Service HP Terbaik di Malang

Salam Gadget Para pengunjung website semuanya. Kali ini Nona Gadget akan membahas soal tempat Service Handphone terbaik di Malang. Ya, semua tulisan Nona adalah sebuah ungkapan pengalaman yang tak akan terlupakan, dan mungkin bermanfaat bagi yang lain untuk dibaca. Saat itu sedang kebingungan karena Gadget Nona yakni Samsung Note 5 layar tiba-tiba gelap, eh ternyata memang habis jatuh dan kena air. Hahaha. Lalu mulailah Nona mencari tempat Service HP yang terbaik dan Termurah di Kota Malang, karena disamping ingin yang profesional, Nona juga ingin yang MURAH, begitu juga pasti dengan Kamu semua, ya kan? Jangan bohong deeh... Begini nih pengalaman Nona memperbaiki HP di Malang, baca sampai tuntas ya.

Nona punya kosan ada di Sawojajar tepatnya di Jl. Danau Paniai, jadi mulailah Nona mencari tempat reparasi Ponsel di sekeliling kos. Ketemulah di pinggir jalan ada counter HP yang jualan HP dan bertuliskan "Service HP". Tergiur, Nona langsung parkir sepeda di depan Counter HP Sawojajar tersebut. Setelah menceritakan kronologis rusaknya HP tersebut, mereka menyanggupi untuk memperbaikinya dalam jangka waktu maksimal 1 minggu karena LCD masih inden. Dengan biaya yang cukup mahal yakni 2 Juta rupiah pada saat itu, Nona gak masalah karena masih ada sisa uang kiriman bulan tersebut. Ditulislah Nota bukti, lalu Nona bawa pulang dengan hati tentram. 7 Hari sudah terlewat, Nona capcuz menuju lokasi service, dengan harapan ingin mengambil Note 5 Nona, eh ternyata proses inden-nya belum kelar, LCD masih belum datang dari Pusat, sehingga Nona sedikit ragu, lalu Nona ambil aja HP nya lalu akan Nona perbaiki di tempat lain.

Beranjak dari sana, Nona meluncur ke daerah Sulfat, ada konter HP lagi bertuliskan "service HP", langusng Nona mampir. Tanya jawab selesai, intinya inden juga selama 1 minggu, dengan biaya 2,5 Juta Rupiah penggantian LCD + Touchscreen. Wah lebih mahal nih, Nona urungkan niat, lalu pergi ke tempat yang lain. Sampai di Ciliwung, ketemu lagi sama konter HP. Nona masuk, pelayanan dirasa kurang pas, kurang profesional (menurut Nona), dan lagi inden 1 minggu, harga 2,250 Juta. Batal lagi, Nona Meluncur ke Soekarno Hatta, kata temen-temen disana ada service HP Profesional dan pengerjaan cepat. Sesampainya disana, cukup yakin karena posisi ada di pinggir jalan Raya Suhat, pasti ngontraknya mahal. hahaha. 

Setelah tanya jawab, mereka menyanggupi memperbaiki LCD Note 5 Tersebut dalam waktu 5 Hari karena LCD masih inden juga, dengan biaya 1,8 Juta saja. Wow, tertarik nih, hajar aja deh, daripada kelamaan nyari2 tempat lain lagi. Dibuatin Nota deh. 5 Hari berlalu, langsung tancap Motor Matic ke Suhat, karena pasti sudah selesai. Sampai di suhat, eh ternyata masih belum selesai juga, alasannya berbelit-belit yang antri lah, yang sparepartnya langka lah, tetek bengek deh pokoknya. Geram, Nona tarik HP nya meskipun Nona merasa Nona terlalu perfeksionis jadi orang, tapi mau gimana lagi Nona orangnya kayak gitu memang, harus selalu perfect, jangan sampai ada kendala dan harus tepat waktu. Nulis artikel ini juga Nona gak akan pernah salah ketik. wkwkwkwk. HP udah ditangan, eh HP malah baret2, entah karena tertumpuk HP lainnya atau gimana Nona gak paham. Yang jelas Nona cukup kecewa.

Putus Asa, Nona beli es Teller yang ruame banget di Suhat depan taman Krida tuh, emang enak sih es nya, tapi rame dan antrinya lama itu loh, tapi tetep Nona beli karena Nona suka sama es nya. Kok jadi bahas ES ya?? T_T

Sambil minum es teller, Nona kepikiran kenapa gak cari di Google aja ya, kali aja ada tempat service HP yang bener-bener bisa profesional dan terpercaya seperti keinginan Nona. Eng Ing Eng..... Akhirnya ketemulah Nona dengan "Service HP Malang", ya itu nama konternya, rada aneh ya, nama konter kok "Service HP Malang". Berikut screenshot pencarian Nona di Google, langsung muncul service HP Malang beralamat di Jl. Soekarno Hatta Dalam Kav. 11 tepatnya di Belakang Pom Bensin Suhat, dengan no HP 0857-311-311-67.

Service HP terbaik di Malang

Terasa dekat dengan tempat Nona minum es, langsung Nona meluncur ke tempat tersebut dipandu dengan google maps karena kayaknya masuk gang yang Nona belum pernah menginjakkan Kaki disana. Sesampainya, Nona disambut dengan Customer Service yang aduhai cantik jelita, Nona aja ngiri, dan melayani dengan seksama. Nona ceritakan kronologinya, lalu sang CS berkata bahwa pengerjaannya membutuhkan waktu 3 hari karena barang masih inden, dengan biaya 1,7 Juta saja. Woww, fantastis sekali menurut Nona, beneran niih??? OK, langsung dibikinin Nota.

Harap - harap cemas, Nona takut di PHP seperti di tempat lainnya. Ternyata sehari sebelumnya, Nona malah diingatkan sama CS nya jangan lupa mengambil HP Note 5 Nya karena sudah selesai. Girang sekali Nona saat itu, karena bener bener pelayanan yang cepat. Besok paginya Nona langsung meluncur, ternyata konternya masih tutup, padahal udah jam 9. Nona tunggu sebentar di depan, gak lama kemudian ada yang bukain pintu. Saya komplain, "Mas kok baru buka, saya udah nungguin loh daritadi di depan", terus mas-mas teknisinya jawab "Maaf mbak, CS nya libur, terus tadi malam lembur sampai pagi mbak, mari mbak silahkan masuk". OK, masuk akal sih, kalo gak dilembur malah nanti HP Nona gak selesai-selesai. hehehehe.

Begitu masuk, HP Nona langsung diserahkan, Nona cek baik baik, Syukurlah semua kembali seperti semula, balik seperti Baru lagi. Mantap deh pokoknya. Dari pengalaman tersebut, Nona menyimpulkan bahwa Tempat Service HP Terbaik di Malang adalah "Service HP Malang" dengan alamat website www.hpmalang.com. Mengapa Nona bilang terbaik? Ini Alasannya :

1. Fokus
Service HP Malang tidak berjualan HP, accesories, ataupun lainnya, mereka hanya "Memperbaiki HP saja". Jelas ini membuat mereka fokus, dan pada akhirnya customer dilayani dengan baik.
2. Teknisi Handal
Saat Nona menunggu di depan, ada orang dari Service Center salah satu merk terkenal, juga sedang menunggu. Jelas teknisi handal kalo Service Center aja nyervis nya kesini.
3. Cepat
Dalam kasus Nona loh ya, gak tau kalo mungkin ada yang lebih cepat daripada ini.
4. Kredibilitas Tinggi
Setahu Nona, kalo udah di ranking No. 1 di pencarian google dan google maps, jelas tempat ini banyak dikunjungi pelanggan, dan tingkat kepuasan bisa dikatakan baik.
5. Jujur
Mereka selalu menanyakan kepada pelanggan untuk penggantian spareparts menggunakan yang KW atau yang Asli. Menandakan kejujuran mereka dalam berbisnis.
6. Peralatan dan Spareparts Lengkap
Mereka juga menerima segala macam perbaikan jenis handphone, mulai Nokia, iPhone, Samsung, Oppo, Xiaomi, Huawei, HTC, dll
7. Online
Bekerja secara online, sehingga para customer lebih mudah untuk menghubungi dan konsultasi masalah kerusakan HP nya tanpa keluar rumah.
8. Bergaransi
Selalu ada garansi dalam setiap transaksi perbaikan ponsel.

Begitulah ceritera pengalaman Nona Gadget dalam mencari Tempat Service HP Terbaik di Kota Malang Raya. Semoga bermanfaat, kalo ada yang punya pengalaman di tempat lain, bisa di share di bawah postingan ini. Terima kasih banyak. Semoga pemilik bisnis ini membaca dan Nona dikasi HP samsung S8+ sebagai hadiah. Wakwakwakwakwak. Salam gadget.