Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus akan Merilis Asus Z01HDA, Apa Saja Spesifikasinya?

Halo, Salam Gadget dari Nona!

Kali ini, Nona akan membahas tentang Asus yang kabarnya akan merilis smartphone terbaru, yakni Asus Z01HDA. Meski belum ditetapkan kapan rilisnya di Indonesia, akan tetapi melalui artikel ini, Nona akan membantu kamu untuk mengetahui kira-kira spesifikasi apa saja sih yang akan dibekalkan pada smartphone terbaru dari raksasa Taiwan tersebut.

Asus 1

Penasaran? Simak yuk spesifikasi Asus Z01HDA yang Nona kutip dari berbagai sumber berikut ini:

Desain

Gambaran dari smartphone terbaru dari Asus ini mulanya muncul dari situs TEENA. Dari sana terlihat bahwa Asus Z01HDA ini akan dibekali dengan layar panel AMOLED 5.5 yang memiliki resolusi full HD 1080x1920 pixels. Dengan spesifikasi layar berikut, sudah pasti tampilan yang diberikan kepada penggunanya akan maksimal. Namun sayang, untuk spesifikasi kedalaman warna, belum dipaparkan dalam rilis spesifikasi smartphone Asus terbaru tersebut.

desain'

Namun, untuk warnanya, kamu bisa mendapatkan tiga pilihan warna yakni Navy Black, New Crafts Silver, dan Luxury Gold.

Dapur Pacu

Beranjak ke dapur pacu, spesifikasi Asus Z01HDA ini bisa dibilang mumpuni sebagai smartphone terbaru yang cukup canggih. Untuk performanya, Asus Z01HDA ini dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 625. Dengan chipset unggulan tersebut, dijamin kamu bisa menjalankan smartphone ini dengan performa unggulan. Belum lagi, smartphone baru dari Asus ini juga dilengkapi dengan 3 varian RAM, yakni 2Gb RAM dengan 16Gb memori internal, 3Gb RAM dengan 32Gb memori internal, dan 4Gb RAM dengan 64Gb memori internal. Cukup lapang bukan?

dapur pacu

Nah, ditaksir, untuk melengkapi dapur pacu yang disematkan pada Asus Z01HDA ini, Asus akan membekali smartphone barunya dengan processor Octa Core 64-bit. Unggulan bukan?

Konektifitas

Spesifikasi Asus Z01HDA kembali bisa diunggulkan melalui konektifitasnya. Dari situs TEENA, Asus Z01HDA ini didaftarkan dengan OS Android Marshmallow 6.0.1 untuk tampilan interface yang fresh. Selain itu, dipastikan juga, Asus baru ini akan dibekali dengan interface bawaan Asus ZenUI 3.0 yang khas

Kamera

Masih belum diketahui, apakah Asus Z01HDA ini diperuntukkan untuk selfie kamera atau tidak, namun dari spesifikasi kameranya, bisa cukup memuaskan penggemar fotografi. Untuk kamera depannya, kamu bisa mendapatkan kamera beresolusi 13MP, sedangkan untuk kamera utamanya, kamu akan mendapatkan kamera beresolusi 16MP.

Baterai

Untuk urusan baterai yang dibawa oleh ponselnya, beberapa kali Asus telah membekali smartphone keluarannya dengan baterai berkapasitas besar. Dan begitu juga dengan Z01HDA yang masih akan rilis ini. Kabarnya, Asus menyematkan baterai berkapasitas super yakni 4850 mAh untuk smartphone barunya ini. Sehingga akan sangat mampu kamu gunakan bahkan untuk game-game berat sekalipun.

Demikian spesifikasi Asus Z01HDA yang berhasil Nona rangkum. Untuk mendapatkan informasi mengenai spesifikasi Asus Z01HDA lebih lengkapnya, terus ikuti NonaGadget.com ya.


Semoga artikel kali ini dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu ya!