Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate 9, Smartphone Terbaik Di Penghujung Tahun?

Memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa setiap hari akan muncul berita berita baru mengenai perkembangan dunia gadget, terlebih lagi tentang arena pertarungan smartphone. Baru baru ini, vendor Huawei mengumumkan sedikit bocoran tentang produk terbaru mereka, yaitu Huawei Mate 9. Sepertinya vendor asal China ini ingin meneruskan kejayaan smartphone canggih mereka yaitu Huawei Mate 8 yang berhasil menggebrak pasar dengan performanya yang menakjubkan. Vendor yang terkenal dengan  berbagai produk elektronik ini berencana untuk melakukan konferensi pers terkait dengan phablet terbarunya ini pada tanggal 3 November nanti. Untuk anda yang penasaran tentang rumor review spesifikasi dan harga Huawei Mate 9, anda bisa simak ulasan kami di bawah ini. 

Review Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate 9, Smartphone Terbaik Di Penghujung Tahun?, Huawei mate 9 terbaru 2016, android terbaru 2016, spesifikasi dan harga huawei mate 9, android terbaik tahun 2016

Dari segi spesifikasi, tidak banyak informasi yang beredar mengenai spesifikasi Huawei Mate 9 ini, namun mereka sudah mengumumkan sedikit bocoran tentang phablet ini. Secara ofisial mereka telah mengumumkan bahwa produk ini akan memiliki Dual Edge Screen dengan lebar kurang lebih 5.9 inch dan resolusi layar berkualitas QHD. Tidak ada informasi lain mengenai spesifikasi hardware Huawei Mate 9, namun ada beberapa kabar burung yang mengatakan tentang spesifikasi produk ini, phablet ini akan terbagi ke dalam 3 versi memory; pertama adalah 4 GB ram dan 64GB ruang penyimpanan internal, yang ke dua adalah 4GB RAM dan 128GB ruang penyimpanan eksternal, dan yang terakhir adalah  6GB RAM dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 256 GB, tentu saja ketiga produk tersebut akan dibanderol dengan harga yang berbeda.  Dari segi chipset, Huawei Mate 9 mungkin akan mengusung Kirin 960 Octa Core Processor, meneruskan kesuksesan pendahulunya yang menggunakan Kirin 950 yang memiliki performa menakjubkan. Phablet ini juga rencananya akan memiliki Iris Scanner, kamera berkemampuan 11+7 Mp, dan beberapa fitur smartphone lain pada umumnya.

Review Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate 9, Smartphone Terbaik Di Penghujung Tahun?, Huawei mate 9 terbaru 2016, android terbaru 2016, spesifikasi dan harga huawei mate 9, android terbaik tahun 2016

Harga Huawei Mate 9 kemungkinan akan terbagi menjadi tiga berdasarkan versinya, yaitu kurang lebih antara 6-9 juta rupiah. Tentu saja Anda harus menunggu pengumuman resmi dari Huawei mengenai spesifikasi dan harga Huawei Mate 9 pada tanggal 3 November nanti. Jadi apakah menurut anda Huawei Mate 9 akan  menjadi Smartphone terbaik akhir tahun 2016?

Source: androidpit, gsmarena

Posting Komentar untuk "Review Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate 9, Smartphone Terbaik Di Penghujung Tahun?"