Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menolak Tamat! Pokemon GO Hadirkan Ekspansi Fitur Baru

Di penghujung akhir tahun 2016 ini tentu merupakan saat yang tepat jika kita kembali mengingat kejadian fenomenal di dunia gadget yang sempat mengguncang dunia dalam setahun terakhir. Salah satu dari kejadian tersebut adalah meledaknya antusiasme masyarakat terhadap game Pokemon GO yang terjadi pada pertengahan tahun ini. Pokemon GO sendiri adalah aplikasi game besutan developer Niantic Lab yang mampu menggabungkan fitur GPS dan Virtual Reality dalam smartphone Anda untuk dijadikan fitur utama dalam bermain. Didukung dengan nama Pokemonyang telah melekat di hati masyarakat, game ini mampu menggebrak dunia mobile gaming di seluruh Negara. Berbagai media gencar membagi informasi tentang seberapa unik game ini dan bagaimana antusiasme masyakarat dari berbagai usia untuk menjadi salah satu Pokemontrainer terbaik. Sayangnya hadirnya beberapa exploit, cheat, serta bot  baru baru ini mulai menggerus kepopuleran game yang sempat menjadi ranking 1 dalam jumlah download selama berminggu minggu ini. Tidak kurang akal, Niantic sebagai developer game  ini terus melakukan pembenahan dan menambah fitur fitur untuk kembali menarik animo masyarakat, salah satunya adalah ekspansi fitur “nearby” yang baru baru ini diimplementasikan.

Menolak Tamat! Pokemon GO Hadirkan Ekspansi Fitur Baru, apps, android apps, iOS apps, Games, Pokemon Go, Aplikasi, Fitur terbaru pokemon go

Jika anda sempat bermain game Pokemon GO ini, tentu anda masih ingat layar “Nearby Pokemon”, tampilan layar ini memungkinkan anda untuk melihat pokemon apakah yang ada di sekitar Anda, namun hanya sekedar gambar tanpa informasi spesifik mengenai pokemon tersebut. Ekspansi fitur Nearby yang baru ini dapat mempermudah anda untuk mengetahui  informasi lebih mendalam mengenai pokemon pokemon tersebut, dengan syarat Anda harus berada dekat dengan Pokestop. Tidak hanya informasi mengenai Pokemon, namun dengan memilih pokestop terdekat Anda dapat mengetahui rute terbaik untuk mendapatkan Pokemon tersebut, tentu fitur ini akan sangat membantu para Pokemon Trainer dalam melakukan hunting.

Menolak Tamat! Pokemon GO Hadirkan Ekspansi Fitur Baru, apps, android apps, iOS apps, Games, Pokemon Go, Aplikasi, Fitur terbaru pokemon go

Sayangnya, para pemain Pokemon GO di Indonesia harus bersabar karena fitur ini masih eksklusif di beberapa area saja, seperti  San Fransisco, Washington DC, dan beberapa bagian di Arizona. Namun tidak perlu khawatir karena rencananya ekspansi fitur ini akan segera diimplementasikan di seluruh dunia, hanya tinggal menunggu  waktu saja.

Sumber gbr: ibtimes