Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga ZTE Zmax Pro, Terbaru!!!

Halo bertemu lagi dengan Nona di hari yang cerah ini. Pada kesempatan kali ini, Nona bakal mengajak kalian untuk mengulas sebuah smartphone baru bernama ZTE Zmax Pro. Walaupun smartphone ini masih belum rilis, namun pihak ZTE telah membocorkan spesifikasi dari smartphone ZTE Zmax Pro ini. Penasaran kan, yuk langsung aja kita ulas bersama smartphone ini.

Display
Smartphone ZTE Zmax Pro ini dibekali dengan layar TFT LCD sebesar 6 inci yang memiliki resolusi sebesar 1920 x 1080 pixels dengan kepadatan layar sebesar 367 ppi. Layar pada smartphone ini dibekali dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3 (Scratch resistant). Selain itu, layar pada smartphone ini juga dibekali dengan teknologi Light sensor dan proximity sensor.
Selain itu, terdapat pula fitur fingerprint yang akan membuat smartphone ini nampak mewah walau dengan harga murah.


Performa
Smartphone ZTE Zmax Pro ini dibekali dengan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 617 8952, Octa-core, 1.5 Ghz, APM Cortex-A53 64-bit. Selain itu, smartphone ZTE Zmax Pro ini juga didukung oleh GPU Adreno 405 dengan RAM sebesar 2 GB. Smartphone ini juga dibekali dengan memori internal yang cukup besar, yaitu sebesar 32 GB yang dapat ditambah menggunakan memori eksternal up-to 128 GB.


Kamera
Smartphone ZTE Zmax Pro ini juga dibekali dengan kamera yang cukup membuat smartphone murah ini bakal diminati banyak orang. Kabarnya, smartphone ini dibekali dengan kamera berkapasitas sebesar 13 megapixels dengan LED flash dan autofocus (phase detection). Walau tidak banyak teknologi yang disematkan pada kamera, kualitas foto yang dihasilkan oleh smartphone ZTE Zmax Pro ini bisa dikategorikan bagus. Selain itu, terdapat banyak fitur yang ditawarkan seperti, Exposure compensation, ISO Control, white balance presets, HDR (High Dynamic Range), Panorama. Selain untuk foto, kamera pada smartphone ini juga mampu menghasilkan video dengan resolusi 1080 HD yaitu 1920 x 1080 pixels. Dan dibekali dengan fitur Time-lapse video, video calling, dan video sharing. Pada kamera depan, smartphone ZTE Zmax Pro ini dibekali dengan kamera berkapasitas sebesar 5 megapixels.

Baterai
Smartphone ZTE Zmax Pro ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yaitu berkapasitas sebesar 3400 mAh. Dengan baterai tersebut, smartphone ini mampu bertahan dalam mode standby selama 16 hari atau setara dengan 400 jam. Lalu kemampuan smartphone ini untuk 3G talk adalah selama 25 jam.


Fitur
Selain spesifikasi yang sudah Nona sebutkan diatas, terdapat banyak lagi fitur-fitur yang terdapat di dalam smartphone ZTE Zmax Pro ini. Beberapa diantaranya adalah, Accelerometer, Compass, Haptic feedback, Music ringtones, Polyphonic ringtones, Vibration, Flight mode, Silent mode, Speakerphone, Voice dialling, Voice commands, Voice recording.

Harga
Memang dari pihak ZTE masih belum mengungkapkan secara pasti berapa harga yang akan dipasang untuk pemasaran smartphone ZTE Zmax Pro. Namun terdapat kabar bahwa smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar kurang dari $100 atau setara dibawah 1 jutaan.