Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab 2, Smartphone dengan Kualitas Gambar yang Baik.

Halo temen-temen, bertemu lagi dengan Nona pada hari ini. Nah di kesempatan kali ini, Nona bakal mengajak kalian untuk mengulas sebuah smartphone garapan Lenovo yang baru-baru ini dikabarkan akan rilis loh. Nama smartphone ini adalah Lenovo Phab 2 yang diperkenalkan oleh pihak Lenovo pada 9 Juni lalu. Lalu apa sih kelebihan dan kekurangnya? Yuk langsung aja kita ulas bareng-bareng daripada pada penasaran.


Display
Smartphone Lenovo Phab 2 ini dibekali dengan layar IPS LCD sebesar 6,4 inci yang bisa dibilang sangat besar untuk kategori smartphone. Layar pada smartphone ini memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 pixels dengan kepadatan layar sebesar 229 ppi. Pastinya pengguna akan merasa sangat puas dengan kualitas gambar yang mengusung teknologi Light sensor dan juga Proximility sensor. Terlebih dengan layar yang sangat besar akan memberikan kenyamanan bagi pengguna smartphone Lenovo Phab 2 yang gemar streaming atau bermain game.


Performa
Smartphone Lenovo Phab 2 ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652. Lalu performa smartphone ini juga didukung oleh GPU Mali-T720 dan diperkuat lagi oleh RAM sebesar 3 GB. Lalu smartphone ini juga dibekali lagi oleh memory internal yang cukup besar yaitu sebesar 32 GB yang dapat diberi expansion pada memory eksternal up to 128 GB.


Kamera
Smartphone ini dibekali dengan kamera berkapasitas 13 megapixels yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar foto. Mengusung teknologi Dual LED, akan memberikan kualitas foto yang lebih jernih dan detail. Terlebih, smartphone ini juga menggunakan lensa wide yang akan memberikan jarak foto lebih lebar dari pada smartphone yang hanya menggunakan lensa biasa pada umumnya. Lalu pada kamera depan, smartphone Lenovo Phab 2 ini memiliki kamera dengan kapasitas 5 megapixels.

Baterai
Baterai yang digunakan untuk smartphone Lenovo Phab 2 ini adalah sebesar 4050 mAh yang bisa dilepas. Baterai yang disematkan pada smartphone ini tergolong besar untuk ukuran smartphone. Smartphone Lenovo Phab 2 ini mampu bertahan pada mode standby selama 14 hari atau setara dengan 336 jam. Dan untuk 3G talk selama 32 jam.

Konektivitas
Smartphone Lenovo Phab 2 ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur, diantaranya adalah bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual-band, USB 2.0, GPS, dan A-GPS. Sayangnya, smartphone Lenovo Phab 2 ini tidak dilengkapi dengan teknologi quick charging dan NFC yang sudah menjadi fitur andalan smartphone lainnya.

Harga
Smartphone Lenovo Phab 2 ini dibanderol dengan harga sekitar 6,5 jutaan nih temen-temen. Jadi untuk kalian yang berminat untuk membeli smartphone ini, tunggu apa lagi, siapin budgetnya dan tunggu tanggal rilisnya.