Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Asus Zenpad Z8, Dengan Layar Dengan Pencahayaan Nyaman

Halo temen-temen, bertemu lagi dengan Nona pada hari ini. Pada kesempatan kali ini Nona bakal mengajak kalian untuk mengulas sebuah tablet baru yang dirilis oleh Asus. Nama tablet ini adalah Asus Zenpad Z8 yang telah dirilis sejak 23 Juni lalu 2016 lalu. Lalu apa sih kelebihan dan kekurang tab ini? Nah daripada pada penasaran, yuk langsung aja kita ulas tab ini bareng-bareng.

Display
Tab Asus Zenpad Z8 ini dibekali dengan layar sebesar 7.9 inci IPS LCD yang besar banget dan pas untuk kalian yang doyan streaming youtube ataupun bermain game. Layar pada tab ini juga memiliki resolusi yang lumayan besar yaitu 2048 x 1536 pixels dengan kepadatan layar sebesar 324 ppi. Selain itu, layar pada tab ini juga dibekali dengan teknologi Oleophobic coating dan juga Light sensor yang akan membuat penggunaan tab Asus Zenpad Z8 ini menjadi lebih nyaman dengan pencahayaan yang tidak akan membuat mata penggunanya sakit.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenpad Z8, Dengan Layar Dengan Pencahayaan Nyaman.

Performa
Tab Asus Zenpad Z8 ini dibekali dengan chipset besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 650 hexa-core 1,8 GHz ARM Cortex A72 dan ARM Cortex A53 64-bit yang menjadi andalan banyaknya tab-tab pada saat ini. Selain itu, tab ini juga diperkuat dengan GPU Adreno 510 dan RAM sebesar 2 GB. Lalu pada memori internal, tab ini memiliki kapasitas sebesar 16 GB yang dapat diperbesar dengan menambahkan memori eksternal up to 128 GB.

Kamera
Tab Asus Zenpad Z8 ini dilengkapi dengan kamera berkapasitas 8 megapixels yang memiliki kualitas foto yang standart. Kamera pada tab ini memang tidak menjadi unggulan namun fitur-fitur yang terdapat pada menu kamera di tab ini bisa dibilang lumayan mencukupi kebutuhan pengguna. Fitur-fitur tersebut adalah Smile detection, geo tagging, exposure compensation, ISO control, white balance presets, burst mode, HDR mode, Panorama, night mode, dan efect. Lalu kamera depan pada tab ini memiliki kapasitas sebesar 2 megapixels.

Konektivitas
Selain dengan fitur-fitur yang telah Nona sebut diatas, tab Asus Zenpad Z8 ini juga memiliki fitur-fitur konektivitas sebagai berikut, Bluetooth 4.1, Wi-Fi a/b/g/n/ac dual-band, USB tipe C, GPS, A-GPS, dan Glonass. Namun sayangnya tab ini tidak dibekali dengan teknologi NFC dan juga fingerprint.

Baterai
Seperti baterai yang ditanam pada kebanyakan tab, pasti memiliki kapasitas yang besar sekali. Seperti halnya baterai yang disematkan pada tab Asus Zenpad Z8 ini yang memiliki kapasitas sebesar 4680 mAh yang membuat tab Asus Zenpad Z8 ini jadi tahan lama. Namun sangat disayangkan tab Asus Zenpad Z8 ini tidak mengusung teknologi Quick Charging yang akan membuat pengisian baterai dengan daya besar terbilang lumayan lama.

Harga
Tab ini dibanderol dengan harga sebesar 3,4 jutaan saja nih temen-temen. Jadi untuk kalian yangtertarik untuk membelinya, tunggu apa lagi.