Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OtterBock Resurgence Power Case. iPhone Case + Power Bank, Powerbank Terbaru Lengkap Dengan Casenya

Sempat beberapa artikel lalu Nona membahas tentang Ottercase Universe, sebuah iPhone case yang diproduksi oleh perusahaan jenius, Ottercase. Ottercase memberikan fungsi dan fitur yang unik dari masing masing produknya, sebagai contoh Ottercase Universe yang multifungsi bagai pisau Swiss Army sedangkan produk yang Nona bahas kali ini adalah Otterbox Resurgence yang fungsinya tidak hanya melindungi iPhone kamu dari goncangan, tapi juga bisa menghemat daya baterainya.

OTTERBOX RESURGENCE POWER CASE. iPHONE CASE + POWER BANK, Powerbank Terbaru Lengkap Dengan CasenyaOTTERBOX RESURGENCE POWER CASE. iPHONE CASE + POWER BANK, Powerbank Terbaru Lengkap Dengan Casenya


Mirip dengan case baterai dari Mophie dan Incipio, Otterbox Resurgence Power Case adalah sebuah power pack praktis yang akan setia menempel bersama iPhonemu dalam bentuk case ekstra besar. Case ini memiliki fitur charger baterai yang jika digeser ke port charger iPhone kamu, akan otomatis charge. 

Membongkar dan memasang Otterbox Resurgence Power Case ini ke iPhone memang sedikit susah dan membutuhkan tenaga, kamu harus menekan bagian ujung case untuk mengepaskan setiap sisi agar iPhonemu kokoh di dalam case tersebut. Sedangkan untuk melepaskan case ini, butuh sedikit mencongkel bagian pinggiran atasnya, dan selanjutnya case ini akan terbuka dengan mudah. Hati hati untuk mencongkelnya karena jika kamu memaksanya terlalu kuat, case ini bisa patah. Indikator charger akan diperlihatkan dengan sebuah lampu kecil yang sayangnya terlihat redup di luar ruangan jadi Nona harus menutupinya dengan tangan untuk melihat apakah lampunya hidup atau tidak. 

Dengan tonjolan power yang ada dibelakang case, tentu akan menambah beratnya juga, apalagi jika kamu sudah memasang iPhonemu kedalam case, iPhonemu akan terasa lebih berat. Dengan case yang lumayan tebal ini, kamu akan membutuhkan ekstender headset yang dijual terpisah jika ingin mendengarkan musik dengan menggunakan headset. Hal ini Nona rasa cukup merepotkan karena akan lebih baik jika case yang kita gunakan akan lebih memudahkan aktivitas kita, bukan sebaliknya. 

OTTERBOX RESURGENCE POWER CASE. iPHONE CASE + POWER BANK, Powerbank Terbaru Lengkap Dengan Casenya


Case ini memiliki baterai yang menyimpan daya sebesar 2.600mAh yang mana tidak terlalu mengesankan jika dibandingkan dengan Mophie Juice Pack Plus yang berdaya 3.300mAh  atau Incipio OffGrid Express yang dilengkapi dengan baterai berdaya 3.000mAh. OtterBox case juga tidak akan mengisi penuh baterai iPhone, hanya hingga sekitar 90% saja. Nona mencoba mencharge menggunakan case ini dan mencapai 97% daya baterai. Sedangkan pada suatu percobaan lain, case ini hanya mampu mengisi hingga 92%. Membutuhkan waktu sekitar 1 jam 45 menit agar daya baterai cadangan ini benar benar habis terpakai untuk charge iPhone. Lampu indikator yang tersedia itulah yang akan memperlihatkan sisa daya yang tersedia di case kamu.

Jika dibandingkan dengan power case yang lain, Otterbox Resurgence Power Case memang tidak memiliki desain yang mulus. Lantas, case ini dirancang dengan banyak kerut, sudut dan lubang ditambah lagi bentuknya yang keras menjadikannya susah dipasang. Tapi case ini melakukan tugasnya dengan baik, yaitu melindungi iPhone mu dari benturan serta senantiasa mengisi daya baterainya. Dijamin kamu akan puas jika kamu mencari alternatif power case iPhone yang kuat dengan harga yang relatif. 

OTTERBOX RESURGENCE POWER CASE. iPHONE CASE + POWER BANK, Powerbank Terbaru Lengkap Dengan Casenya

img source : www.otterbox.com