Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Game yang Tak Kalah Keren dari pokemon GO versi NonaGadget

Pokemon Go memang seakan tidak ada habisnya. Namun, jika membicarakan Pokemon Go terus menerus, akan terasa membosankan bukan? nah, dalam tulisan Nona kali ini, Nona akan mengulas beberapa game yang bisa kamu mainkan, yang mana game tersebut tidak kalah keren jika dibandingkan dengan game Pokemon Go. Jadi, meskipun tidak ikut bermain Pokemon Go, tapi kamu bisa bermain game lainnya yang bisa kamu pilih yang menyajikan permainan sama menariknya.

Langsung saja, berikut ini adalah daftar game yang tak kalah keren dari Pokemon Go:

Ingress

ingress

Game keren selain Pokemon Go adalah game yang datang dari rumah yang sama dengan Pokemon Go, yakni Niantic. Game buatan Niantic satu ini sudah ada bahkan jauh sebelum Pokemon GO rilis, game dengan augment reality terbagus pertama yang dibuat oleh Niantic ini merupakan game yang sangat keren pada zamannya. Jadi untuk kalian yang ingin merasakan keseruan yang sama dengan Pokemon GO kalian harus coba game ini. Nah, game ini sendiri berceritakan tentang perseteruan antara enlightened dan resistance. Dimana  dalam game ini berfokus dengan cara kita menguasai banyak warp yang biasanya muncul pada tempat-tempat umum dan ramai seperti alun-alun, museum dan lain sebagainya.

Voez

voez

Nah, game keren selain Pokemon Go yang kedua adalah game Voez. Mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang tahu mengenai game guitar hero yang dulu sempat terkenal yang bisa kita mainkan di PS2 atau game piano tiles yang bisa kalian mainkan di smartphone android yang beberapa waktu lalu telah Nona ulas. Nah, kini hadir juga game yang dikembangkan oleh Rayark yang mirip dengan game guitar hero maupun piano tiles yang bernama Voez. Game Voez ini merupakan game dengan genre rythm yang memiliki data base lagu Jepang yang keren-keren. Bedanya dengan piano tiles, dalam game ini kalian harus selalu terhubung internet untuk bisa memainkan game Voez ini, dikarenakan semua konten yang kalian mainkan akan tersimpan dan terhubung saat kalian berganti perangkat. Sehingga butuh koneksi internet bagi game ini untuk melakukan penyimanan tersebut. Dari segi ritme melodi yang dihasilkan, dibandingkan dengan game ritme lainnya, menurut Nona game Voez ini menghasilkan melodi yang lebih soft dan menenangkan untuk dinikmati

Final Fantasy Brave Exvius

final fantasy brave exvius

Game ke 3 yang merupakan game keren selain Pokemon Go yang masuk ke dalam daftar Nona kali ini adalah Final Fantasy Brave Exvius. Siapa sih yang ga kenal game satu ini, game yang sudah ada sejak lama ini merupakan game legenda yang hingga saat ini masih disegani oleh para pecinta game. Game rintisan Square Enix ini merupakan game yang hampir sama dengan brave frontier dimana kalian harus mengatur strategi posisi pasukan kalian sebelum menyerang musuh. Jadi disini kalian harus lihai dalam mengatur strategi penempatan hero kalian yang terdiri dari 6 orang dengan attack skill yang sesuai.

Heartstone

heartstone

Jauh sebelum Supercell merilis game Clash Royale, Hearthstone adalah collectible card game seru yang banyak dimainkan oleh gamers di seluruh dunia. Dikembangkan oleh Blizzard, pengembang game World of Warcraft, game ini dibekali dengan karakter kartu keren dan gameplay yang atraktif. Game ini berbeda dengan Clas Royalle yang menggunakan sistem Clan. Pasalnya, Heartstone ini mengharuskan pemain mengikuti aturan yang sesuai dengan turnamen. Tak hanya android saja, tapi game ini bisa dimainkan pada perangkat komputer ataupun iOS.

Vainglory

vain glory

Game moba satu ini juga masih sangat terkenal hingga saat ini. Game yang terbilang salah satu pirmadona game genre moba yang sangat di minati oleh para gamers ini memang memiliki keunggulan yang sangat banyak, terutama dari segi grafis dibandingkan dengan game dari genre yang sama. Bagi kalian yang suka dengan game Dota, Nona sarankan juga untuk kalian memainkan game ini, karena game ini memang dirancang seperti gameplay pada Dota. Dengan kontrol sentuh yang inuitif dan grafik yang sangat memukau membuatnya selalu menyenangkan untuk dimainkan. Nah jika kalian bosan mengoleksi pokemon dalam Pokemon Go, kalian juga bisa mengoleksi karakter-karakter yang ada dalam game ini.

Itulah daftar game keren lainnya selain Pokemon Go. Meski tidak memiliki kesamaan dalam cara bermainnya, Nona jamin game yang Nona sebutkan diatas pasti bisa cukup untuk menghibur kamu. Selamat mencoba dan Salam NonaGadget.com!

Posting Komentar untuk "Inilah Daftar Game yang Tak Kalah Keren dari pokemon GO versi NonaGadget"