Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Game Dengan Grafik Memukau 800Mb++ di Android

Semakin lama smartphone android memiliki spesifikasi yang semakin canggih, dan akan kurang lengkap rasanya jika android yang kamu miliki tidak dilengkapi dengan sarana hiburan untuk mengisi waktu luang. Selain kamu bisa mendengarkan lagu, melihat video, kamu juga bisa bermain game yang merupakan aktifitas yang juga sering dilakukan para pengguna lainnya untuk mengurangi rasa penat atau sekedar mengisi waktu luang. Begitu juga dengan game, yang semakin lama semakin memukau yang ditandai dengan tingkat visual game yang semakin baik beserta spesifikasi minimun smartphone yang semakin hari juga kian beragam. Karena memang jenis game yang bisa kamu download saat ini semakin beragam dari hari ke hari, mulai dari yang biasa saja hingga ke yang dari segi visualnya bisa amat memanjakan mata kamu. Namun, perlu kamu catat juga, jika kamu ingin menikmati game-game super canggih yang menyajikan tampilan visual kualitas tinggi, tentunya hal tersebut sebanding dengan sizenya yang besar dan spesifikasi smartphone kamu yang dituntut untuk bisa mendukung game tersebut. Nah, kali ini Nona akan membuat daftar beberapa game dengan grafik memukau yang memiliki ukuran 800Mb keatas yang bisa kamu jadikan pilihan untuk sekali-kali menikmati tampilan game yang sangat menghibur. Berikut ini adalah daftar game dengan grafik memukau 800Mb keatas yang Nona rangkum untuk kamu:

Vain Glory 

vain glory

Daftar game dengan grafik memukau yang akan Nona tempatkan di urutan pertama adalah Vainglory. Game moba satu ini sebelumnya sudah sangat terkenal, setelah menjadi salah satu ikon dari peluncuran apple keynote pada bulan september 2014 sebagai game dengan grafis yang luarbiasa. Game rintisan Super Evil Megacorp satu ini memang sangat serius dalam pembuatannya untuk menampilkan visual maupun permainan yang sangat menarik. Bagi siapa saja pemilik perangkat Android dengan spesifikasi hardware tinggi dapat menikmati tampilan visual yang luar biasa detail serta performa stabil dalam 60 fps. Menariknya lagi,Vainglory mampu menyesuaikan kualitas grafis secara otomatis dengan kemampuan beragam perangkat Android yang dipakai untuk menghadirkan gameplay optimal. 

Chaos Rings III 

chaos rings

Chaos Rings III merupakan game yang dirilis oleh Square Enix Co.Ltd yang merupakan developer dari game final fantasy yang sudah menjadi game yang melegenda. Jadi sudah pasti game Chaos Ring III ini menjadi salah satu game yang memiliki grafis yang memukau seperti game pendahuluya yang juga butuh spek tinggi untuk bisa memainkan permainan ini. Chaos Rings III ini masih mempertahankan berbagai elemen yang ada pada game orisinalnya. Kamu masih akan menemukan RPG dengan grafis 3D menawan, sistem pertarungan turn-based, dungeon untuk dijelajahi, pilihan karakter yang berjumlah banyak, dan berbagai hal familier lainnya.

Anomaly Defender 

anomaly defender

Selanjutnya, game dengan grafik memukau rekomendasi dari Nona adalah Anomaly Defender. Game Anomaly Defender ini merupakan game yang dirilis oleh 11bit studio yang memiliki gameplay khas yaitu tower defence. Grafis 3D yang detail dan efek yang sangat bagus menjadi kelebihan dari game satu ini dan seakan memaksa android kamu untuk bekerja secara maksimal. Walau Anomaly Defenders sudah dirilis sejak tahun 2014 silam, hingga saat ini tampaknya belum ada game bergenre tower defense lain yang memiliki kualitas grafis setara dengannya. Efek senjata, ledakan, maupun detail lingkungan bernuansa luar angkasa yang ada dalam Anomaly Defenders benar-benar memanjakan mata para pemainnya.

The Walking Dead Season One 

the walking dead

Game satu ini merupakan game rintisan Telltale Game yang merupakan game survival dengan grafis yang bagus. Sebenarnya game ini meiliki 5 seri game yang bisa kamu mainkan dengan cerita saling terkait. Game ini berawal dari kamu yang akan memainkan peran sebagai seorang kriminal yang diberikan kesempatan ke dua untuk hidup ditengah tengah kehancuran yang disebabkan oleh mayat hidup. Di dalam game ini, kamu ditugaskan untuk mampu survive dan keluar dari berbagai masalah yang mengancammu di game ini. Di sepanjang permainan kamu akan bertemu dengan NPC yang bisa membantu kamu dalam menjalankan berbagai misi yang kamu hadapi

Fifa 15 Soccer Ultimate team 

fifa soccer

Melalui game Fifa 15 Soccer Ultimate Team ini, EA memperkenalkan sebuah fitur baru dimana dengan game ini kamu tidak perlu memainkan pertandingan secara langsung, fitur tersebut adalah fitur  Quick Simulation. Fitur baru ini mirip seperti game Football Manager di mana hanya akan ada statistik dan komentar selama pertandingan. Bagi kamu yang sibuk tetapi ingin tetap memainkan game ini, Quick Simulation akan sangat berguna. Sedangkan dari segi grafis dan gameplay secara umum di pertandingan langsung, tidak ada yang berbeda. EA tidak memberikan sebuah pengalaman bermain yang berbeda dengan perbaikan dari sisi grafis. Dengan perkembangan game zaman sekarang, Nona pikir grafis dari FIFA 15 Soccer Ultimate Team ini masih sedikit ketinggalan zaman. Namun satu hal baik yang Nona perhatikan ada di bagian kontrol, yaitu kontrol swipe dan button sekarang digabung menjadi satu. Jadi kamu bisa melakukan curlingshot dengan kontrol swipe yang memang tidak dimungkinkan kalau menggunakan virtual button. Dalam hal ini tidak ada lagi kontrol jenis swipe yang berdiri sendiri seperti di FIFA 14, kini ia didampingi kontrol button. Ini sebuah hal yang menarik karena semakin banyak variasi kontrol yang bisa kamu lakukan.

Nah, itulah daftar game dengan grafik memukau 800 Mb keatas yang bisa kamu jadikan pilihan untuk kamu mainkan dan nikmati kualitas grafiknya, namun juga harus  tahu betul bahwa game-game diatas pasti akan memberatkan kerja smartphone kamu. Jadi, selamat mencoba dan salam NonaGadget.com!