Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aplikasi Scanner Terbaik Android

Scanning saat ini menjadi kegiatan yang sama pentingnya dengan printing. Dimana kesemuanya dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan kamu sehari-hari, maupun untuk mendukung aktifitas pendidikan, dan banyak hal lainnya yang mengharuskan kamu untuk melakukan pemindaian dokumen.

Seiring dengan majunya teknologi seperti saat ini, tentunya dua kegiatan tersebut diatas sangat dibutuhkan. Dan menjadi sangat tidak praktis jika kamu diharuskan untuk berada di depan printer maupun scanner untuk melakukan dua hal tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini, Nona akan membagikan informasi mengenai daftar aplikasi scanner android terbaik yang bisa kamu jadikan alternative pilihan bagi kamu yang membutuhkannya. Berikut adalah daftar aplikasi scanner terbaik android tersebut:

Tiny Scanner

tiny

Tiny scanner aplikasi scanner yang mampu merubah kamera android kamu menjadi scanner portable dengan cara melakukan pemindaian untuk dokumen atau gambar menjadi file dengan format PDF. Dengan aplikasi tiny scanner ini pun kamu bisa share hasil scanning kamu melalui email, dropbox, evernote, google drive, onedrive, dan box. 

Cam Scanner

cam scanner

CamScanner merupakan aplikasi scanner yang memiliki cukup banyak kelebihan untuk bisa kamu pilih, Hasil scanning dengan cam scanner ini bisa kamu optimalkan dengan fitur edit scanning yang akan membuat teks maupun grafik hasil scanningnya terlihat lebih jelas dan tajam. Kamu juga bisa langsung mencetak hasil scanning kamu tersebut atau jika kamu ingin berbagi file kamu, melalui cam scanner ini kamu bisa berbagi di lebih 30 negara

Fast Scanner

fast scanner
Aplikasi scanner terbaik android rekomendasi dari Nona yang ketiga adalah fast scanner. Disini kamu bisa memindai file yang ingin kamu ke scan dan menyimpannya dengan format pdf. maupun jpeg. Fitur yang dimilikinya pun cukup lengkap, selain bisa export file ke pdf. dengan fast scanner kamu pun juga bisa melakukan editing pada file pdf kamu untuk menambah halaman maupun menguranginya. Selain itu, kamu juga bisa langsung mengirim hasil scanning kamu tersebut melalui tombol “send” yang ada di tampilan fast scanner

Office Lens

office lens

Scanner app yang berasala dari Microsoft ini juga memiliki banyak kelebihan yang bisa kamu jadikan alasan untuk menjadikan office lens ini sebagai aplikasi scanner kamu. hasil scanning kamu, bisa kamu konversikan ke dalam format pdf, word, maupun power point. Bahkan kamu juga bisa menyimpannya di OneNote maupun OneDrive. Bahkan untuk scanning file yang mengandung bahasa asing di dalamnya, office lens ini mampu menterjemahkannya. Bahasa yang saat ini didukung adalah Inggris, Jerman, Spanyol, dan China.

Genius Scan

genius

Daftar aplikasi scanner terbaik yang terakhir adalah genius scan. Seperti aplikasi scanner lainnya, genius scan juga mampu mengekspor scan anda ke dalam aplikasi dropbox, evernote, dan pada jenis aplikasi penyimpanan lainnya. jenis file yang didukung oleh genius scan ini adalah file JPEG dan Pdf.

Itulah daftar aplikasi scanner terbaik android yang berhasil Nona himpun agar menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu. Jika kamu memiliki rekomendasi yang lain, kamu boleh share infonya dengan ketikkan komentar dibawah

Semoga bermanfaat dan Salam NonaGadget.com!