Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Baru Print Foto Melalui Android dengan Aplikasi Printerous

Dengan semakin berkembangnya teknologi yang kini mampu membuat praktis berbagai kebutuhan manusia yang bisa dilakukan hanya melalui smartphone, kebutuhan manusia yang kini digantikan oleh teknologi pun sangat banyak macamnya. Mulai dari menonton acara TV di smartphone, membaca koran melalui situs berita online, pedometer, mengirim surat, membayar berbagai tagihan, serta mengirim uang yang juga sudah bisa dilakukan melalui smartphone.

Dan seiring berjalannya waktu, kebutuhan manusia yang bisa di cover oleh kemajuan teknologi inipun semakin beragam. Hingga muncul sebuah inovasi cetak foto online yang menggantikan kegiatan penggunanya untuk datang ke studio foto demi mencetak foto yang diinginkannya. Inovasi cetak foto online itulah yang saat ini hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa membantu penggunanya dalam melakukan kegiatan mencetak foto maupun gambar ke dalam berbagai macam bentuk produk. Aplikasi ini mulanya telah hadir di luar negeri dan sangat populer disana karena memang aplikasi tersebut membantu penggunanya menjalani hidup yang lebih praktis.

Akan tetapi dengan semakin berkembangnya kesadaran masyarakat akan kemajuan teknologi,  untuk pengguna Android di Indonesia saat ini yang memiliki kebutuhan maupun hobi mencetak foto, kalian tidak perlu direpotkan lagi dengan cara datang ke studio foto maupun mencetak sendiri melalui printer di rumah. Karena saat ini untuk pengguna OS Android, telah terdapat aplikasi cetak foto online baru bernama Printerous. 

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berbasis pada penawaran jasa cetak foto online yang memungkinkan pemesannya untuk melakukan desain dan pilihan produk sesuka hati. Semakin mudah saja kan?

Printerous

Printerous sendiri merupakan aplikasi cetak foto online asal Indonesia yang kini bisa kamu gunakan untuk mengubah foto pribadi kamu menjadi produk cetakan kualitas. Di Android, aplikasi cetak foto online ini bernama Printerous Moments yang bisa kamu download secara gratis loh. Untuk semua prosesnya kamu bisa melakukannya lewat smartphone kamu. Foto ataupun gambar pun bisa kamu pilih melalui facebook maupun instagram. Meskipun saat ini masih hanya mendukung 2 aplikasi sosial media, tapi Nona rasa aplikasi cetak foto online ini sangat menarik dan memudahkan kamu yang memiliki kepentingan di dalamnya. 

Di aplikasi ini, proses cetak foto online melalui android tersebut dapat dilakukan dengan langkah sebagai berikut:

Pilih produk>> pilih foto yang ada di ponsel, facebook, maupun instagram kamu>> edit dan sesuaikan ukuran yang kamu inginkan>> kemudian lakukan pemesanan

Tergolong mudah bukan? Untuk pilihan produknya pun beragam, namun masih sebatas home goods. Akan tetapi, disini kamu bisa lebih leluasa memilih gambar kesukaan kamu dari instagram maupun facebook. Produk yang bisa kamu pilih tersebut berupa photo prints, canvas art,magnet, pillow, tote bags, dan masih banyak lagi dengan ide desain pernikahan, keluarga, liburan, ibu dan anak, hari jadi, dan ultah

Sangat menarik kan? Nah, setelah membaca artikel Nona tentang aplikasi cetak foto online printerous moment ini apakah kamu tertarik untuk mendownloadnya di android kamu? jika iya, kamu bisa mendapatkannya melalui link ini ya

Selamat Mencoba dan Salam NonaGadget.com

Posting Komentar untuk "Cara Baru Print Foto Melalui Android dengan Aplikasi Printerous"