Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Singkat Phablet Xiaomi Redmi Note


Ulasan Redmi Note

Xiaomi Redmi Note merupakan salah satu produk keluaran dari vendor Xiaomi yang memiliki kualitas baik dan juga banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat karena untuk mendapatkan smartphone ini bisa dibilang cukup terjangkau karena pasar yang dituju adalah kalangan menengah ke bawah. Munculnya teknologi seperti 4G LTE ini tentu saja menjadi salah satu lahan baru yang memang siap untuk digarap, dan tidak meninggalkan 3G network, berbagai vendor mulai untuk memunculkan produk yang menggunakan teknologi 4G LTE. Teknologi ini sendiri sangat menunjang akan kecepatan sehingga menjadi andalan dari smartphone ini. Sebagian besar masyarakat berpendapat bahwa produk buatan China memiliki kualitas yang kurang baik serta dibuat cenderung asal – asalan, namun untuk produk Xiaomi tipe Redmi Note ini Anda sepertinya perlu mengetahuinya secara lebih jelas karena kualitas yang diberikan tidak asal – asalan dan bahkan bisa dibilang cukup bagus karena memiliki beberapa kelebihan tersendiri. Spesifikasi yang ditawarkan pada Xiaomi Redmi ini bisa dibilang sangat mengagumkan dan juga terlihat lebih gahar, terlebih lagi jika melihat dari koneksinya yang super cepat. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai seperti apa spesifikasi yang dihadirkan oleh Xiaomi tipe Redmi Note ini, dan berikut ini adalah beberapa detailnya:

Layar Xiaomi Redmi Note

Yang pertama Xiaomi tipe Redmi Note ini memiliki layar dengan teknologi yang unggul serta tampilan fisik yang sangat elegan. Smartphone ini bisa dibilang sebagai phablet atau phone tablet yang mana memiliki layar cukup besar karena memang hampir menyerupai tablet. Xiaomi tipe ini sendiri memiliki dimensi 154 mm x 78.7 mm x 9.5 mm dan ukuran tersebut tentu saja sangat cocok untuk Anda yang memang menyukai phablet. Untuk ukuran layarnya sendiri adalah 5.5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi pixels sehingga nantinya akan dapat menghasilkan gambar yang lebih nyaman dan juga jelas untuk dilihat. Kemudian untuk jenis dari layar yang digunakan adalah IPS LCD capacitive touchscreen yang sangat bagus dalam reproduksi gambar dan grafis karena nantinya akan terlihat lebih real. Namun untuk Anda yang memang ingin menghindari goresan pada layar, maka Anda membutuhkan screen guard untuk melindungi layar pada phablet Anda.

Dapur Pacu Xiaomi Redmi Note

Kemudian yang kedua pada dapur pacu Xiaomi tipe Redmi Note ini memiliki performa yang cukup bertenaga karena memiliki mesin prosesor quad core dari ARM Cortex A7 yang mana mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 1,6 GHz sehingga kinerja dari prosesor ini tidak perlu diragukan lagi, selain itu dengan dekungan chipset yang dibuat oleh Qualcomm yaitu Snapdragon 400 serta dipadukan dengan RAM 2 GB tentu saja sangat mendukung kualitas dan kinerjanya. Phablet ini juga sudah dibekali dengan pengolah grafis yang berasal dari GPU Adreno 305 yang sangat menunjang dalam kebutuhan game 3D atau web browsing. Untuk OS androidnya sendiri adalah v4.2 yaitu jelly bean.

Memori Penyimpanan Xiaomi Redmi Note

Lalu yang ketiga adalah memori yang digunakan extra lega, yang mana memiliki memori internal sebagai memori utama sebesar 8 GB dan kapasitas tersebut tentu saja sudah cukup lega, namun terkadang banyak yang masih merasa kurang cukup besar, dan Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa menggunakan slot microSD sebagai memori tambahannya dengan kapasitas sampai dengan 64 GB sehingga sangat cukup bukan untuk Anda yang hobi untuk menyimpan file dengan banyak memori.

Kamera Xiaomi Redmi Note

Selain itu dilihat dari segi kamera yang mana menjadi daya tarik utama bagi sebagian orang, terlebih lagi untuk Anda yang menggemari foto – foto. Untuk teknologi kameranya sendiri juga ganda karena terdapat kamera depan dan juga belakang dengan kekuatan yang cukup tinggi. Untuk kamera utama dari Xiaomi tipe Redmi Note ini memiliki 13 megapixels dengan resolusi 4128 x 3096 pixels dan dipadukan dengan LED flash sehingga Anda dapat mengambil gambar lebih jelas pada malam hari. Selain itu untuk kamera depannya sendiri memiliki kekuatan 5 megapixel dan juga didukung dengan pengambilan video dan yang lainnya. Dengan demikian tentu saja akan sangat membantu Anda dalam mendapatkan gambar berkualitas dari Xiaomi Redmi Note ini.


image source : www.jagoangadget.com

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Singkat Phablet Xiaomi Redmi Note"