Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Lebih Dekat Samsung Galaxy A7

Bagi Anda yang selalu up to date dengan gadget atau suka mengoleksi smartphone merk Samsung, maka kali ini kita akan mengenalkan Anda lebih dekat dengan Samsung Galaxy A7. Meskipun ada banyak gadget baru yang diluncurkan oleh vendor-vendor smartphone dunia, dimana masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan. Jadi terserah Anda ingin membeli jenis smartphone yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Salah satu pabrikan smartphone asal Korea Selatan telah meluncurkan Samsung Galaxy A7 yang kabarnya merupakan seri Galaxy paling tipis yang pernah dibuat dengan spesifikasi tinggi. Terutama bagi Anda yang gemar selfie, groupie, ataupun mengabadikan setiap momen istimewa, karena memanjakan Anda dengan kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP. Samsung merupakan salah satu pabrikan smartphone yang telah terkenal dengan produknya yang berkualitas, bahkan telah memiliki penggemarnya sendiri, maka dari itu dibawah ini akan kami ulas Samsung Galaxy A7 harga yang kabarnya akan memberikan diskon khusus untuk konsumen Indonesia.

samsung galaxy a7 hitam
Images by phonearena.com

Spesifikasi dan Teknologi Samsung Galaxy A7

Layar dan Body Tipis
Layar yang berjenis capacitive touchscreen dengan ukuran 5.5 inchi, memiliki multitouch yang dapat mendeteksi jari-jari dengan sangat baik karena memiliki teknologi Super AMOLED, sehingga gambar yang ditampikannya pada lawar lebih tajam dan cerah. Desain body memiliki tingkat ketipisan yang sangat luar biasa yaitu hanya sekitar 6.3 mm, berat 141 gram, dengan bahan aluminium .
Kualitas Gambar dan Baterai
Dengan layar 5.5 inchi, maka Anda bisa lebih puas untuk mengabadikan momen-momen istimewa Anda, dengan hasil gambar yang dihasilkan sangat menawan dengan resolusi 720 x 1280 pixels, dan tingkat kerapatan 276 ppi pixel density. Dan dipadukan dengan variasi warna yang jumlahnya 16 M, sehingga dapat menghasilkan efek foto yang luar biasa keren. Selain gambar baterainya juga cukup mumpuni karena didukung oleh baterai Li-Ion yang berkapasitas 2600 mAh. Bila Anda termasuk orang memiliki aktivitas padat dan sering harus berada diluar ruangan, tidak ada salahnya bila membawa power bank untuk persiapan bila sewaktu-waktu daya baterainya menipis. Tapi sebaikknya pilihlah power bank yang memiliki kualitas bagus, agar bisa melindungi Samsumg Galaxy A7 Anda.
Konektivitas Terlengkap dengan Kecepatan Maksimal
Untuk melengkapi tampilan luarnya yang elegan, Samsung Galaxy A7 memiliki konektivitas 4G, serta kecepatan LTE yang membuat Anda bisa mendownload dan mengupload dengan cepat. Namun bagi Anda yang tinggal di tempat yang belum terjangkau jaringan 4G, tidak perlu khawatir karena ada juga koneksi 3G dengan kecepatan HSPA 42.2 Mbps. Selain itu Anda juga bisa memanfaatn Wifi atau Hotspot dengan si stylish yang tipis ini. Untuk koneksi jarak dekat tersedia Bluetooth dan NFC.
Performa dan Harga
Dengan OS Android KitKat plus RAM 2 GB dan memori internal 16 GB Samsung Galaxy A7 menjanjikan performa tinggi yang akan memanjakan Anda. Performa tinggi ditambah dengan kecepatan koneksi dan kualitas gambar atau foto sampai 4128 x 3096 pixels membuat gadget ini layak untuk dikoleksi. Untuk mendapatkan smartphone yang satu ini kira-kira Samsung Galaxy A7 harga yang ditawarkan berapa ya?

Menurut kabar yang beredar Samsung Galaxy A7 dibandrol dengan harga sekitar Rp. 7.5 juta atau 506 Euro. Mungkin bagi sebagian besar penggemar Samsung harga tersebut sesuai dengan kualitas smartphone yang ditawarkan. Namun bila harus bersaing dengan smartphone yang saat ini sedang meramaikan pasaran smartphone yang harganya relatif lebih murah. Penjualan produk smartphone Samsung yang saat ini sedang mengalami penurunan akibat membanjirnya smartphone yang harganya relatif murah dengan kualitas yang cukup bagus. Maka bila Samsung serius ingin mendongkrak penjualan Samsung Galaxy A7 ini, ada baiknya bila menurunkan harganya.