Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Game HP Android Paling Populer di Indonesia

Dalam postingan kali ini NonaGadget.Com akan sedikit mereview game - game android terpopuler khususnya di Indonesia. Saat ini game adalah sesuatu yang wajib ada di setiap Gadget Android kamu. Rasanya tidak lengkap HP Android kita apalagi yang memiliki spesifikasi tinggi jika tidak dilengkapi dengan Game - Game keren yang ditawarkan oleh Google Play baik Game Gratis maupun Game Berbayar.

Pada zaman sekarang, Game sudah menjadi bagian hidup dari setiap manusia. Game memberikan sensasi menyenangkan, melepas penat, dan seringkali menjadi sasaran utama untuk menghilangkan stress. Bahkan, Game di Android bagi kalangan tertentu sudah dianggap sangat penting, tidak jarang para gamers bakalan gak tenang kalo gak main game sehari saja. Namun kami juga harus mengingatkan bagi kalian semua para gamers agar tetap bisa membagi waktu agar game tidak mengganggu aktivitas sehari-hari Kamu apalagi yang masih menempuh jenjang pendidikan.

Oke masuk ke Daftar Game Android terpopuler di Indonesia. Dibawah ini adalah 6 Top list game Hp Android versi NonaGadget.Com berdasarkan survey yang telah kami lakukan 3 Bulan terakhir melalui mulut ke mulut sampai media sosial. Daftar game HP Android ini diurutkan berdasarkan kepopuleran dan intensitas Game ini dimainkan oleh pengguna HP Android. Selamat Menyimak !!

Navigasi :
1. Clash Of Clans
2. Line Get Rich (Line)
3. Subway Surfers
4. Pou
5. Criminal Case
6. Candy Crush

1. Clash Of Clans (COC)

Clash of Clans Giant
Download

Clash of Clans atau seringkali disebut COC menempati urutan teratas Game HP Android terpopuler. COC adalah game jenis game strategi. Kamu akan mulai membangun sebuah desa mulai dari kecil dengan membangun sumberdaya, pasukan, dan pertahanan untuk melindungi desa dari serangan pemain lain. Kamu bisa melakukan upgrade pada bangunan-bangunan desa sehingga desa Kamu akan menjadi lebih besar dan kuat. Dengan tampilan Gambar yang HD, game rilisan Supercell ini sukses menghipnotis Para Gamers untuk memainkan game ini dalam jangka waktu yang sangat lama. Karena memang sepertinya game ini di desain agar pemain terus melakukan upgrade di setiap bangunan dan pasukannya. Selain itu, kamu juga bisa bergabung di clan (kelompok) dengan banyak pemain lain di dalamnya sehingga bisa saling bantu pasukan dan berperang melawan clan lain. Hal ini juga membuat COC bukan hanya sebuah game karena kita bisa berinteraksi dengan pemain - pemain lain bahkan di seluruh dunia. Archer, Barbarian, Giant dan kawan - kawan akan menemani Kamu untuk menghilangkan stress. Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan download dan mainkan Game Clash of Clans secara gratis di HP Android Kamu melalui link google play diatas.

2. Line Get Rich

Line Gets Rich NonaGadget.com
Download

Game terpopuler yang kedua adalah Line Get Rich, sebuah game yang termasuk dalam kategori jenis Strategi. Game Online di HP Android ini dapat dimainkan dengan gamers di seluruh dunia. Game ini sangat mudah untuk dimainkan, yaitu sama persis dengan permainan monopoli yang sejak kecil sudah sering kita mainkan. Namun perbedaannya adalah Line Get Rich memiliki berbagai macam karakter yang masing-masing memiliki keunggulan tertentu. Kamu dapat meng-upgrade kartu karakter hingga ke level tertinggi yaitu S+ level 30. Disamping itu, Kamu bisa memiliki Pendant yang dapat memberikan kemampuan lebih sehingga memperbesar kemungkinan menang. Ingat, game ini membutuhkan ID Line. Dijamin gak bakal rugi kalo download Game ini di Smartphone Android Kamu. Beli Kota mu, dan mulailah berinvestasi !!

3. Subway Surfers

Subway Surfers Greece
Download

Subway Surfers Menempati urutan ketiga daftar Game HP Android paling laris. Escape Game yang dibuat oleh Kiloo Developers ini adalah yang paling menarik daripada escape game lainnya. Apa sih escape game itu? Yaitu adalah game yang intinya melarikan diri dari kejaran lawan. Berawal dari seorang remaja yang doyan corat-coret graviti di kereta api, sehingga dikejar oleh petugas keamanan Stasiun. Akhirnya kamu harus berusaha lolos dari kejaran "Satpam dan Anjingnya".  Akan ada kereta yang lewat dan kamu harus menghindarinya agar tetap selamat dalam pelarian tersebut. Tampilan Gambar Game yang berkualitas tinggi membuat game ini menjadi sangat seru, memacu Adrenalin kamu, dan dapat melatih refleks Kamu. Capailah jarak terjauh, dan point kamu akan semakin banyak untuk mengalahkan teman-teman Kamu !!

4. Pou

Game HP Android Pou
Download

Pou yang pastinya sudah kalian ketahui menempati urutan ke-empat. Mengapa game sederhana ini masih tetap bertahan dalam posisi yang bagus? Karena Game Pou di HP Android memiliki banyak game lagi di dalamnya. Memang kualitas gambar tidak begitu bagus, namun keberagaman Game didalamnya membuat para pengguna khususnya anak-anak tetap memilih Pou sebagai Permainan yang paling cocok. Game Santai ini sepertinya memang ditujukan untuk Anak-anak dibawah umur, banyak yang mengandung unsur asah otak dimana kecerdasan sang Anak akan diuji dan terus dilatih. Namun dalam data survey NonaGadget.Com, ternyata game ini juga banyak dimainkan oleh para remaja bahkan dewasa. Mengapa begitu? Coba aja sendiri bro, ini saya juga lagi coba. :piece:

5. Criminal Case

Game Criminal Case
Download

Berawal dari Game Facebook, kini Criminal Case sudah bisa dinikmati oleh pengguna HP Android. Sedikit menjelaskan tentang Game logic dan petualangan ini, Game Criminal Case merupakan permainan seolah-olah Kamu menjadi detektif yang mencari pembunuh dalam kasus kriminal. Sangat cocok bagi kamu yang terobsesi menjadi detektif atau agen rahasia. Dalam Game ini, kamu akan menyelidiki setiap petunjuk baik itu barang bukti ataupun TKP serta menginterogasi Saksi yang ada. Dan pada akhirnya kamu akan berhasil membawa tersangka menuju meja hijau atau pengadilan. Gunakan Logikamu untuk mengungkap kasus tersebut, dan Kamu akan menjadi detektif online yang terkenal. Selamat Bermain !!

6. Candy Crush

Candy Crush Android
Download

Sebuah petualangan melewati Kerajaan Permen. Dimana Kamu harus bisa melewati setiap level dengan mencocokkan permen - permen tersebut sampai dapat menyelesaikan tugas yang diberikan. Permainan ini sangat menarik karena memang menggugah rasa penasaran pada setiap level yang akan kita lewati. Itulah yang membuat Candy Crush termasuk dalam daftar Game HP Android Terpopuler di Indonesia. Tidak hanya itu, Kamu juga bisa menyambungkan dengan akun Facebook agar bisa bersaing dengan teman facebook yang juga memainkan Candy Crush di HP Android mereka. Jangan kaget jika Kamu akan merasa ketagihan untuk terus memainkan Game berkualitas ini. Cocokkan Permennya, raih skor terbaik diantara teman-temanmu !!

Demikian postingan 6 Game HP Android Paling Populer di Indonesia Versi NonaGadget.Com. Semoga dapat membantu Kamu mencari referensi Game yang akan Kamu download di HP Androidmu. Jika Kamu memiliki game yang mungkin lebih seru dari ke-enam yang telah kami ulas, silahkan berkomentar di bagian bawah post ini dan ceritakan bagaimana Game tersebut dimainkan. Terima Kasih. (Red Andy)

Posting Komentar untuk "6 Game HP Android Paling Populer di Indonesia"