Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

HTC 10, Saingan Terberat Samsung Galaxy S7 dan S7 EDGE

Tahukah kamu, ada sedikit berita terkait HTC yang dapat menyaingi HP pabrikan dari Korea. Benar, HTC 10 yang dikabarkan dapat menyaingi Samsung S7/S7 Edge, itu semua belum terbukti jika kita belum melihat spesifikasinya. Heran bukan, apa sih yang membuat HTC 10 lebih menarik, coba kita simak ulasan berikut.

Smartphone pabrikan asal Taiwan, HTC mengeluarkan smartphone besutan barunya, HTC 10 yang digadang-gadang memiliki display yang cantik, desain yang inovatif, dan audio yang super. Meski banyak rumor mengatakan HTC tidak mampu bersaing dengan Samsung atau LG, HTC tetap memiliki appeal yang unik yang tidak akan nona temukan di produk yang lain.

Berkut nona jabarkan spesifikasinya:
  • Layar : 5,2 inchi Super LCD5, 16M warna
  • Resolusi : 1440 x 2560 pixel
  • Processor : Qualcomm | MSM8996 Snapdragon 820
  • CPU : Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
  • GPU : Adreno 530
  • RAM : 4GB
  • Penyimpanan : 32/64GB flash storage + 200GB via microSD
  • Kamera : Depan - 12 megapixel, f/1.8 2160p video. Belakang - 5 megapixel
  • Baterai : Baterai tanam Li-Ion 3000 mAh
  • Konektivitas : 4G Dual SIM / dual stand-by, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • OS : Android 6 Marshmallow

  • Harga baru : +- Rp. 9.000.000
Besar layar pada smartphone ini berukuran 5.2 inchi Super LCD5 display, yang dapat menampilkan interface dengan warna yang hangat dan kontras yang tajam dalam resolusi 2560 x 1440 quad-HD resolution. 

HTC akhirnya melepas gaya metal trim yang ada pada produk lamanya dan menggantinya dengan bidang kaca dengan siku yang melengkung halus, ditambah pembaca sidik jari di layarnya.

HTC 10, spesifikasi dan harga htc 10

HTC terkenal akan teknik desainnya, memberikan sentuhan apik disamping siku melengkung, yaitu tombol power yang meruncing pada sisi kanan dan pembaca sidik jadi tanpa khawatir ada bagian yang bergeser. Pecinta musik akan dimanja dengan HTC BoomSound audio system yang terkenal.

htc 10, spesifikasi dan harga htc 10

Sedangkan untuk kamera, HTC 10 mendengarkan saran dari para fotografer. Kamera smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 12 megapixel dengan lensa f/1.8 ditambah LED flash dan sistem autofocus. Kamera smartphone ini mampu mengambil gambar dengan kecerahan warna yang bagus dan detil gambar yang sangat tajam meski dalam keadaan redup. Untuk nona yang hobi selfie, kamera depan memiliki besaran 5 megapixel yang nyaman dipakai selfie atau video call. Perekam video memiliki 4K video recording dilengkapi dengan sound 24-bit, jadi hasil rekaman seperti rekaman konser akan terdengar jernih dan memuaskan.

spesifikasi dan harga htc 10

Semua fitur diatas didukung dengan tenaga baterai sebesar 3000 mAH yang dapat di charge ulang via USB charger. Daya baterai sangat baik mengingat adanya healthy dollop pada audio dan video streaming serta gaming 20 menit. Baterai HTC 10 akan bertahan sehari penuh.

HTC 10 tersedia dengan warna Carbon Gray, Topaz Gold, dan Glacier Silver 

Seperti itulah ulasan dari Nona tentang sebagaimana baik sih spesifikasi dari HTC 10, apakah HTC dapat merebut pasar Samsung? Belum tentu, karena setiap produk pasti ada pelanggan masing - masing yang tetap setia terhadap pilihannya. Sekarang tergantung dari kamu, kamu memilih HTC atau Samsung.